Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang, Spot Wisata Bergaya Eropa

Lembang menjadi salah satu destinasi bagi mereka yang melakukan liburan di . Pasalnya, wilayah yang berada di Kabupaten Barat tersebut memang memiliki segudang spot menarik untuk dikunjungi, salah satunya Farmhouse. Dengan masuk yang cukup terjangkau, wisatawan bisa merasakan sensasi berlibur layaknya di Eropa.

Lokasi Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang beralamat di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Berada di bawah pengelolaan satu grup dengan D’Ranch, Floating Market, dan Rumah Sosis, tempat wisata ini dapat Anda capai dengan menggunakan kendaraan umum maupun menumpang transportasi umum.

Farmhouse, Lembang, tiket, harga, masuk, wisatawan, Eropa, susu, beroperasi, kendaraan, angkutan, terminal, Bandung, fasilitas, rumah, lokasi

Salah satu sudut Farmhouse Lembang Bandung (instagram: @farmhouselembang)

Jika Anda membawa kendaraan pribadi, cukup mengarahkan kendaraan Anda ke jalan utama Bandung-Lembang. Selain itu, Anda bisa menggunakan jalan tol, dengan keluar di Gerbang Pasteur, lalu menuju Jalan Sukajadi, dilanjutkan ke Jalan Setiabudi, kemudian ke Ledeng. Alternatif lainnya adalah keluar di gerbang tol Baros Cimahi, lalu menggunakan rute alternatif Cimahi-Parongpong-Lembang. Dari pertigaan Parompong-Lembang, belok kanan ke arah Bandung.

Sementara, apabila Anda terpaksa menggunakan angkutan umum, Anda bisa menumpang angkutan kota jurusan Stasiun Hall-Lembang, yang bisa Anda ‘cegat’ di sekitar Jalan Setiabudi Atas atau UPI atau Terminal Ledeng. Untuk lebih mudah, Anda bisa memakai jasa angkutan taksi atau menggunakan layanan antar-jemput online.

Pesona Farmhouse Lembang

Farmhouse sendiri tergolong wisata anyar di kawasan Lembang karena baru beroperasi sekitar bulan Desember 2015 lalu. Meski termasuk wisata yang gres, namun Farmhouse sudah menjadi pembicaraan banyak pelancong, terutama di media sosial. Karena itu, tidak usah heran jika kawasan wisata ini tidak butuh waktu lama untuk menarik minat traveler.

Baca juga  Harga Paket KFC Winger

Setiap wisatawan yang masuk ke Farmhouse Lembang memang akan dikenakan tiket. Tetapi, jangan khawatir, pasalnya tiket pengunjung bisa ditukar dengan sosis atau satu cup susu murni Lembang dengan berbagai pilihan rasa. yang sangat menarik, yang tidak berbeda jauh dengan yang diterapkan di Floating Market Lembang.

Sekadar informasi, produk susu Lembang sudah menjadi berbagai macam turunan. Sebut saja tahu susu Lembang, selain ada juga permen susu Lembang. Jadi, saat Anda ke Lembang, kuliner yang disajikan pun tidak akan lepas dari produk-produk susu Lembang. Lembang memang dikenal sebagai sentra peternakan sapi yang memproduksi susu murni. Jadi, sayang sekali jika Anda tidak mencoba susu murni khas tempat ini.

Farmhouse, Lembang, tiket, harga, masuk, wisatawan, Eropa, susu, beroperasi, kendaraan, angkutan, terminal, Bandung, fasilitas, rumah, lokasi

Bangunan bergaya Eropa di Farmhouse Lembang (instagram: @farmhouselembang)

Farmhouse sendiri menawarkan nuansa khas Eropa yang kental dengan arsitektur Benua Biru tempo dulu. Konsep yang diusung Farmhouse sendiri memang dibuat untuk tempat berfoto. Pasalnya, ada banyak spot menarik untuk dijadikan latar di tempat ini. Di samping itu, pengelola Farmhouse juga menyewakan kostum tradisional Eropa untuk dibawa pengunjung berkeliling sambil berfoto.

Baca juga  Daftar Harga Terkini Berbagai Jenis Kurma Kiloan

Daya tarik utama yang disajikan tempat ini tentunya lokasi yang beraroma Eropa. Jika Anda datang ke tempat ini, Anda akan disambut dengan taman bunga nan cantik khas Benua Biru yang mungkin hanya bisa Anda lihat melalui TV atau film. Di samping itu, terdapat juga beragam bangunan dengan arsitektur khas Eropa klasik yang memiliki nilai estetika tinggi.

Farmhouse juga menyajikan area Rumah Hobbit. Dibuat dengan desain yang mirip dengan apa yang sering Anda lihat di film, Rumah Hobbit di Farmhouse ini membuat Anda harus membungkukkan badan jika ingin masuk ke dalamnya. Lokasi ini juga menjadi spot paling populer bagi mereka yang doyan mengabadikan diri dengan .

Selain itu, Farmhouse, sesuai namanya, juga menyediakan kebun binatang mini, dengan satwa seperti kuda dan domba. Anak-anak pasti suka bercengkerama dengan hewan-hewan tersebut. Selain kuda dan domba, terdapat hewan lain juga seperti bermacam burung dengan warna bulunya yang cantik. Selain liburan, anak-anak juga bisa mengenal berbagai hewan seperti iguana, sugar glider (tupai terbang), angsa, dan yang menjadi bintangnya adalah anak-anak kera yang lucu. Bayi hewan memang paling menggemaskan.

Selain unik untuk dijadikan tempat foto, Farmhouse juga menjadi spot yang cukup romantis. Ini dapat dilihat dengan adanya Gembok Cinta ala Farm House. Di sini, wisatawan dapat mengabadikan perasaan mereka dengan pasangan dalam sebuah gembok yang didesain mirip dengan yang ada di Jembatan Pont des Arts, Perancis.

Baca juga  Kisaran Harga Tiket Ke Maldives Beserta Waktu Kunjung Yang Dianggap Tepat

Fasilitas di Farmhouse Lembang

Farmhouse, Lembang, tiket, harga, masuk, wisatawan, Eropa, susu, beroperasi, kendaraan, angkutan, terminal, Bandung, fasilitas, rumah, lokasi

Barisan tempat duduk beratap tenda di Farmhouse Lembang (instagram: @farmhouselembang)

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, Farmhouse pun telah didukung dengan fasilitas memadai. Di sini, wisatawan dapat menemukan banyak tempat duduk yang terbuat dari dan terletak di bawah pohon yang rindang. Di samping itu, tersedia juga pusat jajanan dan kuliner, toko yang menjual souvenir, hingga toilet.

Salah satu tempat makanan asyik yang ada di kawasan ini adalah Backyard Kitchen. Restoran ini memiliki desain ruangan yang cantik, unik dengan jendela kaca berukuran besar. Di restoran ini, pengunjung berkesempatan menikmati sajian spesial kuliner seperti salad, steak, soto, hingga healthy juice dan juga kopi yang lezat dan nikmat, sambil melihat taman hijau yang indah di luar ruangan.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB. Untuk bisa berkunjung ke tempat ini, Anda hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp22.500 per orang hingga Rp25.000 per orang, yang dapat ditukar dengan segelas susu murni aneka rasa, seperti plain, cokelat, hingga stroberi. Tiket ini dapat Anda beli langsung di lokasi atau melalui beberapa situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon (022) 82782400.

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang, Spot Wisata Bergaya Eropa"