Update Info Harga Sepatu Adidas Cloudfoam Speed Terbaru

Saat ini, model sepatu sport bukan hanya digunakan untuk keperluan olahraga saja, namun juga berfungsi sebagai salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki oleh anak muda. Dengan menggunakan model sepatu ini dianggap membuat nyaman namun tetap trendi. Salah satu produsen sepatu yang digemari oleh masyarakat luas adalah Adidas.

Ilustrasi: logo di sepatu Adidas (sumber: forbes.com)

Ilustrasi: logo di sepatu Adidas (sumber: forbes.com)

Mendengar kata Adidas mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Terkenal sebagai produsen produk branded, Adidas telah banyak memproduksi aksesori guna menunjang penampilan dan menjawab kebutuhan konsumennya.

Adidas sendiri pertama kali berdiri di Herzogenaurach, di tahun 1920 oleh dua bersaudara Adolf (Adi) Dassler dan Rudolf Dassler. Sebelum memproduksi serangkaian apparel dari sepatu sneakers hingga pakaian dan tas ini, Adi memproduksi model selop. Hingga suatu hari, Adi merancang sepasang sepatu olahraga dan berhasil.

Karena sepatu yang dihasilkannya dianggap sangat tinggi, akhirnya bisnis tersebut mulai membuahkan hasil. Pada tahun 1924, Adi Dassler dan saudaranya mendirikan ‘Dassler Brothers OGH’ yang nantinya menjadi cikal bakal Adidas sekarang.

Tepatnya tahun 1927-an, Adidas berhasil merancang sepatu khusus untuk berbagai keperluan olahraga, setelah melalui berbagai . Pada olimpiade Amsterdam tahun 1928 Adidas membagikan secara gratis sepatu mereka kepada atlet di ajang tersebut. Sejak saat itu, dengan dukungan publisitas penyiaran dan televisi, Adidas mulai banyak dikenal. Terlebih logo tiga strip yang khas dari Adidas sangat mudah dikenali.

Komitmen Adi Dassler pada kualitas, membawa Dassler Brothers dikenal sebagai produsen sepatu dengan kualitas tinggi. Sehingga semakin sering dipakai oleh atlet-atlet legendaris masa itu untuk Olimpiade. Puncak kepopuleran sepatu Dassler Brothers adalah ketika Jesse Owen memakai sepatu buatan Dassler dan menjadi atlet paling sukses pada Olimpiade Berlin tahun 1936.

Namun di balik kemajuan bisnis Dassler yang luar biasa, menyisakan konflik di dalam tubuh Dassler hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 1948. Adolf Dassler memutuskan melanjutkan sendiri , mengambil nama kecilnya ‘Adi’ dikombinasikan akhiran nama belakangnya menjadi ‘Adidas’. Selain itu, ia menambahkan logo 3 strip sebagai trademark Adidas. Rudolf saudaranya, kemudian pindah dan mendirikan olahraga miliknya, yakni Puma.

Hingga saat ini, Adidas yang sudah cukup lama berkecimpung di bidang sport apparel, tercatat telah memproduksi berbagai macam produk aksesoris olahraga seperti sepatu, tas, sandal, topi, kaos, jaket, olahraga, hingga . Untuk mengukuhkan brand-nya sebagai brand populer di dunia, Adidas juga membuat model sepatu yang berkolaborasi dengan artis ternama.

Display varian sepatu Adidas di toko (sumber: solecollector.com)

Display varian sepatu Adidas di toko (sumber: solecollector.com)

Sebut saja saat berkolaborasi dengan rapper kenamaan, Pharrel Williams, Adidas berhasil memproduksi 3 model sepatu terbaik yang laris di pasaran, yakni model Adidas Superstar Supercolor, Adidas NMD Human Race, dan Adidas Tennis Hu. Selain itu, Adidas juga sempat menggandeng penyanyi yang juga terjun sebagai perancang busana, Kanye West dan sukses dengan Adidas Yeezy Boost. Model sneaker ini menjadi salah satu sneakers Adidas yang paling populer di tahun 2015.

Adidas memang menjadi produsen yang memiliki banyak sekali varian model sepatu yang sangat nyaman untuk digunakan saat berolahraga maupun kegiatan sehari-hari. Salah satu model yang juga memiliki banyak penggemar adalah Adidas Cloudfoam Speed. Seri sepatu Adidas Cloudfoam Speed sendiri tersedia dalam pilihan warna yang menarik. Selain itu, tidak hanya diciptakan untuk pria, model sepatu Cloudfoam Speed juga tersedia untuk .

