Info Terbaru Harga Tiket 5GX Reverse Bungy di Bali

Bagi Anda yang menyukai permainan yang memacu adrenalin, mungkin bisa mencoba yang satu ini, 5GX Reverse Bungy, yang berlokasi di kawasan Legian, Kuta, Bali. Permainan ini menawarkan pengalaman ‘reverse bungee’ adrenalin. Dengan tiket berkisar ratusan ribu rupiah, Anda bisa merasakan keseruan ‘terlempar ke udara’ dengan kecepatan 200 km per jam bersama sahabat atau keluarga.

5GX Reverse Bungy Bali (sumber: hotels.com)

5GX Reverse Bungy Bali (sumber: hotels.com)

Seperti slogan mereka, 5GX menawarkan satu-satunya cara legal untuk mendapatkan tempat yang tinggi di Bali. Ide permainan tersebut berasal dari Selandia Baru, sekitar 20 tahun yang lalu, dan kini telah menyebar di 15 negara di seluruh dunia, termasuk di Bali. Lokasi permainan tersebut berada di batas antara Kuta dan Legian, tepatnya ada di Jalan Raya Legian 99, Legian, Bali. 5GX Bali buka setiap hari mulai pukul 07.00 WITA hingga 22.00 WITA, kecuali saat Hari Raya Nyepi.

Apabila Anda menaiki wahana tersebut pada saat langit senja, akan menambah sentuhan unik, yaitu pengalaman melihat matahari terbenam dari ketinggian. Bahkan, Anda dapat melihat sampai ke laut. Sementara, apabila hari sudah memasuki malam, lampu di sekitar wahana tersebut menambah menariknya pengalaman yang Anda rasakan.

Beberapa orang telah mencoba permainan tersebut. Menurut penuturan mereka, sensasi terlempar ke udara ini patut dicoba apabila Anda sedang berkunjung ke Pulau Dewata. Meskipun harga tiket memang relatif cukup mahal, tetapi sensasi menaiki wahana tersebut dijamin tidak akan bisa Anda lupakan selama sisa hidup Anda.

Aktivitas melesat tinggi dan jumping bersama 5GX Reverse Bungy (bungee) ini tergolong ekstrem dan berbahaya. Meski demikian, pihak penyedia mengklaim sangat memperhatikan dan memastikan keselamatan pemain dan menyediakan tenaga-tenaga . Sabuk pengaman yang digunakan peserta akan selalu diperiksa ulang oleh staf dan setiap peluncuran akan direkam dengan komputer untuk mendapatkan informasi saat kabel atau tali bungee perlu diganti dan juga memastikan elastisitas tali masih kuat. Semua pemeriksaan dan pemeliharaan tersebut dilakukan setiap hari oleh tim ahli 5GX Reverse Bungy dan permainan ini sudah dilengkapi dengan standar keamanan internasional.

Harga Tiket 5GX Reverse Bungy

Jika Anda ingin merasakan sensasi terlempar di udara dengan 5GX Reverse Bungy, seperti disampaikan di atas, biaya yang perlu Anda keluarkan memang bisa dibilang cukup mahal. Saat ini, dikutip dari akun Instagram resminya, harga tiket yang dipatok pengelola sebesar Rp350.000 per orang, masih belum berubah dari tahun sebelumnya. Sementara, apabila Anda bersama dua orang teman, tiket dipatok Rp900 ribu alias Rp300 ribu per orang.

Ada hal yang perlu diperhatikan sebelum menaiki 5GX Reverse Bungy, salah satunya adalah Anda tidak disarankan untuk terlebih dahulu. Hal ini mungkin untuk menghindari apabila Anda merasa perut dalam keadaan penuh, kemudian merasakan sensasi terlempar ke udara, dan merasa mual. Meski demikian, mungkin makanan ringan masih dapat ditoleransi.

Sementara, bagi mereka yang memiliki masalah dengan tekanan darah atau jantung, permainan ini tidak disarankan untuk dicoba. Selain itu, yang sedang hamil serta Anda yang takut akan ketinggian juga dilarang keras untuk mencoba permainan berbahaya ini. Demi kenyamanan, Anda tidak disarankan untuk memakai pakaian longgar, karena Anda akan terjatuh ke atas dan ke bawah.

[Update: Panca]

Baca juga  Info Terkini Harga Brush Pen Faber Castell Semua Varian
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Tiket 5GX Reverse Bungy di Bali"