Review dan Harga Tea Tree Oil The Body Shop

No comment290 views

Bagi Anda yang gemar mengoleksi skincare, pasti sudah tidak asing lagi mendengar brand The Body Shop. Ini merupakan salah satu ternama yang menghasilkan banyak varian make up dan skincare, terutama untuk dan kulit tubuh. Salah satu produk The Body Shop yang saat ini ramai diperbincangkan para remaja putri, yaitu Tea Tree Oil, karena harganya yang terbilang fantastis.

Tidak sulit menemukan produk Tea Tree Oil THe Body Shop. Anda bisa membelinya di gerai kosmetik The Body Shop di berbagai pusat perbelanjaan. Selain itu, Anda bisa menemukannya di toko online atau membelinya secara resmi melalui websitenya. Bagi Anda yang masih penasaran dengan produk ini, berikut ulasannya.

Tea Tree Oil The Body Shop - www.bukalapak.com

Tea Tree Oil The Body Shop - www.bukalapak.com

Review Kemasan dan Tekstur Tea Tree Oil The Body Shop

Sebelum Anda membeli Tea Tree Oil The Body Shop, pastikan Anda sudah mengetahui kemasan produk ini. Hal ini karena banyak oknum yang mulai memalsukan produk tersebut dan menjualnya dengan harga yang lebih murah. Tentunya, membeli produk palsu berbahaya bagi kondisi kulit Anda nantinya.

Tea Tree Oil The Body Shop dikemas dalam botol plastik tebal berwarna hijau tua. Plastik pembuatan botol yang tebal dengan warna cenderung transparan, memiliki beberapa kelebihan. Anda tidak perlu khawatir jika botol akan pecah atau rusak. Dinding botol yang tebal tidak akan mudah rusak jika jatuh.

Meskipun berwarna hijau gelap, karena transparan, Anda masih bisa melihat volume botol dengan mudah. Anda tidak perlu menyinari dasar botol untuk mengetahui seberapa banyak cairan pada botol. Warna hijau tua pada botol ini juga memiliki . Dengan warna yang gelap, cairan Tea Tree Oil The Body Shop tidak mudah rusak jika terpapar sinar matahari. Kandungannya tetap terjaga dan tidak mudah teroksidasi. Meskipun begitu, lebih baik jika disimpan pada tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Botol kemasan Tea Tree Oil The Body Shop dilengkapi dengan tutup botol ulir dengan ukuran cukup besar. Di bagian atas tutup botol, terdapat gambar logo The Body Shop yang timbul. Setelah Anda membuka tutup botolnya, Anda akan melihat aplikator penetes pada botol. Aplikator tersebut tidak seperti pipet, lebih menyerupai bentuk corong berukuran kecil.

Perhatikan juga pada bagian leher botol. Setiap pembelian satu produk Tea Tree Oil The Body Shop, Anda akan menerima label khusus di leher botolnya. Label tersebut berisi data mengenai produk dan tanggal kedaluwarsa produk. Ini adalah salah satu ciri produk Tea Tree Oil The Body Shop yang asli.

Perlu Anda ketahui, aroma Tea Tree Oil The Body Shop ini tidak seperti essential oil atau beauty oil pada umumnya. Tea Tree Oil The Body Shop memiliki aroma segar dan hampir mirip dengan mint atau minyak kayu putih. Sementara, untuk tekstur Tea Tree Oil The Body Shop, tidak terlalu cair dan sedikit kental. Meskipun begitu, Tea Tree Oil The Body Shop dapat menyerap pada kulit dengan mudah.

Manfaat dan Tea Tree Oil The Body Shop

Tea Tree Oil The Body Shop memiliki manfaat untuk merawat kulit berjerawat. Beauty oil ini akan membantu mengurangi peradangan akibat di kulit. Minyak ini cocok bagi Anda yang memiliki parah hingga meradang. Biasanya, peradangan pada terjadi ketika kulit terkena panas atau paparan sinar matahari.

Merawat Kulit Berjerawat - life.spectator.co.uk

Merawat Kulit Berjerawat - life.spectator.co.uk

Hal ini karena Tea Tree Oil The Body Shop memiliki kandungan anti-inflamasi yang akan menghentikan proses peradangan dan membantu kulit pulih lebih cepat. Selain itu, Tea Tree Oil The Body Shop juga diklaim dapat dijadikan sebagai penghilang jerawat dan bruntusan. Bagi Anda yang memiliki jerawat baru atau bruntusan karena alergi dan salah menggunakan produk make up, Anda bisa langsung mengatasinya dengan Tea Tree Oil The Body Shop.

Banyak juga orang yang menggunakan Tea Tree Oil The Body Shop sebagai salah satu produk perawatan harian untuk menghilangkan komedo dan menghindari jerawat. Hal ini karena produk memiliki kandungan anti-bakteri yang akan membersihkan kuman serta bakteri penyebab jerawat. Produk ini juga diklaim dapat membersihkan kulit dari komedo serta kotoran yang menempel.

Selain mengandung ekstrak Tea Tree, beauty oil ini juga mengandung banyak bahan alami serta zat aktif lainnya, yaitu Aqua (Solvent), Alcohol Denat. (Solvent), Polysorbate 60 (Surfactant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil (Natural Additive), Limonene (Fragrance Ingredient), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Citral (Fragrance Ingredient), Citronellol (Fragrance Ingredient), Leptospermum Petersonii Oil (Fragrance Ingredient), dan Tocopherol (Antioxidant).

Harga Tea Tree Oil The Body Shop

Untuk mendapatkan semua manfaat di atas, tentunya Anda perlu membelinya sendiri. Di , sudah tersedia 2 varian kemasan dengan isi 10 ml dan 20 ml. Harga Tea Tree Oil The Body Shop kemasan 10 ml sekitar Rp129 ribuan, sedangkan untuk kemasan 20 ml sekitar Rp229.000. Harga tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan toko yang Anda kunjungi.

Setelah Anda membeli Tea Tree Oil The Body Shop, jangan lupa untuk memperhatikan pemakaiannya dengan tepat. Untuk penggunaan yang tepat, oleskan Tea Tree Oil The Body Shop pada kulit berjerawat menggunakan kapas atau cotton bud. Sebagai langkah , Anda bisa menempelkan Tea Tree Oil The Body Shop ke permukaan jerawat menggunakan aplikator berupa cotton bud.

Baca juga  Info Dosis, Manfaat, dan Harga L-Bio
loading...
author

Leave a reply "Review dan Harga Tea Tree Oil The Body Shop"