Harga Mobil China Wuling di Pasar Otomotif Indonesia

Sudah dua tahun Wuling Motors berkarya dengan menghadirkan berkualitas sekaligus mendorong kemajuan bisnis di Indonesia. Di pasar Indonesia, produk mobil China dari Wuling tak perlu diragukan lagi ditengah masyarakat.

Wuling Motors Indonesia (sumber: mediaindonesia.com)

Wuling Motors Indonesia (sumber: mediaindonesia.com)

Memiliki fasilitas pabrik seluas 60 hektare di Cikarang Jawa Barat, dalam kurun waktu dua tahun, Wuling mampu meluncurkan empat produk mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz. Tak hanya itu, Wuling juga mengembangkan link jaringan dengan layanan penjualan dan purna jual secara nasional yang mencapai 100 outlet. 

 “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia,” ungkap Vice President Wuling Motors, Cindy Cai seperti dilansir di Wuling.id. 

Seri pertama yang dikenalkan pada masyarakat yakni Confero yang mendapat respons positif. Disusul dengan seri Cortez The New Choice of MPV hadir sebagai pilihan baru pada segmen medium MPV. Pada tahun yang sama, Wuling kemudian mengembangkan inovasi untuk kendaraan komersial ringan pertamanya yaitu seri Formo. 

Hingga pada awal tahun 2019, Wuling menghadirkan Smart Technology SUV, Almaz. Dengan terobosan terbaru, Wuling Motors Indonesia (WMI) merilis Wuling Almaz tujuh penumpang untuk memenuhi kebutuhan di Indonesia yang selama dua tahun ini hanya dipenuhi oleh Wuling Almaz 5 (lima) penumpang. Perilisan Wuling Almaz 7 (tujuh) penumpang ini dilaksanakan dalam sebuah event yang digelar di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta.

Produk ini memiliki layout lantai terbaru dengan material penutup lantai yang dilengkapi dan ukuran berbeda. Meski dari luar Wuling Almaz tujuh penumpang memiliki yang sama dengan varian lima penumpang, namun medium SUV andalan Wuling itu memiliki kabin yang berbeda. Perubahan WIND bahasa Indonesia, posisi ban cadangan, penutup lantai, bumper belakang menjadi inovasi berbeda sehingga menentukan selisih untuk produk sebelumnya.

Begitu pula untuk seri Confero dikembangkan dalam Confero S ACT dan terbaru Cortez CT yang terus melejit penjualannya. Hasilnya pun tak tanggung-tanggung, mencapai lebih dari 30.000 unit. Hal tersebut membawa Wuling Motors mampu berada di posisi Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia.

Di tahun kedua pengembangan Wuling di Indonesia, produk China tersebut telah memastikan satu varian baru, yaitu Wuling Almaz 7-seater yang diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2019 di ICE BSD City, Tangerang. 

Tak heran jika seri ini juga dinantikan masyarakat karena menawarkan fitur terbaru WIND (Wuling Indonesian Command. Fitur ini menggunakan Bahasa Indonesia dan pilihan 7-seater sebagai voice command pertama sesuai dengan permintaan konsumen akan SUV 7-seater dari Wuling.

Harga Produk

Wuling Almaz (sumber: wuling.id)

Wuling Almaz (sumber: wuling.id)

ModelHarga
Wuling AlmazRp263,8 - Rp338,8 Juta
Wuling ConferoRp131,8 - Rp195,3 Juta
Wuling CortezRp202,8 - Rp282 Juta
Wuling FormoRp137,8 - Rp138,8 Juta

Saat ini terdapat empat seri mobil Wuling yang tersedia di Indonesia. Wuling memasarkan 3 MPV and 1 SUV di pasar otomotif Indonesia. Harga mobil yang termurah adalah Confero seharga Rp131,8 juta dan termahal Almaz seharga Rp338,8 juta. Sedangkan pada Oktober 2019, Wuling akan kembali meluncurkan seri terbarunya yakni Wuling Baojun 310. Untuk itu, bagi Anda  yang ingin mendapatkan informasi dan promo terbaru untuk pembelian mobil seri ini, dapat menghubungi salah satu dari 94 dealer resmi Wuling yang tersebar di 73 kota di Indonesia.

Untuk layanan purna jual, Wuling Motors memberikan garansi umum kendaraan untuk jangka waktu tiga tahun dengan jarak tempuh 100.000 km. Belum lagi, pelayanan bebas jasa berkala untuk kendaraan empat tahun dengan jarak tempuh 50.000 km. Dengan harga suku cadang 20% lebih murah, pelanggan dapat memeriksa utama transmisi dan utama .

Lebih Dekat dengan Wuling Melalui My WULING+

Tampilan aplikasi mywuling+ (sumber: mediaindonesia.com)

Tampilan aplikasi mywuling+ (sumber: mediaindonesia.com)

Wuling ingin menjadi lebih dekat dengan pelanggan, khususnya terkait dengan pelayanan perawatan kendaraan secara berkala. Kini, Wuling juga menghadirkan inovasi terbaru melalui aplikasi My Wuling+ untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan dengan memberikan kemudahan hingga layanan purna jual terbaik. Fitur-fitur lengkap dihadirkan Wuling pada aplikasi ini untuk menunjang pelayanan pelanggan. 

Aplikasi My WULING+ diperuntukkan sebagai aplikasi mobil yang berfungsi menghubungkan Wuling dengan pengguna dan dealer dalam satu platform. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan bertanya pada teknisi secara online terkait pemesanan test drive, booking service, hingga road assistance selama 24 jam. Tak hanya itu, aplikasi My WULING+ memungkinkan konsumen mendapatkan berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Melalui laman User Community dan Fans Club, My Wuling+ dapat membantu pengguna terkoneksi dengan pengguna lainnya dalam perkumpulan. Tentu saja dengan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer sampai dengan program promosi, pengguna dapat dengan mudah bertukar informasi.

Sejumlah video aktivitas Wuling juga ditampilkan dalam aplikasi ini, bahkan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas poin. Aplikasi ini dapat didownload dan dinikmati di smartphone Anda yang tersedia di Playstore dan App Store. 

Baca juga  Ingin Kredit Mobil Tanpa DP (Uang Muka)? Simak Info Terbarunya!
loading...
author

Leave a reply "Harga Mobil China Wuling di Pasar Otomotif Indonesia"