Info Harga Topi Lacoste Terkini

No comment1936 views

Bagi sebagian orang, topi menjadi salah satu aksesoris yang tak boleh ditinggalkan. Untuk itu, keberadaan topi dalam mendampingi rutinitas sehari-hari akan membuat orang semakin percaya diri. Lebih daripada fungsi utama sebagai pelindung kepala, kini topi dipilih untuk menunjang penampilan kasual pada berbagai acara. Topi bermerek Lacoste banyak dicari orang karena memiliki yang unik dan kasual. Mengingat satu ini dikenal dengan kualitasnya yang baik, tentu jual topi Lacoste cukup mahal.

Varian topi Lacoste

topi Lacoste

Salah satu perusahaan ternama dari Paris ini mengedepankan kualitas, profesionalisme yang tinggi dalam bidang penciptaan, gaya, manufaktur, dan ritel. Tak heran jika produknya memiliki jaringan luas hampir ke 120 negara di dunia. Bahkan, perusahaan ini telah memiliki 10.000 pegawai dengan 19 toko online. Melalui pasar digital, karyawan Lacoste mengembangkan produk yang didistribusikan dengan mudah ke berbagai tempat. Bermarkas di Troyes, Lacoste memiliki pabrik di lebih dari 12 negara, meliputi Peru, Maroko, Indonesia, Rumania, dan Italia.

Soal mutu, perusahaan ini tak perlu diragukan lagi karena memiliki keahlian dalam pemilihan serat yang digunakan dalam pembuatan produk-produknya. Tingginya permintaan produk yang terbuat dari serat yang berasal dari kapas, membuat perusahaan harus melalui regulasi ketat pemerintahan. Terlebih soal prinsip pembangunan berkelanjutan, sehingga perusahaan menjamin tak merugikan pihak lainnya selama menjalankan bisnis yang berisiko.

Memulai bisnis sejak 1933, perusahaan ini memproduksi ragam tekstil, barang , wewangian, alas kaki, linen, kacamata hitam, dan pakaian dalam, termasuk Classic Fit Polo yang ikonik. Polo Lacoste pertama yang paling terkenal adalah Classic L1212, karena terbuat dari 250 gr katun Mesir. Katun mesir adalah katun yang berkualitas tinggi dengan ukuran dua kali lipat lebih besar dari katun biasa dan hanya tumbuh di pinggiran Sungai Nil. 

Berbeda dengan keperluan anak-anak dan bayi, Lacoste menyajikan varian baju kasual, aksesoris, dan perlengkapan olahraga yang kerap Anda butuhkan. Untuk wanita, Lacoste lebih banyak menawarkan aneka tas dan wewangian di samping dan kaos olahraga. Sementara untuk produk pria dewasa, Lacoste menyediakan aneka baju mulai dari kaos polo, lengan pendek, kaos olahraga, baju renang, jaket, , aksesoris, sabuk, hingga tas dan semua barang berbahan kulit. Merambah dunia aksesoris, perusahaan yang berlogo buaya ini kemudian mengembangkan topinya dengan desain unik. Lalu, berapa harga topi Lacoste di pasaran?

Pilihan Warna Topi Lacoste - www.tokopedia.com

Pilihan Warna Topi Lacoste - www.tokopedia.com

Harga Topi Lacoste

Seri TopiHarga (Rp)
Lacoste Embroidered Crocodile Cap456.000
Lacoste Men’s Sport Cap in Solid Diamond Weave Taffeta (white, black, navy)499.000
Lacoste Men’s Classic Big Croc Gabardine Cap503.100
Lacoste Men’s Contrast Strap Cotton Cap559.000
Lacoste Embroidered Logo Baseball Cap (Black, Red, Blue, White, , and Navy)591.000
Lacoste Contrast Strap and Oversized Crocodile Cotton Cap (green, blue)599.000
Lacoste Men's Sport Tennis Microfiber Cap629.100
Lacoste Men’s Heritage Badge Cotton Cap699.000
Lacoste Men's Motion Cap699.000

Jika dibandingkan tahun 2019 lalu, harga topi Lacoste rupanya mengalami perubahan. Pada 2020, topi seri Men’s Classic Big Croc Gabardine Cap yang sebelumnya dijual seharga Rp562 ribuan, turun harga menjadi Rp503.100. Sama halnya dengan seri lainnya seperti Embroidered Crocodile Cap yang juga turun harga dari Rp591 ribu menjadi Rp456 ribu. Berbeda dengan seri Men’s Classic Gabardine Cap yang terbilang naik dari tahun lalu dari Rp449.600 sekarang ditawarkan seharga Rp503.100.

