Komposisi, Manfaat, dan Update Harga Truson HPAI

Disfungsi ereksi merupakan salah satu masalah seksual pada pria yang tidak bisa menular, tetapi bisa membuat kaum Adam kurang percaya diri.[1] Untungnya, ada banyak cara untuk mengatasi hal ini dan kebanyakan orang memilih menggunakan obat-obatan herbal. Nah, salah satu merk obat herbal yang cukup populer untuk mengatasi masalah seksual pada pria adalah Truson HPAI. Selain menerima banyak review positif, obat ini juga diklaim memiliki harga yang relatif terjangkau, apalagi jika Anda adalah member HPAI.

ilustrasi pria mengalami masalah disfungsi ereksi (sumber: nypost.com)
ilustrasi pria mengalami masalah disfungsi ereksi (sumber: nypost.com)

Truson HPAI diketahui merupakan obat herbal khusus pria yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan berkualitas. Konon, obat yang terbuat dari tanaman tidak memiliki efek samping dalam jangka panjang. Untuk lebih jelas mengenai komposisi produk, Anda bisa melihat rincian berikut.

Bacaan Lainnya

Komposisi Truson HPAI

  • Ekstrak tongkat ali/pasak bumi. Ini adalah ekstrak dari tumbuhan pasak bumi yang sudah dipercaya sejak dulu untuk meningkatkan vitalitas pria. Selain itu, tumbuhan ini biasa dipakai sebagai obat untuk mengobati beberapa macam penyakit seperti demam dan malaria oleh masyarakat pedalaman di Kalimantan.
  • Ekstrak purwoceng. Sama seperti pasak bumi, tanaman ini sudah dikenal sebagai herbal untuk mengatasi masalah pada vitalitas pria. Tumbuhan ini biasanya ditemukan di daerah Jawa, khususnya di daerah pegunungan. Banyak juga yang menanam tumbuhan ini sebagai tanaman di kebun atau pekarangan rumah.
  • Ekstrak jintan hitam. Dikenal dengan nama Nigella sativa, jintan hitam adalah rempah yang biasa dijadikan sebagai bahan masakan dan obat. Selain itu, konon tumbuhan ini mampu meningkatkan daya imun tubuh dan menjaga kesuburan pria.
  • Ekstrak jahe. Seperti yang kita ketahui, jahe tidak hanya dipakai untuk memasak, tetapi sudah banyak orang memanfaatkannya sebagai obat tradisional. Selain itu, jahe memiliki sifat antiinflamasi yang mampu meredakan peradangan pada tubuh dan meredakan penyakit flu.
  • Ekstrak cabai Jawa. Berbeda dengan cabai pada umumnya, cabai Jawa termasuk golongan tanaman sirih yang berbentuk memanjang dan berkulit kasar. Buah ini kerap dijadikan sebagai obat untuk mengobati berbagai penyakit, antara lain masuk angin, ayan, dan meningkatkan kualitas sperma.
Baca juga  Update Harga Gula Merah per Kilo di Pasaran

Berkat bahan-bahan di atas, Truson HPAI dipercaya bisa mengatasi berbagai masalah kejantanan pria. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat rincian berikut.

Ilustrasi: mengonsumsi kapsul obat (sumber: medicalnewstoday.com)
Ilustrasi: mengonsumsi kapsul obat (sumber: medicalnewstoday.com)

Manfaat Truson HPAI

  • Mencegah dan mengobati lemah syahwat. Lemah syahwat atau kurang gairah dalam melakukan kegiatan seksual adalah kondisi kesulitan ereksi saat berhubungan intim. Gangguan seksual seperti ini diklaim bisa diatasi dengan mengonsumsi Truson HPAI yang mengandung pasak bumi dan purwoceng, yang membantu meningkatkan gairah Anda dalam aktivitas seksual.
  • Mengobati impotensi. Impotensi berbeda dengan lemah syahwat, karena tidak berkaitan dengan gairah seksual. Impotensi bisa terjadi jika seseorang sangat sulit dan tidak bisa ereksi saat melakukan aktivitas seksual. Hal ini berpengaruh pada kondisi kesuburan yang sulit mendapatkan keturunan. Anda bisa mengatasinya dengan terapi herbal seperti Truson HPAI.
  • Mencegah dan mengobati ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah gangguan alat reproduksi pria dengan gejala terlalu cepat orgasme dalam batas waktu yang tidak wajar. Kondisi ini bisa terjadi secara terus-menerus jika kondisi tubuh sedang tidak fit. Namun, jika gejalanya semakin parah, Anda bisa mengatasinya dengan cara berolahraga secara teratur, menjaga tubuh agar tidak mudah lelah, dan mengonsumsi Truson HPAI.
  • Meningkatkan kualitas sperma. Kualitas sperma sangat menentukan tingkat kesuburan Anda supaya bisa cepat mendapatkan momongan. Jika kualitas sperma Anda buruk, Anda bisa mengonsumsi berbagai tanaman herbal atau Truson HPAI untuk menjaga serta meningkatkan kualitas sperma.
Baca juga  Update Harga Agar-Agar Plain per Sachet dan Box

Untuk mendapatkan semua manfaat Truson HPAI, Anda harus mengonsumsi obat ini sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Meskipun tergolong obat herbal yang bisa didapatkan tanpa resep dan bisa dikonsumsi tanpa efek samping, Anda perlu mengetahui cara pemakaian yang tepat.

Dosis Truson HPAI

Truson HPAI (sumber: shopee)
Truson HPAI (sumber: shopee)

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi Truson HPAI untuk mencegah gangguan alat reproduksi sekaligus meningkatkan vitalitas, dianjurkan obat ini sebanyak 1 kapsul dalam 3 kali sehari dengan dosis maksimal 2 hingga 3 kapsul per hari. Sementara itu, jika Anda ingin minum obat untuk terapi dan pengobatan, minumlah 2 kapsul dalam 3 kali sehari dengan dosis maksimal 5 hingga 6 kapsul per hari.

Harga Truson HPAI

Tidak sulit menemukan Truson HPAI karena Anda bisa membelinya di toko obat herbal, apotek, dan situs jual online. Obat ini dikemas dalam wadah botol plastik isi 50 kapsul dan dijual dengan harga Rp90.000 untuk member dan Rp110.000 untuk non-member. Harga obat ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Meskipun begitu, harga Truson HPAI tahun 2022 masih sama seperti tahun 2021.

Baca juga  Update Harga Pilox Samurai di Pasaran (Semua Warna)

 

 

[1] Maulida, Hanifah, dkk. 2020. Pengalaman Disfungsi Seksual pada Klien Pria dengan Ulkus Diabetikum. JPPNI Universitas Nurul Jadid Paiton, Vol. 4(3): 139-149.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *