Harga Torabika Cappuccino dan Kelebihannya

No comment208 views

merupakan salah satu kegemaran orang Indonesia dari zaman dulu hingga sekarang. Tidak hanya orang Indonesia, banyak juga orang luar negeri menyukai ini. Banyaknya konsumen membuat permintaan di pasaran meningkat, menjadikan sejumlah produsen berinovasi untuk membuat siap saji. Nah, salah satu kopi siap seduh terkenal di Indonesia, yaitu Torabika, menyajikan cappuccino. Di pasaran sendiri, harga kopi ini dibanderol mulai Rp1.500 hingga Rp2.500 per kemasan sachet.

Berbicara mengenai selera terhadap kopi, setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Torabika telah menghadirkan beragam varian untuk memenuhi perbedaan selera masing-masing penikmat kopi, walaupun begitu varian cappuccino masih menjadi yang laris. Apalagi, saat ini banyak juga remaja yang mulai gemar minum kopi. Sebelum kita mengulas lebih dalam mengenai harga kopi ini, Anda juga perlu tahu kelebihan yang membuat kopi Torabika Cappuccino digemari banyak orang.

Harga Torabika Cappuccino - murah.netpriceupdate.com

Harga Torabika Cappuccino - murah.netpriceupdate.com

Kelebihan Kopi Torabika Cappuccino

  • Lebih praktis. Bagi Anda yang ingin minum kopi cappuccino, namun terlalu malas untuk membuatnya sendiri menggunakan biji kopi, maka kopi Torabika Cappuccino adalah solusi yang tepat. Kopi ini merupakan salah satu jenis kopi siap saji yang hanya perlu diseduh dengan air panas saja. 
  • Komposisi gula dan kopi yang pas. Bagi Anda yang tidak terlalu suka manis dan masih ingin minum kopi dengan citarasa sedikit pahit walau dalam varian cappuccino, Anda bisa mencoba kopi ini. Komposisi antara kopi dan gula pada tiap kemasan Torabika Cappuccino diklaim  pas dan tidak berlebihan antara satu dan yang lainnya. 
  • Tampilan lebih menggoda. Bagi Anda yang ingin menikmati kopi dengan tampilan indah agar bisa dipamerkan ke sosial media, daripada membeli kopi mahal, Anda bisa membuatnya sendiri. Kopi Torabika Cappuccino jika diseduh memiliki tampilan yang indah dan menggoda, sehingga cocok untuk keperluan konten pada sosial media Anda.
  • Citarasa seperti kopi buatan kafe. Salah satu alasan mengapa banyak remaja memilih untuk minum Torabika Cappuccino, yaitu karena citarasa yang dikatakan . Karena perpaduan komposisinya pas dan tidak berbenturan satu sama lain, sehingga citarasanya dikatakan seperti kopi buatan kafe. 
  • Dapat disajikan dingin. Torabika Cappuccino juga dapat disajikan secara dingin, ini cocok bagi Anda yang tidak suka minuman hangat atau sedang ingin minum minuman segar. Untuk membuat kopi cappuccino dingin, sangat mudah dan praktis. Anda hanya perlu menyeduh kopi dengan 50cc air dan menambahkannya dengan es batu seberat air dingin secukupnya.
  • Topping yang khas. Ciri khas serta keunikan dari Torabika Cappuccino ini, yaitu pada bagian atas minuman. Anda bisa membuat topping minuman menggunakan bubuk topping berupa granule yang telah disediakan. Bentuknya yang unik ini juga membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.
  • sedikit creamy. Kopi ini juga memiliki kandungan susu dan cream yang membuatnya menjadi salah satu jenis kopi susu kaya . Cappuccino dari Torabika ini juga makin digemari karena susu dan cream yang membuat kopi tidak terlalu asam.

Itulah kelebihan dari produk Torabika Cappuccino. Untuk mendapatkannya mudah, Anda bisa membelinya di berbagai jenis toko maupun minimarket. Hampir semua toko kelontong, toserba, minimarket, hingga pusat perbelanjaan seperti mall, menjualnya. Kopi ini sendiri diproduksi oleh PT. Torabika Eka Semesta yang dikomersialkan ke berbagai jenis toko di Indonesia.

Komposisi dan Cara Penyajian Torabika Cappuccino

Kopi ini, selain memiliki kandungan gula, kopi, dan susu, ada beberapa kandungan lain yang membuat rasanya jadi lebih enak. Komposisi tambahan tersebut, seperti krimer nabati, susu bubuk skim, ekstra malt, perisa cappuccino, dan choco granule. Bagi Anda penikmat kopi, Anda akan merasakan kopi dengan sensasi manis dan legit yang berbeda. Rasa kopi ini tidak seperti kopi hitam yang pahit, memang sedikit mirip dengan kopi susu, tetapi ada sedikit rasa coklat yang legit di bagian toppingnya.

Minuman Kopi Susu - www.thedailymeal.com

Minuman Kopi Susu - www.thedailymeal.com

Kopi ini cocok untuk menjadi teman ketika Anda bekerja atau sekadar bersantai bersama dan teman-teman. Anda juga bisa merayakan saat-saat istimewa Anda dengan minum kopi Torabika Cappuccino. Namun, agar lebih nikmat, Anda juga perlu mengetahui cara penyajian yang tepat.

Untuk menyajikan kopi Torabika Cappuccino, Anda perlu menyiapkan sendok, air, dan cangkir atau gelas. Langkah pertama, Anda perlu menyiapkan satu bungkus Torabika Cappuccino sachet dan membuka bungkusnya. Tuangkan semua isi kopi  pada gelas atau cangkir yang telah Anda siapkan. Setelah itu, didihkan air sebanyak 150cc dan tuang ke gelas. Langkah terakhir, Anda hanya perlu mengaduk hingga rata dan terdapat busa halus di bagian permukaan kopi. Sebagai hiasan serta penambah rasa, tuangkan topping granule pada bagian atas busa dan kopi Torabika Cappuccino siap dihidangkan.

Harga Torabika Cappuccino

Harga Torabika Cappuccino beragam, tergantung dari kemasannya. Untuk satu sachet sekali saji, harganya dibanderol mulai Rp1.500 hingga Rp2.500 di pasaran. Bagi Anda yang ingin beli satu renceng isi 10 sachet, harganya dibanderol mulai Rp14.000 hingga Rp16.000. Jika Anda ingin berjualan kopi Torabika Cappuccino, akan lebih baik membeli dalam kemasan karton mulai Rp163.000. Harga tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, ini tergantung dari kebijakan pemilik toko yang Anda kunjungi dan daerah tinggal Anda.

Baca juga  Daftar Harga Prol Tape dan Resep Membuatnya
loading...
author

Leave a reply "Harga Torabika Cappuccino dan Kelebihannya"