Varian topi Lacoste

Varian topi Lacoste

Nah, bagi Anda yang minim budget, tak ada salahnya membeli topi Lacoste second original di berbagai situs online. Salah satu marketplace Shopee juga menawarkan topi Lacoste import full cotton unisex seharga Rp162 ribu. Anda dapat menelusuri dan membandingkan harga terbaik pada masing-masing e-commerce.

Topi produksi Lacoste begitu trendi digunakan untuk berbagai kalangan. Hal tersebut membuat permintaan begitu tinggi, bahkan pada barang-barang Lacoste yang impor. Meski begitu, Anda dapat mulai mencermati ketika berbelanja agar mendapatkan topi Lacoste yang asli dan berkualitas.

Perbedaan Topi Lacoste Asli dan Palsu

Memeriksa logo buaya yang berada di topi

Logo Lacoste yang memiliki desain bergambar buaya memiliki warna hijau tua dan gelap dengan gigi dan cakar yang terlihat jelas. Rahang atas tampak lebih kecil dari rahang bawah dan agak terangkat. Ekor buaya harus melingkar dan menunjuk ke arah yang sama dengan rahang, dan bukan tubuhnya. Mata buaya tampak lebih seperti garis alih-alih bulat.  

Kalau logo buaya tidak mendetail seperti petunjuk di atas, maka topi tersebut dipastikan palsu. ini tidak berlaku pada Lacoste Vintage. Pada lini ini, logo buaya berwarna sama dengan baju, tetapi harus tampak berkualitas tinggi.

Pastikan logo memiliki latar belakang putih

Perhatikan jahitan, helai benang, atau bekas lubang jarum di sekeliling pinggiran logo. Jahitan pada logo tidak akan tampak jika dilihat dari depan. Kalau ada, kemungkinan baju topi tersebut palsu. 

Periksa detail gambar buaya di label

Warna gambar buaya seharusnya hijau zaitun. Sekali lagi, gigi, cakar, mulut merah, dan sisik putih pada logo harus terlihat jelas. Pastikan garis bentuk buaya tampak halus alih-alih kasar. Logo asli juga tidak memiliki garis kasar yang merusak warnanya.

Barang palsu berkualitas tinggi memang mirip aslinya sehingga Anda perlu memeriksanya dengan saksama. Topi Lacoste palsu tidak tampak mendetail, dan logo buayanya tampak agak pipih. Mata putih dan sisik buaya cenderung tampak kasar dan terlalu rapat.

Logo Lacoste (sumber: Pinterest)

Logo Lacoste (sumber: Pinterest)

Cek kembali topi Lacoste

Produk Lacoste menggunakan bahan unggulan, seperti benang dari kapas dan katun pilihan. Anda dapat meraba permukaan topi yang baru saja dibeli. Jika permukaannya kasar, maka jelas itu topi palsu atau tiruan. Topi yang menggunakan bahan terbaik akan lembut dan menyerap keringat. Selain itu, cap dari topi Lacoste lebih lentur dan tidak kaku. Cara mengeceknya yakni saat topi digunakan akan terasa kaku atau lentur.

Warna topi lebih awet

Topi Lacoste yang asli tak akan mudah luntur ketika dicuci. Sebab, pewarna tekstil yang digunakan adalah yang terbaik. Sehingga jika Anda menemui topi luntur saat dicuci, maka perlu curiga produk tersebut asli atau palsu.

Topi tiruan Lacoste banyak beredar luas di pasaran, sehingga Anda perlu waspada ketika membelinya. Jika harga produk tersebut murah, maka kemungkinan palsu. Sebagian toko yang resmi menjual baju polo atau topi Lacoste dan menawarkan yang sudah rusak dengan harga khusus. Walaupun diberikan diskon tinggi, produk ini masih asli.

[Ditta]

Baca juga  Update Harga Rangkaian Produk Pond’s White Beauty
loading...
author

Leave a reply "Info Harga Topi Lacoste Terkini"