Harga Suzuki Karimun Estilo Baru & Second

No comment4664 views

Launching New Karimun EstiloKarimun Estilo, sebuah bergenre City Car besutan vendor ternama asal Jepang ini sengaja diciptakan bagi Anda yang aktif dan berjiwa muda. Desain stylish, compact, dan sporty yang diimbangi oleh performa lincah memungkinkan mobilitas yang tinggi bagi pengendaranya. Pionir city car yang dipasarkan oleh Suzuki Indonesia ini merupakan produk yang yang memiliki 2 sisi unggul, ekonomis dan berkualitas. terbaru telah disematkan pada Estilo seperti headlamp dengan leveling adjuster, electric mirror, serta sistem audio terbaru yang modern.

Bagian eksterior Karimun Estilo didesain sporty, tampak dari front grille dan bumper dengan garis lengkung yang sempurna, serta bumper belakang yang kokoh sehingga mempertegas kesan sporty yang sengaja ingin ditonjolkan. Tak lupa lampu utama diperbesar ukurannya dengan kap yang lebih tinggi dari seri sebelumnya, begitu juga dengan Alloy wheel Velg yang muncul dengan desain terbaru. Kaca spion sudah menggunakan electric mirror yang warnanya senada dengan bodi mobil, begitu juga dengan handle pintu.

Baca juga  Update Biaya Pasang AC Mobil

Beralih ke sisi kabin, Karimun Estilo diberikan nuansa beige pada door trim dan kursinya. Unsur digital sangat kental terasa pada desain fuel bar Odometer. Setir menggunakan model 3-spoke bernuansa metal elegan, begitupun lingkaran odometer dan konsol tengah yang diberi warna keperakan. Untuk menambah kenyamanan pengendara dan penumpang, Audio sistem modern nan lengkap ini sudah terintegrasi dengan sistem aux-in sehingga dapat dihubungkan langsung dengan i-Pod milik Anda.

Karimun Estilo dibekali mesin berkapasitas 996 cc DOHC dengan 3 silinder segaris. Berpacu di sistem distribusi injeksi, hingga dapat menghasilkan tenaga 68 PS/6.200 rpm dengan torsi maksimumnya sebesar 90 Nm/3.500 rpm. Mengadopsi mesin tipe K10B berbahan aluminium yang berbobot lebih ringan dengan Electronic Circuit Modul (ECM) yang telah diperbarui. Tak heran hal ini menjadikan Karimu estilo dapat menghasilkan tenaga yang lebih optimal, lebih hemat BBM, serta lebih ramah lingkungan.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Renault Duster 7 Penumpang

Karimun Estilo juga memperhatikan segi safety pengendaranya. Fitur childproof door lock sengaja disematkan untuk memberikan keamanan ekstra bagi anak-anak. Cukup dengan menggeser tombol dari free ke lock di pintu utama, maka anak-anak akan tetap aman duduk di dalam mobil sementara mobil sedang melaju. Safety belt-pun kali ini dipasangkan pada ke-5 seat di baris depan dan belakang. Struktur kerangka body dengan sruktur TESS (Total Effective Strength Structure) yang kuat mampu meredam benturan secara maksimal, sehingga mampu melindungi penumpangnya jikalau terjadi benturan. Karimun Estilo sudah dilengkapi “anti maling”, yaitu Immobilizer dan alarm. Perangkat ini mengharuskan pengguna mobil untuk menyocokkan kode kunci secara otomatis saat mesin dihidupkan.

1 unit Suzuki Karimu Estilo terbaru dibanderol seharga Rp 129,5 juta. Sedangkan untuk harga Suzuki Estilo bekas pakai (second) dari berbagai tahun adalah sebagai berikut :

Tipe Mobil Suzuki Karimun

Tahun Produksi

Kisaran Harga (second)

Suzuki Karimun 1.0 Standar

2000

55 – 57 juta

 

2001

57 – 60 juta

 

2002

60 – 65 juta

Suzuki Karimun DX

2003

65 – 67 juta

 

2004

67 – 70 juta

 

2005

70 – 75 juta

Suzuki Karimun GX

2003

70 – 72 juta

 

2004

72 – 74 juta

 

2005

74 – 77 juta

 

2006

77 – 80 juta

Suzuki Karimun Estilo

2009

80 – 100 juta

 

2010

90 – 110 juta

Baca juga  Info Terlengkap Harga UTV Kawasaki Tahun 2019

 

loading...
author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "Harga Suzuki Karimun Estilo Baru & Second"