Harga Terbaru Baterai Original (Asli) Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H)

Jika berbicara tentang ponsel pintar atau , kita tentu tidak bisa berpaling dari sosok . Merek asal Korea Selatan tersebut memang dikenal memiliki -produk unggulan, baik dari segi desain maupun performa, yang membuat banyak konsumen kepincut. Dan, salah satu smartphone keluaran yang menarik minat banyak pencinta gadget adalah Galaxy Core 2 (SM-G355H).

baterai original samsung galaxy core 2 - www.blibli.com

baterai original samsung galaxy core 2 - www.blibli.com

Tampilan luar smartphone ini mengesankan sebuah yang ringan dan tidak terlalu tebal, namun sangat kokoh ketika digenggam. Galaxy Core 2 memang mengusung desain yang kompak dengan ukuran panjang 130,3 mm, lebar 68 mm, dan ketebalan 9,8 mm. Sementara, bobot smartphone ini cuma 138 gram.

Untuk sektor layar, Samsung membekali flagship ini dengan layar berteknologi TFT Capacitive yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Layar dengan ukuran 4,5 inci ini juga memiliki kerapatan 207 ppi dan dapat menampilkan resolusi 800 x 480 piksel untuk tampilan gambar yang lebih jernih dan tajam.

Baca juga  Info Lengkap Aplikasi Kasir Android Gratis

Beralih ke sektor performa, Galaxy Core 2 tergolong mumpuni dengan bekal prosesor Quad Core dengan clock speed 1.2 GHz dan disokong kehadiran RAM berkapasitas 768 MB. Untuk mendukung kinerja, Samsung tak lupa menyematkan operasi KitKat dan memori internal berkapasitas 4 GB serta slot micro-SD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Fitur menarik lain yang terpasang di smartphone ini adalah kamera utama dengan resolusi 5 MP yang disokong LED flash dan autofocus serta dapat merekam video dengan kualitas 480p. Sementara untuk jaringan, Samsung Galaxy Core 2 dibekali dengan jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps, EDGE, serta WiFi. Tak ketinggalan, tersedia juga Bluetooth, USB port, A-GPS, dan dual-SIM.

Sebagai sumber tenaga, Galaxy Core 2 disokong baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas 2000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, smartphone ini diklaim mampu bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan model Galaxy Core Duos.

Baca juga  Harga Akun Mobile Legend di Pasaran

Lalu, bagaimana jika baterai perangkat ini sudah tidak kompatibel lagi untuk digunakan pada perangkat? Tak perlu khawatir, karena baterai orisinal (asli) smartphone ini sudah banyak tersedia di pasaran. Untuk harganya, satu unit baterai Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H) dijual di kisaran Rp77.000 hingga Rp139.000.

author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga Terbaru Baterai Original (Asli) Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H)"