Harga Top Up Diamond Free Fire di Codashop

No comment893 views

Bagi Anda seorang gamer tentu sudah tidak asing dengan game Free Fire. Free Fire adalah mobile game survival shooter terbaik. Setiap 10 menit menempatkan Anda di pulau jauh tempat Anda menghadapi 49 pemain lain, semuanya bertujuan untuk mencari keselamatan.

Game Free Fire (sumber: apkpure.com)

Game Free Fire (sumber: apkpure.com)

Free Fire sendiri adalah salah satu game battle royale paling terkenal di Indonesia. Bahkan, mampu mengalahkan PUBG Mobile yang terbilang memiliki grafis yang lebih memukau. Kelebihan Free Fire sendiri adalah sangat ringan sekali untuk dimainkan. Bahkan, HP kentang pun bisa memainkan Free Fire. Berbeda dengan PUBG Mobile yang harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Di dalam game ini, pemain bebas memilih titik awal menggunakan parasutnya, dan bertujuan untuk tetap berada di save zone selama mungkin. Mengendarai untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan merangkak di bawah rumput, menyergap, menembak, dan bertahan hidup. Hanya ada satu tujuan, yakni untuk bertahan hidup dan menjadi puncak dari semuanya.

Sejak 14 Januari 2018, Free Fire telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, dan menjadi Top 5 mobile games di lebih dari 50 negara, dengan total puluhan juta download.

Bertahan hidup adalah kunci kemenangan di Free Fire – Battlegrounds. Gamers akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 gamers lainnya, dan berlomba-lomba untuk mengalahkan satu sama lain. Setiap gamers diharuskan untuk berhasil mendapatkan , bertahan di zona permainan, serta membajak barang-barang gamers lain.

Gamers bisa menemukan banyak kendaraan untuk menjelajahi peta, mereka juga bersembunyi di parit, atau bersembunyi di padang rumput. Free Fire – Battlegrounds dapat dimainkan dalam beberapa mode, yaitu Solo, Duo, dan Squad di mana gamers bisa membentuk tim berempat dengan temannya. Selain itu, tersedia layanan Customer Service eksklusif yang siap membantu para gamers yang menemukan masalah di dalam game.

Kelebihan lain yang dimiliki Free Fire – Battlegrounds adalah server lokal yang stabil, kendali hotkey yang mudah, grafik halus dan realistis, serta fitur Voice Chat in-game yang memungkinkan 4 orang di dalam tim berkomunikasi dengan baik demi mengamankan kemenangan.

Spesifikasi Free Fire – Battlegrounds

Ilustrasi: bermain Free Fire di smartphone (sumber: Tokopedia)

Ilustrasi: bermain Free Fire di (sumber: Tokopedia)

Spesifikasi Minimum Free Fire – Battlegrounds

  • OS: Android 4.0 Ice Cream
  • CPU: Intel Quad Core
  • RAM: 1 GB
  • STORAGE: 600 MB

Spesifikasi Minimum Free Fire – Battlegrounds iOS

  • OS: iOS 8.0
  • CPU: Any
  • RAM: 1 GB
  • STORAGE: 600 MB

Diamond Free Fire

Salah satu hal yang identik dengan game Free Fire adalah diamond. Bagi gamers yang sering bermain Free Fire pastinya tahu bahwa untuk mendapatkan diamonds secara cuma-cuma bukan perkara yang mudah. Kegunaan diamonds ini dianggap sangat bermanfaat. Ia dapat digunakan untuk membeli skin, memutar lucky spin, mendapatkan skin langka, mengirim diamonds dan skin ke pemain lain,dan lainnya.

