Info Cara Pesan & Harga Tiket Bioskop Movimax

Bioskop merupakan suatu tempat yang memutarkan film terupdate di layar lebar menggunakan proyektor dan menampung kapasitas penonton yang banyak disertai seperti kursi yang nyaman dan sound system yang mendukung.[1] Nah, jika Anda ingin bisa menikmati ketajaman visual dan kenyamanan menonton dengan yang kompetitif, Anda dapat mencoba bioskop Movimax.

Studio bioskop Movimax (sumber: movimax.co.id)
Studio bioskop Movimax (sumber: movimax.co.id)

Movimax (dulunya dikenal sebagai jaringan Cineplex) merupakan jaringan bioskop yang telah tersebar di Jawa-Bali. Movimax telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menyajikan kenyamanan menonton ribuan judul-judul film terbaik dunia dan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Setelah kembali beroperasi pada awal Maret 2021, jaringan bioskop Movimax saat ini mengoperasikan tiga bioskop di kota Malang dan Surabaya. Movimax ini awalnya bernama Cineplex karena pernah bekerja sama dengan Cinema 21. Cineplex sendiri merupakan singkatan dari Cinema Complex.

Dilansir dari Wikipedia, bioskop Cineplex kali pertama didirikan di Kota Malang pada tahun 1985. Bioskop yang terkenal adalah Bioskop Sarinah Cineplex dengan konsep premiere-nya. Dalam perkembangannya nama Cineplex berubah nama jadi Movimax hingga sekarang.Bioskop Movimax memiliki dua tipe studio, yaitu studio Deluxe dan studio Executive.

Baca juga  Update Harga Pocari Sweat Kemasan 500 ml dan 350 ml

Lokasi Bioskop Movimax

  • MOVIMAX DINOYO: Mall Dinoyo City Lt. 4, Jalan M.T. Haryono No. 195, Lowokwaru, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Malang. Telepon: (0341) 5022949
  • MOVIMAX SARINAH: Sarinah Plaza Lt. 03, Jalan Basuki Rachmat No. 2A,Klojen, Kiduldalem, Klojen, Malang. Telepon: (0341) 368181
  • MOVIMAX KAZA CITY MALL: Kaza City Mall Lt.3, Jl. Kapas Krampung No.45,Kec. Simokerto 60142, Surabaya. Telepon: (0313) 7303029

Bioskop Movimax buka setiap hari mulai pukul 11.30WIB (termasuk hari libur), sedangkan pada hari Jumat bioskop buka pada jam 12.30 WIB. Berikut informasi bioskop Movimax terbaru.

Bioskop Movimax

Tiket bioskop Movimax (sumber: foursquare)
Tiket bioskop Movimax (sumber: foursquare)
Lokasi Bioskop Movimax Studio Nonton
Movimax Sarinah Malang Studio 1 dan 2 (Executive) Senin – Jumat: Rp40.000
Sabtu – Minggu/Libur: Rp50.000
Studio 3 (Deluxe) Senin – Kamis: Rp25.000
Jumat: Rp30.000
Sabtu – Minggu/Libur: Rp35.000
Movimax Dinoyo Malang Studio 1, 2, dan 3 Senin – Jumat: Rp25.000
Sabtu – Minggu/Libur: Rp30.000
Movimax Kaza Surabaya Studio 1 dan 2 (Executive) Senin – Jumat: Rp40.000
Sabtu – Minggu/Libur: Rp50.000
Studio 3 (Deluxe) Senin – Kamis: Rp25.000
Jumat: Rp30.000
Sabtu – Minggu/Libur: Rp35.000
Baca juga  Info Terbaru Tarif Kargo FedEx dari Indonesia ke Luar Negeri

Informasi harga tiket bioskop Movimax di atas dirangkum langsung dari situs resminya. Namun demikian, perlu diingat bahwa harga tiket bioskop Movimax dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. pemesanan tiket nonton di Movimax, Anda bisa membelinya secara online atau offline dengan datang langsung ke bioskop Movimax terdekat di kota Anda.

Bioskop Movimax (sumber: movimax.co.id)
Bioskop Movimax (sumber: movimax.co.id)

Cara Pesan Tiket Bioskop Movimax

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Anda bisa membeli tiket nonton Movimax secara offline dengan langsung datang ke gedung bioskop. Namun, jika ingin lebih praktis, Anda juga bisa melakukan pemesanan tiket nonton secara online.

Cara memesan tiket secara online di Movimax pun cukup mudah, yakni dengan login akun di alamat movimax.co.id/user#!/user/movies, masyarakat sudah bisa menggunakan reservasi online. Pertama, buat akun terlebih dahulu di website Movimax tersebut. Isi keterangan yang dibutuhkan, kemudian lakukan login seperti biasa.

Dengan login menggunakan akun Anda, maka Anda bisa memesan tiket film dengan terlebih dahulu memilih hari dan waktu yang diinginkan, serta pilih studio yang Anda mau. Kemudian lakukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang tertera.

Baca juga  Info Harga Tiket WBL Lamongan Terupdate

Jika sudah melakukan pembayaran tiket, harap mengunjungi cabang Movimax di mana Anda akan menonton. Anda dapat datang kapanpun sebelum jam pertunjukan dimulai. Anda dapat mengetahui lokasi Anda akan menonton dari daftar transaksi. Cari mesin e-ticket yang sudah disiapkan,tanyakan kepada pihak security Movimax apabila Anda mengalami kesulitan. Masukkan kode booking dan nomer telepon Anda yang terdaftar dengan akun Anda. Lalu klik next melakukan pencetakan.

diketahui, demi kenyamanan maka Movimax membatasi pembelian 10 tiket per hari per akun. Hal ini dilakukan untuk menekan praktik percaloan tiket dan memberi kesempatan bagi pengunjung lain untuk bisa mendapatkan tiket.

[1] Rosyadi, I. 2019. Sobat Milenial. Bogor: Guepedia, hlm 17.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.