Harga Tiket Masuk dan Promo Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta 2018

Wahana permainan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merefresh pikiran setelah sepekan sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Bagi Anda masyarakat ibukota tentu sudah tidak asing dengan wisata Waterbom Pantai Indak Kapuk (PIK). Pasalnya, tempat yang satu ini selalu banjir pengunjung, terlebih pada saat akhir pekan maupun liburan.

Harga, tiket, masuk, Waterbom, PIK, pantai, indah, kapuk, jakarta, Bali, promo, BCA, student deals, Mandiri, Citilink, Garuda, syarat, ketentuan, sewa, wahana, fasilitas, wisata, air, pengunjung, 2018

Menjajal berbagai wahana di Waterbom PIK bersama keluarga

Waterboom PIK Jakarta pusat rekreasi keluarga yang menitikberatkan pada kegiatan luar ruang dan aktifitas air. Waterbom Jakarta mulai beroperasi sejak 27 Oktober 2007 dengan konsep kembali ke alam dilengkapi pohon-pohon tropis yang tinggi, semak yang hijau dan rimbun dengan penataan taman yang indah. Dipadu dengan arsitektur yang modern dan minimalis.

Nama Waterbom berasal dari kata water (air) dan BOM (PT. Bali Ocean Magic), pertama kali digunakan oleh Waterbom Park pada 1993 sebagai water park pertama di Indonesia yang memiliki standar internasional. Waterbom Park terletak di Jl. Dewi Sartika (sekarang Jl. Kartika), hanya berjarak sekitar 100 m dari tepi Pantai Kuta di daerah Tuban dan satu kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Pada tahun 2000 taman rekreasi air kebanggaan warga Pulau Dewata ini berubah menjadi Waterbom Park & Spa karena memiliki fasilitas janapada yang diakui sebagai salah satu spa terbaik di Bali. Pada tahun 2004 namanya menjadi Waterbom Bali dengan fasilitas dan wahana yang kian berkembang.

Tahun 2007 Waterbom memperluas jaringannya dengan membangun satu fasilitas lagi di Kota Jakarta. Waterbom Jakarta mengambil tema Urban Cool sedangkan Waterbom Bali yang mengambil tema Tropical Cool. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun lebih di bidang rekreasi berwahana air, Waterbom telah diakui secara internasional sebagai tempat rekreasi air terbaik di tingkat Asia maupun dunia.

Wisata air Waterbom PIK mengambil tema urban cool, yang memang sedikit berbeda dengan sebelumnya, yakni Waterbom Bali yang mengambil tema tropical cool. Meski begitu, konsep yang ditawarkan oleh Waterbom PIK masih tetap memiliki tema taman tropis dengan kerimbunan pohon-pohon yang sangat khas dan indah dipandang.

Ada berbagai wahana dan fasilitas di Waterbom PIK, seperti The Dome, yang merupakan permainan sejenis bungy berbentuk kubah raksasa dengan tiang pelontar dan trampolin dan seluncuran (waterslide) di bawahnya, serta berbagai wahana menarik lainnya. Meski banyak wahana yang menantang, untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung, sebelum wisata beroperasi, para ahli setiap harinya melakukan cek ulang pada -mesin yang ada dalam pilihan wahana tersebut.

Letaknya yang cukup strategis, menjadi Waterbom Pantai Indah Kapuk selalu ramai dikunjungi oleh , baik dari Jakarta maupun luar Jakarta, meskipun pada hari-hari masuk sekolah atau masuk kerja. Waterbom PIK kerap dikunjungi oleh anak-anak yang gemar bermain segala jenis wahana air. Untuk orang tua, bisa memantau buah hati dari jarak dekat, karena di sana juga disediakan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan jejeran kios penjual dan minuman.

Tiket Masuk Waterbom PIK

Harga, tiket, masuk, Waterbom, PIK, pantai, indah, kapuk, jakarta, Bali, promo, BCA, student deals, Mandiri, Citilink, Garuda, syarat, ketentuan, sewa, wahana, fasilitas, wisata, air, pengunjung, 2018

Wahana water slide yang meneganggkan

Harga tiket masuk Waterbom PIK dibedakan sesuai dengan hari kunjungan dan usia. Untuk weekday (Senin-Jumat) sebesar Rp120.000 untuk anak-anak dan Rp180.000 untuk dewasa. Sementara untuk weekend (Sabtu-Minggu/ Libur) menjadi Rp220.000 untuk anak-anak dan Rp280.000 untuk dewasa.

Nominal tersebut sudah termasuk semua wahana air, tube atau ban, dan jaket pelampung anak. Namun tidak termasuk sewa loker dan gazebo, permainan, serta makanan dan minuman. Jika Anda hendak menyewa perlengkapan yang dibutuhkan maka dikenakan tambahan sewa. sewa tergantung dari item yang dipilih. Berikut rinciannya.

Perlengkapan Biaya Sewa
Loker per hari
Individual Rp25.000
Family Rp50.000
Deposit Rp15.000 (refundable)
Handuk
Individual Rp20.000
Deposit Rp60.000 (refundable)
Parkir per hari
Rp10.000
Mobil Maksimal Rp15.000
Bus Rp40.000
Gazebo per hari
Weekdays Rp100.000
Weekend / HolidayRp200.000
Pakaian Renang
Pria Rp30.000
Wanita Rp40.000
Wanita (diving)Rp40.000
Wanita (muslim)Rp75.000

 

Baca juga  Cara Penggunaan & Harga Sewa Sepeda Listrik MIGO Ebike
Harga, tiket, masuk, Waterbom, PIK, pantai, indah, kapuk, jakarta, Bali, promo, BCA, student deals, Mandiri, Citilink, Garuda, syarat, ketentuan, sewa, wahana, fasilitas, wisata, air, pengunjung, 2018

Sungai buatan dengan arus yang tenang di Waterbom PIK

Seperti kebanyakan tempat wisata lain, Waterbom PIK juga kerap menawarkan banyak promo tiket. Tentu saja untuk mendapatkan promo tersebut berlaku syarat dan ketentuan. Dikutip dari website resmi Waterbom PIK, berikut sejumlah promo yang sedang berlaku di tahun 2018 ini.

Promo Keterangan
Student Deals Bayar Rp99.000 untuk tiket masuk 2 orang
Bayar Rp250.000 bila datang 4 orang, free gazebo.
Promo BCAHarga tiket masuk IDR61.000 untuk dewasa/anak. Berlaku di hari Senin-Jumat (tidak berlaku di hari libur nasional).
Bayar Rp1 (utk 1 orang) bila datang ber-4. Orang ke-1 bayar Rp1, sisanya (orang ke-2, 3 dan 4, diskon 61%). Berlaku di Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional
Promo MandiriDiskon 50% tiket masuk Waterbom Jakarta. Tambahan up to 20% dengan menukarkan FiestaPoin
BPTV Garuda IndonesiaDiskon 50% tiket masuk.
1 Boarding Pass berlaku untuk 2 orang.
Tambahan diskon 20% bila datang ber-4.
1 Boarding Pass berlaku untuk 4 orang.
BPTV Citilink Diskon 50% tiket masuk.
1 Boarding Pass berlaku untuk 2 orang.
Tambahan diskon 20% bila datang ber-4.
1 Boarding Pass berlaku untuk 4 orang.
Waterbom di IIMS 2018 (END)Rp85.000/orang, berlaku sampai 31 Juli 2018,

Jam Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada weekdays mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam, sementara pada weekend mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam.

loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Tiket Masuk dan Promo Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta 2018"