Harga Tiket Wahana Permainan 5Gx Reverse Bungy di Bali

Bagi Anda yang menyukaii yang memacu adrenalin, mungkin bisa mencoba yang satu ini, 5GX Reverse Bungy. ini menawarkan pengalaman ‘reverse bungee’ adrenalin di Kuta, . Anda akan naik wahana dan mengikat sabuk pengaman, kemudian akan merasakan sensasi terlempar ke udara dengan kecepatan pikiran 200km per jam. Seperti slogan mereka, 5GX menawarkan satu-satunya cara legal untuk mendapatkan tempat yang tinggi di . Ide permainan tersebut berasal dari Selandia Baru, sekitar 20 tahun yang lalu. Dan, kini telah menyebar di 15 di seluruh , termasuk di .

5GX Bali Reverse Bungy - (Sumber: bali-indonesia.com)

5GX Bali Reverse Bungy - (Sumber: bali-indonesia.com)

Untuk dapat menaiki wahana tersebut, dikenakan tiket. Harga tiket 5GX di Bali tergantung pada berapa banyak orang yang bergabung di permainan tersebut. Untuk dua orang, harga tiket mencapai Rp 350.492 per orang (USD 26). Jika ada tiga orang yang mengendarai, harga tiket turun menjadi Rp 256.401 per orang (USD 19). Setelah mengatasi rasa takut akan ketinggian, keselamatan pengunjung menjadi perhatian besar. Oleh karena itu, 5GX Reverse Bungy telah diinstal dan dioperasikan oleh perusahaan dari negara New Zealand.

Lokasi permainan tersebut berada di batas antara Kuta dan Legian. Tepatnya ada di Jalan Raya Legian 99, Legian, Bali. 5GX Bali buka dari pukul 11.00 WITA sampai larut malam (pukul 03.00 WITA). Apabila Anda menaiki wahana tersebut pada saat langit senja, akan menambah sentuhan unik, yaitu pengalaman melihat matahari terbenam dari ketinggian. Bahkan, Anda dapat melihat sampai ke laut. Selain itu, apabila hari sudah malam, lampu di sekitar wahana tersebut menambah menariknya pengalaman yang Anda rasakan.

Beberapa orang telah mencoba permainan tersebut. Menurut penuturan mereka, sensasi terlempar ke udara patut dicoba apabila Anda sedang berkunjung ke Bali. Meskipun, harga tiket dinilai cukup mahal, namun sensasi menaiki wahana tersebut tidak dapat dilupakan.

Ada hal yang perlu diperhatikan sebelum menaiki 5GX. Salah satunya adalah Anda tidak disarankan untuk makan terlebih dahulu. Hal ini mungkin untuk menghindari apabila Anda merasa perut dalam keadaan penuh, kemudian merasakan sensasi terlempar ke udara, dan merasa mual. Tetapi, mungkin makanan ringan masih dapat ditoleransi.

Pada permainan tersebut, Anda akan dipotret oleh kamera GoPro. Sehingga, Anda mungkin tidak akan menyadari bagaimana pose Anda ketika sedang menaiki wahana tersebut. Hasil jepretan itu bisa Anda bingkai dan dijadikan pajangan.

Demi kenyamanan, Anda tidak disarankan untuk memakai longgar, karena Anda akan terjatuh ke atas dan ke bawah. Selain itu, bagi wanita hamil, orang dengan tekanan darah atau masalah jantung, atau takut akan ketinggian, sebaiknya jangan ikut ambil bagian dalam permainan ini. Ini adalah bentuk petualangan yang ekstrem, dan setiap tindakan pencegahan perlu ditangani, walaupun permainan ini telah dilengkapi keamanan yang memadai.

 

Baca juga  Harga Jual Gelas Plastik Pop Ice
loading...

Leave a reply "Harga Tiket Wahana Permainan 5Gx Reverse Bungy di Bali"