Wahana Populer, Jam Operasional, dan Harga Tiket BNS (Batu Night Spectacular)

Bagi warga dan Kota , pastinya sudah tidak asing lagi dengan Night Spectacular atau BNS. Tempat wisata buatan ini sebenarnya tidak hanya familiar di kalangan warga Kota Apel saja, tetapi sudah banyak wisatawan dari berbagai kota singgah ke tempat tersebut. Di tempat ini, Anda bisa menikmati keseruan bermain wahana bersama teman atau keluarga. masuknya pun cukup terjangkau, yaitu mulai Rp30 ribuan per orang.

Wahana Populer di BNS

Lampion Garden (Taman Lampion)

Salah satu wahana populer yang ada di BNS, yaitu Lampion Garden. Wahana ini merupakan tempat dengan lampu, lampion, cahaya, dan diorama berbagai jenis karakter kartun atau hewan. Di area ini, Anda bisa berfoto bersama teman dan keluarga dengan background unik dan menarik. Anda bisa juga berfoto dengan patung mickey mouse atau semut bernyanyi di area sekitar lampion garden. 

Bagi Anda yang ingin berfoto dengan suasana ala luar negeri, bisa langsung berpose di miniatur Menara Eiffel. Spot lain yang dilirik banyak remaja jika berkunjung ke Lampion Garden adalah jembatan dengan hiasan mirip danau angsa. Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk berfoto dengan konsep romantis di sini.

Lampion Garden (Taman Lampion) - flickr: Ardy S

Lampion Garden (Taman Lampion) - flickr: Ardy S

Merry Go Round

Salah satu wahana populer di kalangan anak-anak adalah Merry Go Round. Merry Go Round di BNS memiliki konsep yang ceria dan lucu. Beragam karakter lucu dan menarik kesukaan anak-anak bisa Anda jumpai di sini. Merry Go Round juga dilengkapi dengan konsep warna-warni ceria serta lampu-lampu LED yang membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Setiap putaran Merry Go Round, Anda bisa mendengarkan lagu-lagu anak-anak.

Merry Go Round - travelspromo.com

Merry Go Round - travelspromo.com

Wahana populer lainnya yang ada di BNS adalah Rumah Kaca. Seperti namanya, tempat ini adalah sebuah kecil yang berisi banyak kaca. Tidak hanya dindingnya saja, bahkan bagian langit-langit dan bagian lantainya juga terbuat dari kaca. Sekilas, tempat ini lebih menyerupai wahana yang santai, namun kenyataannya banyak wisatawan dibuat bingung ketika di dalam.

Wahana ini memiliki konsep labirin, Anda sebagai pengunjung perlu mencari tahu arah dan pintu keluar. Di dalam wahana ini, Anda juga bisa berfoto dengan gaya yang unik dan menarik. Pantulan bayangan Anda pada tiap dinding dan sekat kaca bisa Anda jadikan sebagai objek foto.

Rumah Kaca - flickr: fran

Rumah Kaca - flickr: fran

Go Kart

Siapa yang ingin menjadi seorang pembalap? Jika Anda salah satunya, Anda bisa mencoba keseruan menjadi seorang pembalap di wahana Go Kart. Ini merupakan salah satu wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak usia 12 tahun hingga orang dewasa. Di dalam tertutup, Anda bisa memilih mobil Go Kart dengan warna beragam. Setiap mobil juga dilengkapi dengan pengaman, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Tak jarang ketika mencoba wahana ini, banyak pengunjung saling menabrakkan mobilnya satu sama lain. Hal itu bukanlah hal yang berbahaya, justru ini adalah keseruan dari permainan Go Kart. Anda tidak hanya menikmati kecepatan mobil untuk balapan saja, tetapi juga bisa saling menyerang sebagai ajang keseruan dan hiburan.

Trick Art Gallery

Bagi Anda yang suka menikmati keindahan dunia seni, Anda bisa meluncur ke Trick Art Gallery. Ini merupakan salah satu wahana unik yang menghadirkan lukisan, seni instalasi, dan seni musik. Di dalamnya, Anda bisa berfoto dengan background lukisan atau bergaya dengan objek seni instalasi yang menarik.

Sepeda Udara

Sepeda Udara adalah salah satu wahana paling populer di BNS. Ketika berlibur ke BNS, belum lengkap rasanya jika belum mencoba wahana ini. Sekilas, wahana yang satu ini terlihat ekstrem. Hal ini karena wahana berada di ketinggian yang sama dengan atap gedung BNS. Jika Anda mengendarai Sepeda Udara, Anda bisa melihat keramaian BNS dan keindahan pemandangan Kota Batu dari atas.

Sepeda Udara ini sudah dilengkapi dengan keamanan yang baik, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Meski begitu, Anda perlu memperhatikan syarat untuk mengendarai Sepeda Udara, seperti tidak boleh merokok ketika mencoba wahana. Syarat lainnya, wahana tidak diperuntukkan bagi Anda dengan kondisi takut ketinggian, memiliki riwayat asma dan jantung. Wahana ini juga tidak bisa dicoba oleh anak dengan tinggi di bawah 150 cm. 

Karaoke Keluarga

Jika Anda memiliki hobi bernyanyi atau memiliki suara yang merdu, Anda bisa mengunjungi wahana Karaoke Keluarga. Seperti namanya, Anda hanya diperbolehkan masuk apabila membawa rombongan keluarga. Anda tidak bisa menggunakan Karaoke Keluarga sendirian. Di dalam ruangan, Anda akan mendapat fasilitas berupa mikrofon dan layar dengan alat pemilih lagu kesukaan Anda dan keluarga.

Jam Operasional BNS

HariJam Operasional 
Senin-Kamis15.00 WIB-23.00 WIB
Jumat-Minggu/Libur15.00 WIB-24.00 WIB

Harga Tiket Masuk BNS

Jenis Tiket MasukHarga
Regular WeekdaysRp30.000
Regular Weekend Rp40.000
Terusan WeekdaysRp99.000
Terusan Weekend Rp120.000

Untuk harga pada jenis tiket regular di atas, tidak termasuk tiket untuk bermain wahana. Jika Anda ingin bermain wahana, maka Anda akan dikenakan tambahan mulai Rp5.000 hingga Rp15.000. Berbeda jika Anda membeli tiket terusan yang bisa Anda gunakan sebagai tiket untuk menikmati semua wahana, kecuali Go Kart, Battle Area, VR Ride, dan Area Ketangkasan.

Ada juga promo menarik, bagi Anda yang membeli tiket sebanyak 30 lembar, akan mendapatkan satu tiket gratis dari BNS. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi BNS di Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, nomor telepon (0341) 5025111, email di alamat [email protected], atau menelusuri situs www.batunightspectacular.co.id.

Baca juga  Harga Gypsum Knauf 9mm & 12mm (Beragam Tipe)
loading...
author

Leave a reply "Wahana Populer, Jam Operasional, dan Harga Tiket BNS (Batu Night Spectacular)"