Harga Terupdate Tupperware Eco Bottle Satuan & Paket

Dalam keseharian, tubuh manusia membutuhkan asupan putih. Hal ini karena sebagian besar tubuh manusia terdiri dari . Apabila Anda kekurangan atau dehidrasi dapat berdampak buruk bagi tubuh, mulai perubahan mood, nyeri kepala, kulit kering, pengaruh pada ginjal, dan lainnya.

Tupperware Eco Bottle (sumber: tupperware.co.id)

Tupperware Eco Bottle (sumber: tupperware.co.id)

Sebenarnya, tidak sulit untuk mencegah dehidrasi. Salah satu cara yang termudah adalah dengan rutin minum air putih paling tidak sebanyak 2 liter per hari atau disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang. Mereka yang tidak suka dengan rasa tawar air putih bisa mencoba 'infused water'. Infused water adalah air yang telah ditambah dengan potongan buah, seperti irisan lemon dan stroberi. Agar sari buah menyatu dengan air, diamkan dulu infused water selama paling sedikit 2 jam di lemari pendingin sebelum dikonsumsi.

Supaya Anda tidak lupa minum air putih atau infused water yang telah Anda buat, bawalah tempat minum saat Anda bepergian. Kini, di pasaran ada begitu banyak ragam botol minum yang dapat Anda manfaatkan untuk tempat penyimpanan air. Dari berbagai pilihan botol minum, Anda bisa memilih Tupperware Eco Bottle.

Sejak diluncurkan pada tahun 2011, Eco Bottle menjadi yang disukai oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan usia. Eco Bottle hadir dengan inovatif dengan memelopori bentuk yang ergonomis sehingga nyaman ketika digenggam (handy).

Tidak hanya itu, di awal kehadiran Eco Bottle, Tupperware mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup masyarakat dengan membiasakan membawa bekal air minum dan mendorong kebiasaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik botol air minum sekali pakai.

Dengan Eco Bottle, Tupperware menjawab kebutuhan masyarakat akan botol minum yang berfungsi tidak hanya sekali pakai, tapi tetap praktis, mengingat tingginya aktivitas manusia sehari-hari dan pentingnya asupan air bagi tubuh.

Ketika pertama kali dirilis pada awal 2011, Tupperware Eco Bottle terjual 200 ribu botol. Pada akhir tahun yang sama, penjualan telah melejit menjadi 2,7 juta botol. Animo yang tinggi terhadap produk tersebut memacu produsen asal AS itu untuk berinovasi dengan merilis seri-seri Eco Bottle lain, seperti Eco Bottle Square (kotak) di medio 2013. Inovasi dilanjutkan lagi dengan kehadiran Eco Men Black, botol minum bagi pria modern, serta Eco Bottle Kids untuk anak-anak.

harga, tupperware, eco, bottle, satuan, paket, ukuran, new, juli, 2018, katalog, di, situs, warna, ungu, kuning, men, kids, 500, 350, ml, 1, L, 2, with, handle, garansi, strap, seumur, hidup, distributor, terdekat, produk, botol, air, minum

Tupperware Eco Bottle (sumber: Carousell)

Inovasi-inovasi tersebut semakin mengukuhkan Tupperware sebagai brand leader untuk botol minum di Indonesia dan mengerek naik penjualan Eco Bottle hingga mencapai lebih dari 50 juta botol hanya dalam kurun 6 tahun. Memasuki tahun 2017, Tupperware Indonesia mengeluarkan Groovy Bottle yaitu botol minum berbentuk segitiga.

 

Baca juga  Info Terbaru, Harga Setrika Uap untuk Laundry (All Merek)

Dalam ulang tahunnya yang ke-26, Tupperware Indonesia semakin mengukuhkan diri di pasar botol minum dengan meluncurkan New Eco Bottle. Dengan menyasar pangsa pasar generasi milenial, New Eco Bottle hadir dengan bentuk lebih slim yang nyaman saat digenggam. Produk itu dianggap praktis dan tersedia -warna modern yang sangat mendukung para milenial dalam berbagai kegiatan, baik indoor maupun outdoor.

Dikutip dari situs tupperware.ipapercms.dk, di katalog produk bulan Juli 2018, terdapat botol eco terbaru yaitu New Eco Bottle 1L yang dijual seharga Rp 198.000. New Eco dapat digunakan untuk dengan suhu normal atau dingin dan non-karbonasi. Botol itu tidak diperuntukkan panas dan berkarbonasi. Pada katalog online terdapat dua pilihan warna yaitu ungu dan kuning (atau oranye). Pembeli akan mendapatkan garansi produk, tetapi tidak berlaku untuk strap botol.

Selain dijual satuan, botol Eco dari Tupperware juga dijual dalam kemasan paket untuk ukuran 310 ml yang berisi empat botol dijual distributor resmi seharga Rp240 ribu. Ukuran 500 ml dengan jumlah botol yang sama seharga Rp297 ribu, sedangkan ukuran 1 L dengan dua Eco Bottle dihargai Rp210.000.

Salah satu produk yang banyak diminati seperti Cosmo Lady yang berisikan small summer fun (1 buah), petite rectangular (2 buah masing-masing ukuran 110 ml), eco bottle square 500ml (1 buah), cutlery (1 buah), dan tas. Satu paket Cosmo Lady dijual dengan harga Rp258.000.

Tidak hanya tersedia dalam ukuran 1L dan dalam kemasan paket, Eco Bottle juga tersedia pilihan ukuran lainnya. Berikut ini tabel mengenai harga produk Eco Bottle berbagai ukuran beserta harganya.

Harga Tupperware Eco Bottle

Tupperware Eco Bottle (sumber: Tokopedia)

Tupperware Eco Bottle (sumber: Tokopedia)

Nama barangHarga (Rp)
Tupperware Fashion Eco Bottle ukuran 500ml50.000
Tupperware Eco Bottle Kids 350ml35.000
Tupperware Groovy Bottle Eco 750ml63.000
Tupperware Bottle Eco Men 750ml75.000
Tupperware Eco Bottle 2L with handle117.000

Setelah selesai digunakan, rendam di dalam air hangat bercampur sabun dan bersihkan dengan spons lembut. Kemudian cuci dan keringkan dengan lap lembut agar permukaan produk tidak tergores. Jika produk lengket sebaiknya direndam dahulu dalam air hangat yang bercampur cairan sabun (dengan perbandingan sabun dengan air = 1:4), barulah dicuci. Semakin sulit kotoran dibersihkan sebaiknya semakin lama direndam.

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty atau garansi seumur hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.

Barang yang tidak mendapatkan garansi oleh Tupperware antara lain:

  • Dekorasi produk (printing, stiker, dsb).
  • Aksesoris produk (tas, tali/strap, karton box, dan lain-lain).
  • Produk tertentu yang pada saat launching diinformasikan secara khusus bahwa produk tersebut tidak digaransi.

Semua kerusakan termasuk kerusakan produk Tupperware yang pecah (Pecah/Retak/Sobek) dapat diganti dalam klaim garansi seumur hidup produk Tupperware, kecuali bekas gigitan, meleleh, melengkung, noda makanan tertentu, tergores, atau tersayat.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Biaya/Harga Rekaman di Studio Musik Murah
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Harga Terupdate Tupperware Eco Bottle Satuan & Paket"