Model sepatu Adidas Cloudfoam Speed memakai jenis sol sepatu karet yang tidak terlalu tebal sehingga tetap nyaman dan ringan saat dipakai. Hal inilah yang membuat sepatu Cloudfoam Speed dianggap sangat cocok untuk kegiatan berolahraga maupun kegiatan sehari-hari demi menunjang penampilan kasual Anda. Di samping itu, modelnya juga sederhana namun terkesan keren dan trendy saat dipakai.

Harga yang dibanderol untuk satu pasang sepatu running Adidas Cloudfoam Speed juga cukup beragam, yakni sekitar Rp600 ribuan hingga Rp1 jutaan. Harga yang cukup sebanding dengan kualitas dan jaminan kenyamanan bagi pemakainya. Berikut harga terbaru sepatu Adidas Cloudfoam Speed di pasaran.

Harga Sepatu Adidas Cloudfoam Speed

Adidas Neo Cloudfoam Speed women (sumber: esneakerhome.com)

Tipe Sepatu AdidasHarga (Rp)
Adidas Cloudfoam Speed AW4911548.114
Adidas Cloudfoam Speed AW4910559.300
Adidas Cloudfoam Speed AW4908559.300
Adidas Running Adineo Cloudfoam Speed AW4908559.300
Adidas Cloudfoam Speed Men NEO Shoes679.150
Adidas Neo Men’s Cloudfoam Speed Trainers Collegiate US9  638.795
Adidas Cloudfoam Speed Women F99561639.000
Adidas Cloudfoam Speed Women F99562650.000
Adidas Neo Men Trainers Cloudfoam Speed AW4912689.000
Adidas Cloudfoam Speed AQ1535789.000
Adidas Cloudfoam Speed AQ1413799.000
Adidas Cloudfoam Speed Women AW4957799.000
Adidas Cloudfoam Speed Women NEO Shoes799.000
Adidas Neo Lite Racer Speed Cloudfoam999.000
Adidas Neo Cloudfoam Speed Womens Running Purple1.009.906
Adidas Cloudfoam Speed Women AW49551.143.000

Seri Adidas Cloudfoam Speed tampaknya kini sudah digantikan oleh seri Cloudfoam Ultimate, Racer, Pure Shoes, dan lain-lain. Sementara itu untuk seri Cloudfoam Speed Men Neo harganya naik dari tahun lalu yang dibanderol Rp638 ribuan, menjadi Rp679 ribuan. Sayangnya kini seluruh seri Cloudfoam Speed sudah kosong karena digantikan oleh seri-seri Cloudfoam terbaru.

Salah satu varian Adidas Cloudfoam Speed (sumber: bukalapak)

Salah satu varian Adidas Cloudfoam Speed (sumber: bukalapak)

Pada seri Cloudfoam, Adidas tidak hanya memiliki model Cloudfoam Speed saja. Namun juga banyak model Cloudfoam lainnya. Berikut daftar tipe model sepatu Adidas Cloudfoam beserta harganya.

Tipe Adidas CloudfoamHarga (Rp)
Adilette Cloudfoam Plus Slides190.000
Adilette Cloudfoam Plus Logo Slides250.000
Adilette Cloudfoam Plus Explorer Slides250.000
Adilette Cloudfoam Plus323.000
Adilette Cloudfoam Plus Mono Slides350.000
Adilette Cloudfoam Plus Stripes Slides350.000
Slides Adilette Cloudfoam Plus Explorer425.000
Cloudfoam Racer TR Shoes490.000 – 700.000
Cloudfoam Pure Shoes500.000 – 700.000
Cloudfoam Ultimate Shoes600.000 – 840.000
Cloudfoam QT Racer Shoes637.500

Seri sepatu Adidas Cloudfoam kini sudah banyak yang baru dan harganya pun dibanderol relatif lebih murah dari tahun lalu, hanya di kisaran Rp490 ribu hingga Rp840 ribu. Sedangkan tahun 2018 lalu harganya mulai dari Rp500 ribuan hingga lebih dari Rp1 jutaan.

Saat Anda melafalkan kata Adidas dengan pelafalan ‘A-di-das’,ini berarti Anda telah melakukan kesalahan. Karena, pelafalan Adidas yang benar tidak sepraktis yang selama ini Anda dan banyak orang di dunia lainnya lakukan. Pelafalan Adidas yang benar adalah sesuai dengan dialek Jerman, yakni ‘Ah-Dee-Dahs’.

[Update: Dian]

Baca juga  Harga Cat Rambut Miranda (Semua Varian Warna)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Info Harga Sepatu Adidas Cloudfoam Speed Terbaru"