Ilustrasi: top up Diamond Free Fire

Ilustrasi: top up Diamond Free Fire

Karena sulit mendapatkan diamonds secara gratis, ada beberapa gamers yang melakukan pembelian diamond di Free Fire. Ada banyak cara dalam membeli diamonds ini, bahkan tanpa perlu kartu kredit melainkan dengan menggunakan pulsa. Berikut daftar top up diamond Free Fire yang ada di Codashop

Jumlah Diamond Harga
5 Diamonds Rp1.000
12 DiamondsRp2.000 - Rp3.100
50 DiamondsRp8.000 - Rp12.500
70 Diamonds Rp10.000 Rp16.000
140 Diamonds Rp20.000 - Rp30.000
355 Diamonds Rp50.000 - Rp75.000
720 Diamonds Rp100.000 - Rp150.000
1450 Diamonds Rp200.000 - Rp300.000
2180 DiamondsRp300.000 - Rp450.000
3640 Diamonds Rp500.000 - Rp700.000

Tips Bermain Free Fire

Amankan Kendaraan

Mengamankan kendaraan merupakan hal terpenting dari game yang satu ini. Karena bisa dikatakan kendaraan itu jauh lebih penting daripada senjata jika Anda ingin bisa dapatkan BOOYAH! Kenapa? Dengan memiliki kendaraan, Anda bisa leluasa bergerak ke manapun - entah itu ke tempat loot yang jauh dari jalur pesawat maupun bisa masuk ke dalam circle kapan saja.

Tapi mendapatkan senjata lengkap belum tentu Anda bisa bertahan hidup di circle berikutnya. Walaupun senjata Anda lengkap, kalau circle-nya jauh Anda harus gerak lebih awal dan bukan tidak mungkin mati di medan terbuka.

Salah satu karakter dalam permainan Free Fire (sumber: sukaon.com)

Salah satu karakter dalam permainan Free Fire (sumber: sukaon.com)

Jangan Langsung Terjun Ke Tempat Ramai

Mungkin banyak pemula Free Fire yang berpikiran turun di tempat ramai bisa membantu melatih skill menembak. Padahal tips lain yang penting Anda ingat adalah jangan langsung terjun ke tempat ramai. Anda bisa terjun ke tempat yang jauh dari jalur pesawat supaya dapat tempat yang agak sepi.

Dari tempat agak sepi tersebut, coba amankan kendaraan dan juga senjata. Nah! Jika Anda ingin latihan bertarung, baru setelahnya Anda boleh mengambil pergerakan berisiko; entah itu mendatangi suara -tembakan atau bertaruh bergerak ke arah air drop.

Usahakan Selalu Pakai Satu Senjata Andalan

Meskipun tidak ada salahnya mencoba-coba senjata, tapi kalau Anda benar-benar ingin jago, tips pemula berikutnya adalah Anda harus berusaha untuk selalu pakai senjata andalan. Misalnya, Anda memutuskan latihan pakai M4A1, maka usahakan Anda harus selalu pakai senjata tersebut di setiap game sampai Anda benar-benar terbiasa menembak menggunakan senjata tersebut.

Selalu Lihat Minimap Secara Berkala

Hal ini mungkin bisa dibilang jadi hal yang sering salah dilakukan para pemain Battle Royale, yaitu tidak melihat minimap. Seperti MOBA, Anda harus lihat map secara berkala di dalam Free Fire. Agar Anda bisa tahu ke mana arah circle lalu merencanakan ke mana pergerakan berikutnya, rumah mana yang mungkin untuk disinggahi, rumah mana yang mungkin ada musuhnya, dan sebagainya.

Rotasi

Ini juga bisa jadi kesalahan pemula Free Fire berikutnya. Kenapa? Kadang gara-gara serunya bertarung dengan musuh, sampai sampai lupa bahwa circle sudah bergerak. Maka dari itu tips pemula Free Fire paling utama adalah Anda harus ingat untuk selalu rotasi. Maksud rotasi ini adalah bergerak dari satu titik ke titik lainnya.

Ketika Anda sudah mengetahui ke mana circle berikutnya bergerak, Anda bisa langsung bergerak atau rotasi ke dalam circle terlebih dahulu. Tentunya supaya Anda tidak harus berebutan tempat tersebut dengan orang lain. Kalaupun berebut, Anda akan lebih unggul karena sudah ada di tempat tersebut lebih dahulu, dan tinggal mempertahankan tempat saja.

Baca juga  Harga Alat DJ Fullset beserta Spesifikasi dan Tipenya di Indonesia
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Top Up Diamond Free Fire di Codashop"