Harga Susu Zee Renceng di Pasaran

No comment1671 views

Susu Zee merupakan nama produk dagang asli Indonesia yang dimiliki oleh Kalbe Nutritionals. Selain kemasan kardus, susu Zee ternyata juga dijual di dalam kemasan renceng. Dengan harga yang lebih bersahabat, susu Zee renceng bisa menjadi pilihan yang bagus untuk konsumen yang memiliki bujet terbatas namun tetap ingin mendapatkan produk susu unggulan.

Susu, Zee, merek, harga, kemasan, varian, rasa, renceng, sachet, kardus, vitamin, mineral, produk, Kalbe, murah, konsumen, bujet

Minum susu (newshub.co.nz)

Sekilas Tentang Susu Zee

Produk susu ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 lalu oleh Kalbe Nutritionals, yang merupakan bagian dari PT Kalbe Farma, salah satu perusahaan farmasi terkemuka, baik di skala nasional maupun internasional. Pada awal pendiriannya, perusahaan tersebut lebih dikenal dengan nama Kalbe Farma Health Foods Division.

Ditujukan untuk konsumen anak-anak usia 5 tahun hingga remaja berusia 18 tahun, produk susu Zee umumnya dijual dalam bentuk susu bubuk dalam kemasan 350 gram atau 500 gram, namun ada juga kemasan sachet berisi 40 gram yang dijual dalam bentuk renceng. Produk susu ini juga dikatakan memiliki yang paling lengkap dan berkualitas platinum. Susu Zee tersedia dalam berbagai varian, sesuai dengan usia konsumen.

Varian Susu Zee

Ada beberapa varian susu Zee yang telah dilemparkan ke pasaran Indonesia. Susu Kid Zee Platinum dan Kid Zee misalnya, yang ditujukan untuk anak usia 5 tahun sampai 8 tahun, dengan kandungan nutrisi yang lengkap gizi yang disempurnakan 3B yaitu, Brain, Body, dan Bone sehingga anak tumbuh , dan cerdas.

Susu, Zee, merek, harga, kemasan, varian, rasa, renceng, sachet, kardus, vitamin, mineral, produk, Kalbe, murah, konsumen, bujet

Susu Zee renceng (pricearea.com)

Perusahaan mengatakan bahwa produk ini telah mengandung Omega 3, 6, dan Kolin untuk daya ingat dan daya tangkap yang optimal. Sementara, kandungan Sinbiotik (kombinasi Probiotik dan Prebiotik Inulin) dikatakan baik untuk daya tahan anak yang optimal, baik untuk kesehatan pencernaan. Adapun kalsium yang tinggi, baik untuk pertumbuhan dan kepadatan dan gigi, sedangkan kandungan 20 vitamin dan mineral baik untuk menjaga kesehatan.

Susu Kid Zee Platinum sendiri memiliki varian Kid Zee Platinum Chocorich dan Kid Zee Platinum Vanilla Delight. Sementara itu, susu Kid Zee memiliki varian antara lain Kid Zee Reguler Vanilla, Kid Zee Reguler Chocolate, dan juga Kid Zee Reguler Honey.

Di samping itu, tersedia pula susu Tween Zee Platinum dan Tween Zee yang merupakan susu untuk anak usia 9-12 tahun dengan kandungan nutrisi yang lengkap gizi dan disempurnakan juga dengan 3B yaitu, Brain, Body, dan Bone. Produk ini disebutkan mengandung Omega 3, 6, dan Kolin untuk daya ingat dan daya tangkap yang optimal, kandungan Prebiotik Inulin untuk daya tahan anak yang optimal dan baik untuk kesehatan pencernaan, kalsium yang tinggi baik untuk pertumbuhan dan kepadatan tulang dan gigi, serta kandungan 20 vitamin dan mineral baik untuk menjaga kesehatan.

Tween Zee memiliki varian Tween Zee Reguler Vanilla, Tween Zee Reguler Chocolate, an Tween Zee Reguler Strawberry. Sementara, Tween Zee Platinum memiliki varian Tween Zee Platinum Strawberry, dan Tween Zee Platinum Choco Blackforest.

Untuk remaja perempuan dengan usia di atas 12 tahun hingga 18 tahun, Kalbe Nutritionals menghadirkan Teen Zee Girls dan Teen Zee Girls Platinum. Susu ini disebutkan mengandung kalsium untuk kesehatan tulang, serta Omega 3, 6, dan Kolin untuk daya ingat dan daya tangkap. Teen Zee Girls dan Teen Zee Girls Platinum  juga dikatakan rendah lemak, dan memiliki kandungan zat besi untuk mengatasi anemia, serta vitamin C dan E yang baik untuk kulit dan penampilan. Teen Zee Platinum Girls memiliki varian Teen Zee Platinum Girls Chocolicious, dan Teen Zee Platinum Girls Vanillacious. Sementara, Teen Zee Girls memiliki varian Teen Zee Girls Reguler Vanilla, Teen Zee Girls Reguler Chocolate.

Sementara, bagi para remaja laki-laki, hadir Teen Zee Boys dan Teen Zee Platinum Boys untuk mereka yang berusia di atas 12 tahun hingga 18 tahun. Mirip dengan Teen Zee Girls dan Teen Zee Girls Platinum, kedua produk ini juga dikatakan mengandung kalsium untuk kesehatan tulang, serta Omega 3, 6, dan Kolin untuk daya ingat dan daya tangkap.

Susu, Zee, merek, harga, kemasan, varian, rasa, renceng, sachet, kardus, vitamin, mineral, produk, Kalbe, murah, konsumen, bujet

Susu Zee (Tokopedia)

Di samping itu, Teen Zee Boys dan Teen Zee Platinum Boys juga dikatakan mengandung L-Karnitin untuk meningkatkan massa otot dan kandungan vitamin B kompleks untuk membantu pembentukan energi dalam beraktivitas. Teen Zee Platinum Boys memiliki varian antara lain Teen Zee Platinum Boys Choco Frenzy dan Teen Zee Boys Platinum Vanilla Latte. Sementara, Teen Zee Boys memiliki varian antara lain Teen Zee Boys Reguler Vanilla dan Teen Zee Boys Reguler Chocolate.

Harga Susu Zee

Baca juga  Update Manfaat dan Harga Susu Kambing Merek Aulia Untuk Program Hamil (Promil)

Layaknya produk susu lainnya, susu Zee umumnya tersedia dalam kemasan kardus. Namun, untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk yang murah, perusahaan juga menyediakan susu Zee kemasan sachet yang ditawarkan dalam bentuk renceng. Susu Zee cokelat misalnya, saat ini dijual dengan harga mulai Rp28 ribuan hingga Rp33 ribuan per renceng berisi 10 sachet. Harga yang relatif sama berlaku untuk varian lainnya, seperti vanilla.

Jika Anda lebih memilih untuk membeli susu Zee kemasan kardus, harganya saat ini sekitar Rp35 ribuan untuk varian Zee Vanilla Twist Milk kemasan 350 gram. Sementara, varian Zee Platinum Vanilla Delight kemasan 350 gram sekarang dijual Rp52 ribuan dan Zee Swizz Chocolate Milk kemasan 900 gram dijual Rp95 ribuan. harga susu Zee ini kami rangkum dari berbagai sumber dan bisa berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi dan ekonomi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Susu Zee Renceng di Pasaran"