Update Harga Toner Viva Face Tonic 100 ml dan 200 ml

Viva Cosmetics termasuk salah satu kosmetik lokal yang telah meluncurkan beragam produk skincare maupun kosmetik dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Di antara sekian banyak produk yang telah dibuat, milk cleanser dan toner dari Viva bisa dibilang yang cukup populer.

Ilustrasi: memakai face tonic (sumber: gleamin.com)
Ilustrasi: memakai face tonic (sumber: gleamin.com)

Menggunakan toner setelah membersihkan wajah memang menimbulkan efek segar pada kulit.[1] Bukan hanya itu, toner juga bisa mengurangi risiko kulit pecah serta minyak pada kulit. Bahkan, kandungan dalam beberapa produk toner seperti besutan Viva Cosmetic dapat membantu merawat kulit Anda sehari-hari. Agar dapat menentukan mana produk toner Viva yang paling tepat untuk jenis kulit Anda, simak ulasan lengkap mengenai varian Viva Face Tonic berikut ini.

Bacaan Lainnya

Varian Viva Face Tonic

  • Viva Face Tonic. Penyegar untuk kulit normal atau kering yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung moisturizer untuk kelembutan kulit.
  • Viva Face Tonic Lemon. Penyegar untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung ekstrak lemon untuk mengurangi kadar minyak yang membantu mencegah timbulnya .
  • Viva Face Tonic Green Tea. Penyegar untuk kulit berjerawat yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung ekstrak green tea sebagai antioksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah jerawat.
  • Viva Face Tonic Bengkuang. Penyegar untuk kulit normal yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung ekstrak bengkoang untuk kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan ekstrak bunga matahari untuk merawat elastisitas atau fleksibilitas kulit wajah.
  • Viva Face Tonic Spirulina. Penyegar untuk kulit normal atau kering yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung ekstrak spirulina yang kaya akan protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk nutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel juga menghindari penuaan dini.
  • Viva Face Tonic Astringent Cucumber. Penyegar untuk kulit berminyak dan memiliki noda hitam yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung ekstrak mentimun untuk mengurangi minyak berlebih di wajah dan Pore tightening Agent untuk mengecilkan pori-pori kulit.

Cara pemakaian Viva Face Tonic cukup mudah. Anda tinggal menuangkan Viva Face Tonic yang sesuai dengan jenis kulit Anda secukupnya pada kapas, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut. Gunakan produk ini setelah menggunakan Milk Cleanser atau Viva Queen Peeling Cream dan Viva Face Mask. Berikut info harga Viva Face Tonic yang berlaku antara tahun lalu dan saat ini di pasaran.

Viva Milk Cleanser - www.bukalapak.com
Viva Milk Cleanser – www.bukalapak.com

Harga Toner Viva

Varian Viva Face Tonic Harga Sebelumnya Harga Sekarang
Viva Face Tonic Lemon ukuran 100 ml Rp6.600 Rp6.900
Viva Face Tonic Astringent Cucumber ukuran 100 ml Rp6.600 Rp6.900
Viva Face Tonic Original ukuran 100 ml Rp6.600 Rp6.900
Viva Face Tonic Green Tea ukuran 100 ml Rp7.450 Rp7.900
Viva Face Tonic Spirulina ukuran 100 ml Rp7.450 Rp7.900
Viva Face Tonic Bengkuang ukuran 100 ml Rp7.450 Rp7.900
Viva Face Tonic Astringent Cucumber ukuran 200 ml Rp11.100 Rp11.700
Viva Face Tonic Lemon ukuran 200 ml Rp11.100 Rp11.700
Viva Face Tonic Original ukuran 200 ml Rp11.100 Rp11.700
Viva Face Tonic Bengkuang isi 200 ml Rp12.500 Rp13.250

Informasi harga Viva Face Tonic dalam berbagai varian di atas diperoleh dari situs resmi Viva Cosmetics. Berdasarkan tabel tersebut, harga Viva Face Tonic di pasaran saat ini cenderung naik. Meski begitu, harga produk ini tidak terikat karena dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak penjual.

Selain Viva Face Tonic, Anda pun dapat melengkapi produk perawatan wajah lainnya. Sebagai tambahan informasi, pelembap Green Tea Viva untuk mengontrol kadar minyak dapat Anda beli dengan harga mulai Rp8.500 per kemasan. Bagi Anda yang beraktivitas di luar ruangan, juga dapat memakai Viva Queen White Advance Day Cream yang dijual seharga Rp49.200 per kemasan.

Produk Viva Face Tonic ini cukup mudah ditemui di mana saja, mulai dari toko-toko kosmetik terdekat, minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi, hingga di pusat-pusat perbelanjaan besar seperti Hypermart, Superindo, maupun Transmart Carrefour. Selain membeli secara offline, Anda juga bisa membeli secara online di website resmi www.vivacosmetic.com.

[Update: Ditta]

[1] Fauzi dan Nurmalina. 2012. Merawat Kulit dan Wajah. Jakarta: Elex Media Komputindo, hlm. 151

Pos terkait