Update Harga Tiket Transera Waterpark Bekasi

No comment4721 views

Transera Waterpark merupakan salah satu wahana yang menjadi andalan di Kota . Beralamat di Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah, , Transera Waterpark merupakan wahana wisata yang sangat tepat bagi seluruh karena terletak di jalur strategis dan sangat mudah diakses menggunakan kendaraan, selain juga punya yang kompetitif.

Wahana luncur di Transera Waterpark Bekasi (youtube: Transera Waterpark)

Wahana luncur di Transera Waterpark Bekasi (youtube: Transera Waterpark)

Dilansir dari situs resminya, Transera Waterpark diklaim sebagai satu-satunya arena rekreasi air yang menyediakan dua zona berbeda di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi. Transera Waterpark dirancang khusus sebagai arena rekreasi air dan taman bermain kelas dunia yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Tersedia beragam atraksi dan wahana air yang menarik, unik, menantang, dan penuh petualangan yang dapat menjadi pilihan anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

Seperti disampaikan di atas, ada dua wahana yang tersedia di Transera Waterpark, yaitu waterpark dan drypark. Di wahana waterpark, pengunjung bisa menikmati arus dengan lebar 380 cm dan panjang 333 meter bernama Zambesi River. Selain itu, ada juga Turkana Pool, sebuah khusus untuk anak-anak dengan tinggi badan antara 30 cm-50 cm, dengan beragam ornamen warna-warni kesukaan anak.

Masih di wahana waterpark, ada pula Mosi Oa Tunya, yaitu empat slides berbentuk gelombang yang diatur sejajar untuk memberikan sensasi tersiram air yang unik dan tak terlupakan. Sementara, jika ingin merasakan serunya diombang-ambing ombak buatan selama 15 menit, pengunjung bisa menikmatinya di arena Golwe Pool.

Beralih ke wahana drypark, di sini, pengunjung bisa menikmati serunya meluncur dalam kecepatan tinggi dari ketinggian 40 meter di Tangalooma. Sementara, untuk mereka yang bosan bermain air, bisa mengunjungi Voodoo House, sebuah rumah hantu dengan hantu-hantu menyeramkan khas Indonesia. Selain itu, ada juga Obus, sebuah rumah tradisional dari Afrika yang sangat cocok untuk meningkatkan motorik anak.

Transera Waterpark Bekasi sendiri beroperasi setiap hari, Senin hingga Minggu. Pada hari-hari biasa atau weekday, wahana ini buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan atau weekend beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, demikian juga ketika high season seperti libur Lebaran dan Tahun Baru. Berikut informasi terbaru harga tiket Transera Waterpark.

Harga Tiket Transera Waterpark

Gerbang masuk Transera Waterpark Bekasi (sumber: xthegamers.com)

Gerbang masuk Transera Waterpark Bekasi (sumber: xthegamers.com)

SesiHarga Tiket
WeekdayRp90.000 per orang
WeekendRp150.000 per orang
High SeasonRp160.000 per orang

Jika dibandingkan tahun lalu, harga tiket masuk Transera Waterpark mengalami perubahan khusus tarif weekend. Sebelumnya, tiket masuk saat weekend sekitar Rp135 ribu kini naik menjadi Rp150 ribu. Selain itu, pihak Transera Waterpark juga sering mengadakan promo tiket dengan harga khusus. Misalnya, saat ini melalui promo PSBB (Pembelian Sekarang Berenang Bisa Kapan Saja) tarifnya mulai Rp90 ribu untuk 3 orang. Kemudian, ada juga promo sticker mobil dengan diskon 30 persen bagi wisatawan yang meng-upload sticker mobil bergambar Transera Waterpark di media sosialnya.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap, bisa langsung datang ke Transera Waterpark di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kavling IV, Sektor VI, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Selain itu, Anda pun bisa menghubungi nomor telepon (021) 2946 5555 atau berkirim surat elektronik di alamat email [email protected]

[Update: Ditta]

Baca juga  Info Cara Merawat dan Harga Handuk Magnolia Emerald Terbaru
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Tiket Transera Waterpark Bekasi"