Info Lengkap Komposisi dan Harga Torabika Cappuccino

Kopi instan sachet kerap menjadi pilihan, terlebih saat Anda lembur kerja di kantor. Bahkan, tak sedikit penjual di warung kopi yang menawarkan kopi sachet bagi para pembeli karena begitu praktis untuk satu kali penyajian. Dari banyaknya merek kopi sachet yang laris di pasaran, salah satunya Torabika Cappuccino dijual dengan terbilang murah.

Harga Torabika Cappuccino - (YouTube: Torabika Coffee)

Harga Torabika Cappuccino - (YouTube: Torabika Coffee)

Cappuccino adalah khas dari yang menjadi di kafe-kafe di kota besar. Biasanya, cappuccino dihidangkan dalam gelas kopi keramik karena wadah tersebut mempunyai daya simpan panas lebih baik dibandingkan dari bahan gelas atau kertas. Cappuccino terdiri dari campuran kopi dan susu dengan perbandingan 1:3 yakni (1/3 bagian kopi, 1/3 bagian susu panas, dan 1/3 bagian susu yang dikocok hingga berbusa. Sebagai pelengkap, cappuccino akan ditaburi kayu manis bubuk di bagian atasnya.[1]

Saat ini, Anda tak perlu jauh-jauh ke Italia untuk sekadar menikmati minuman cappuccino. Banyak brand kopi yang menawarkan produknya dengan varian cappucino untuk menarik pembeli. Tak ketinggalan, Torabika yang semula hanya meluncurkan produknya dengan varian kopi susu, kini meningkatkan pilihan dengan menyajikan varian cappuccino extra choco granule. Tak heran, jika produk ini langsung melejit di pasaran khususnya bagi kalangan remaja yang gemar menikmati kopi berbusa tersebut.

Baca juga  Cara Membuat & Info Terbaru Harga Kerupuk Rambak Kambing

Torabika Cappuccino Extra Choco Granule terbuat dari biji kopi pilihan yang terbaik dan diolah dengan teknologi modern. Salah satu produk PT. Torabika Eka Semesta dari Mayora ini telah dikenalkan ke publik sekitar tahun 2007. Produk ini telah terdaftar BPOM RI MD 649910025236, sehingga terjamin kualitasnya. dari kopi instan ini memiliki aroma yang nikmat dengan topping coklat granule dan krimer spesial yang begitu foamy, sehingga menciptakan sensasi berbeda saat meminum kopi.

Komposisi Torabika Cappuccino

Torabika Cappuccino terdiri dari gula, krimer nabati (mengandung pewarna beta karoten Cl 75130), kopi instan, cokelat granula (mengandung susu bubuk skim dan ekstrak malt), dan perisa cappuccino.

Cara membuat Torabika Cappuccino terbilang mudah dan praktis. Anda cukup memasak air secukupnya. Sambil menunggu air mendidih, Anda tinggal memasukkan satu sachet Torabika Cappuccino ke dalam cangkir. Setelah itu, masukkan air matang secukupnya dan aduk hingga merata. Untuk bagian akhir, Anda tinggal menambahkan cokelat granule di atasnya sesuai selera.

Baca juga  Update Harga Wafer Superstar (Eceran, 1 Pack, 1 Dus, 1 Karton)
Harga Torabika Cappuccino - @TorabikaCoffee

Harga Torabika Cappuccino - @TorabikaCoffee

Harga Torabika Cappuccino

Kemasan Torabika CappucinoHarga (Rp)
Torabika Cappuccino Extra Choco Granule 1 sachet2.000
Torabika Cappuccino Extra Choco Granule 5X25g9.300
Torabika Cappuccino Extra Choco Granule kemasan 1 renteng16.800
Torabika Cappuccino Extra Choco Granule 10X25g17.200
Torabika Cappuccino 20 pcs37.000
Torabika Cappuccino 30 pcs45.000
Torabika Cappuccino 1 karton170.000

Harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Harga tersebut tentu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan penjual. Anda dapat dengan mudah membeli produk Torabika Cappuccino karena produk ini tersedia di sejumlah pusat perbelanjaan maupun seperti Indomaret dan Alfamart.

Varian lain dari brand Torabika yakni Duo Kopi Gula yang dijual per renceng seharga Rp10 ribuan. Torabika Susu Full Cream sachet per renceng Rp10.500, Tora Moka dan Tora Susu Rp12 ribu, dan kopi instant Creamy Latte yang dibanderol seharga Rp15 ribuan. Torabika Cappucino memang terbilang laris daripada varian lainnya.

Baca juga  Update Harga Good Time Chocochips Cookies Kemasan Plastik dan Kaleng

Perlu diketahui, kopi sachet muncul pada era 1890-1960 yang menjunjung kepraktisan penyajian. Kopi sachet dinilai memiliki kelebihan dalam hal rasa dan aroma yang tak mudah berubah meski terpapar udara. Bagi Anda yang tidak terlalu sering minum kopi, kopi sachet akan cocok digunakan. Meski begitu, kekurangan kopi sachet yakni takaran yang tak dapat diatur sesuai kemauan karena sudah dikemas sesuai takaran pabrik.

[1] Dapur Kirana. Minuman Favorit ala Cafe dari Susu Kedelai (Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2009), hlm. 7

loading...
author

Leave a reply "Info Lengkap Komposisi dan Harga Torabika Cappuccino"