Info Terbaru Harga Tiket Movimax Aurora Cinemas Malang City Point

Perkembangan yang kian pesat memungkinkan seseorang untuk menonton favorit di rumah secara lebih privat, namun sensasi menonton di bioskop masih belum terkalahkan. Nyamannya duduk di kursi bioskop sembari membawa dan minuman bersoda dan menatap layar lebar tentunya tak dapat Anda rasakan ketika menonton film di rumah.

Studio bioskop (sumber: noticiasvip.com.br)

bioskop (sumber: noticiasvip.com.br)

Di Indonesia sendiri, sudah ada banyak bioskop yang tersedia dengan sejumlah penawaran sensasi menonton film yang menarik. Salah satu bioskop yang saat ini tengah populer dan berhasil menggeser bioskop lainnya adalah Movimax. Movimax (dulu dikenal sebagai Cineplex) merupakan bioskop yang telah tersebar di Jawa dan Bali, yang diklaim telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menyajikan kenyamanan menonton ribuan judul-judul film terbaik dunia dan Indonesia.

Cineplex 21 Group diketahui adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan Cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan, dengan film-film Hollywood dan Indonesia sebagai menu utama, dan didukung oleh teknologi tata suara Dolby Digital, THX, dan yang terbaru, Dolby Atmos.

Perusahaan tersebut memulai kiprah mereka di industri sejak tanggal 21 Agustus 1987 silam. Hingga Juni 2015, Cineplex 21 Group dikatakan sudah memiliki total 1240 layar yang tersebar di 33 kota di 146 lokasi di seluruh Indonesia. Group ini didirikan oleh Sudwikatmono bekerja sama dengan Benny Suherman dan Harris Lesmana.

Khusus untuk Movimax, hingga saat ini, memiliki 3 cabang di Kota Malang, yakni Movimax Dinoyo City, Movimax Sarinah, dan Aurora Movimax Cinemas. Movimax Dinoyo City terletak di Mall Dinoyo City Lt 4, Jalan M.T. Haryono No. 195, Lowokwaru, sedangkan Movimax Sarinah terletak di Sarinah Plaza Lt 3, Jalan Basuki Rachmat No. 2A, Klojen. Sementara itu, Aurora Movimax Cinemas hadir di Malang City Point Lt 3, Jalan Terusan Dieng No. 32, Pisang Candi, Sukun.

Sekadar informasi, Aurora Movimax Cinemas resmi hadir di Malang City Point mulai Februari 2018 lalu. Bioskop yang sudah lama dinantikan itu menghadirkan dua teater. Teater pertama merupakan kelas eksklusif dengan kapasitas hanya 41 orang penonton, sedangkan teater dua adalah kelas biasa dengan kapasitas 100 orang penonton. Paling baru, pihak Aurora Cinemas menghadirkan satu lagi studio untuk kelas deluxe.

Layaknya menonton di jaringan bioskop lainnya, bagi mereka yang hendak menyaksikan film kesayangan di Aurora Movimax Cinemas harus membayar masuk. tiket masuk ini bervariasi, tergantung kelas studio serta hari menonton. Berikut kami sajikan informasi terbaru tiket nonton di Aurora Movimax Cinemas, Malang.

Harga Tiket Movimax Aurora Cinemas

Tiket bioskop Movimax Aurora (twitter: @tarizsolis)

Tiket bioskop Movimax Aurora (twitter: @tarizsolis)

StudioHarga Tiket
Studio 1 ExecutiveSenin – Jumat : Rp40.000
Sabtu, Minggu, Hari Libur : Rp50.000
Studio 2 DeluxeSenin – Kamis : Rp25.000
Jumat : Rp30.000
Sabtu, Minggu, Hari Libur : Rp35.000
Studio 3 DeluxeSenin – Kamis : Rp25.000
Jumat : Rp30.000
Sabtu, Minggu, Hari Libur : Rp35.000

Pencinta film bioskop kini tak perlu susah-susah mengantre saat hendak membeli tiket film yang ingin ditonton. Cukup dengan memanfaatkan layanan reservasi secara online, tiket bisa dipesan kapan saja dan di mana saja. Hal ini pun juga telah diterapkan oleh pihak Aurora Movimax Cinemas, Movimax Dinoyo, dan Movimax Sarinah Malang.

Hal ini guna memberikan pelayanan bagi pengunjung yang ingin menonton film tapi kehabisan tiket saat tiba di bioskop. Karena itu, pihak Movimax kemudian memberi kemudahan bagi pelanggan. Dengan adanya layanan ini, tentu memudahkan masyarakat agar tinggal datang ke bioskop, mengambil tiket yang sudah dipesan. Dengan begitu, para pencinta film tak perlu takut kehabisan tiket atau ketinggalan jam tayang.

Cara memesan tiket secara online di Movimax pun cukup mudah, yakni dengan login akun di alamat //movimax.co.id/login#!/user/movies, masyarakat sudah bisa menggunakan layanan reservasi online. Pengunjung bisa memesan tiket film dengan terlebih dahulu memilih hari dan waktu yang diinginkan.

Di area Malang Raya sendiri, telah berdiri beberapa bioskop 21 yang terletak di beberapa lokasi, antara lain Malang Town Square (Cinemaxx Matos), Dieng Plaza (Dieng21), Malang Plaza (Mandala21), Dinoyo Cineplex (Dinoyo Movimax), Sarinah Cineplex (Sarinah Movimax), Cinemax Lippo Plaza Batu (Cinemaxx Batos), juga yang baru hadir adalah XXI Plaza Araya dan MoviMax Malang City Point. Setiap tempat bioskop di Kota Malang memiliki tayang yang berbeda satu dengan yang lainnya, Jadi tetap pastikan Anda tidak ketinggalan jam tayang film kesayangan Anda.

[Update: Panca]

Baca juga  Spesifikasi dan Harga AC Gree 45 Watt di Indonesia
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Terbaru Harga Tiket Movimax Aurora Cinemas Malang City Point"