Harga Tempat Es Buah dari Bahan Plastik

No comment1184 views

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan . Ini adalah salah satu (atau makanan) dengan rasa yang menyegarkan dan sangat digemari, baik oleh anak-anak, remaja, orang dewasa, maupun orang tua. Nah, es ini biasanya diletakkan dalam sebuah tempat yang terbuat dari . Di pasaran sendiri, sudah banyak pedagang yang menawarkan wadah untuk es dengan bervariasi.

Es, buah, tempat, wadah, plastik, harga, campuran, vitamin, minuman, kandungan, model, desain, ukuran, serat, kesehatan, manfaat, tubuh

Es buah dalam wadah plastik (sumber: resepkoki.co)5

Es buah bisa dikatakan sebagai minuman yang diklaim khas dari Tanah Air. Ini adalah camilan yang menyegarkan dengan rasa yang sudah lekat di sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun, tidak hanya menyegarkan, es yang berisi campuran berbagai macam buah-buahan ini juga diklaim memiliki banyak untuk tubuh.

Umumnya, es buah berisi macam-macam buah seperti alpukat, stroberi, melon, nanas, semangka, apel, dan buah naga. Selain itu, ada juga pedagang yang menambahkan anggur, pear, kelengkeng, kelapa, nangka, pepaya, hingga agar-agar. Campuran buah ini kemudian diletakkan dalam sebuah wadah yang diberi es dingin plus susu.

Baca juga  Harga Sekrup Gypsum (Semua Merek dan Ukuran)

Dengan campuran seperti itu, tidak mengherankan jika es buah memiliki banyak kandungan gizi. Stroberi dan buah naga misalnya, sesak dengan C. Jika diserap ke dalam tubuh, C diklaim dapat bertindak sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh, serta melindungi sel-sel dari ancaman bahaya radikal bebas.

Selain itu, es buah juga mengandung banyak serat imbas keberadaan buah seperti alpukat. University of Florida menuturkan bahwa alpukat adalah salah satu sumber serat tertinggi dalam sebuah evaluasi nutrisi. Kandungan gizi ini dikatakan bagus untuk mengurangi risiko penyakit jantung, mengontrol kadar dalam darah, serta tentunya menjaga kesehatan pencernaan. The Mayo Clinic bahkan menyebut serat ampuh untuk menurunkan berat badan dan mencegah gejala iritasi usus besar.

Kandungan lain yang terdapat dalam es buah adalah fitonutrient yang bisa ditemukan dalam apel dan, lagi-lagi, alpukat. Beberapa macam fitonutrien, seperti lutein dan zeatatin, dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dan menghambat pertumbuhan sel kanker, seperti yang ditemukan oleh peneliti dari Ohio State University. Sementara itu, nanas dalam campuran es buah dikatakan kaya akan bromelain, yang merupakan enzim untuk mengurangi peradangan.

Baca juga  Daftar Harga Gula Halus Kemasan 250gr, 500gr, dan 1 Kg di Pasaran

Nah, jika Anda mengamati para pedagang es buah, umumnya minuman ini akan diletakkan dalam sebuah wadah yang terbuat dari material plastik sebelum disajikan kepada konsumen. Wadah plastik tempat es buah sendiri sudah cukup banyak ditemui di pasaran, dan dijual dengan harga bervariasi, tergantung model dan ukurannya.

Di salah situ jual beli online, ada yang menawarkan tempat es buah dari bahan plastik berukuran 500 ml dengan harga Rp500.000 hingga Rp800.000 per dus berisi 500 buah. Jika dibeli per 25 buah, harganya sekitar Rp27.5000. Sementara, produk yang lain ditawarkan dengan harga mulai Rp65.000 hingga Rp400 ribuan per set, sekali lagi, tergantung serta ukurannya.

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga Tempat Es Buah dari Bahan Plastik"