Harga Susu Milo Kaleng di Pasaran dan Bisnis yang Menjanjikan

Milo merupakan salah satu produk lama dengan banyak penggemar hingga kini. Tidak hanya disajikan dalam bentuk hangat atau panas, tetapi juga dalam bentuk dingin atau es. Seringkali susu Milo dijadikan salah satu minuman dalam berbagai acara, tidak hanya acara kumpul keluarga, tetapi juga saat sedang ada tamu di rumah. Banyaknya Milo membuat banyak kelontong hingga mall yang menjualnya. susu Milo di sendiri bervariasi, mulai Rp2.500 per sachet hingga Rp11.500 per kaleng.

Bisnis Es Milo yang Menjanjikan 

Milo adalah salah satu minuman coklat yang sering dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Tak jarang pula banyak orang menjadikan Milo sebagai minuman sehari-hari dan sebagai pengganti susu formula. Kehadiran susu Milo tampaknya menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan bagi sebagian besar orang yang berkecimpung di bidang kuliner. Tidak hanya digunakan sebagai bahan campuran perasa makanan saja, tetapi juga minuman dan dessert. 

Inovasi menarik yang saat ini sedang digandrungi remaja yaitu Es Panjang Umur Milo dan Es Serut Milo. Kedua menu tersebut seringkali menjadi menu andalan bagi pebisnis kuliner. Banyaknya penggemar Milo, membuat kafe ataupun warung dengan dua menu tersebut semakin ramai. Jika Anda tertarik untuk mencoba bisnis serupa, Anda bisa mencoba membuat resepnya terlebih dahulu.

Sajian Susu Milo - www.dairyherd.com

Sajian Susu Milo - www.dairyherd.com

Cara membuat Es Panjang Umur Milo dan Es Serut Milo tidak sulit, bahan dan alatnya bisa Anda dapatkan dengan mudah. Untuk membuat  Es Panjang Umur Milo, Anda perlu merebus susu UHT putih, dan secukupnya dalam panci dengan air 100 ml. Jika campuran susu UHT serta sudah mendidih, maka tuangkan ke dalam gelas saji. Langkah berikutnya, campurkan Milo kalengan sesuai selera dengan susu UHT panas dalam gelas saji sesuai selera. Terakhir, masukkan es batu sesuai selera dalam gelas saji serta campurkan racikan Milo dan susu. 

Jika Anda ingin bisnis kuliner Anda lebih sukses, Anda bisa mencoba membuat Es Serut Milo yang sedang populer di pasaran saat ini. Bisnis Es Serut Milo memang menjanjikan karena banyak digemari mulai dari anak-anak hingga remaja. Langkah pertama untuk membuat menu ini, Anda perlu mendidihkan air sebanyak 500 ml yang ditambahkan bubuk Milo kaleng sebanyak 250 gr dan aduk hingga rata. Campurkan gula ditambah sedikit kental manis sesuai selera ke dalam panci berisi Milo dan aduk hingga rata serta matikan kompor. 

Siapkanlah kantong plastik atau plastik es dan masukkan Milo ke dalamnya. Ikat bagian ujung plastik agar tidak tumpah dan masukkan ke dalam freezer selama 24 jam. Setelah membeku, Anda bisa mulai menyerutnya menggunakan mesin penyerut es. Jika Anda tidak memiliki mesin penyerut es, Anda bisa menggunakan blender untuk membuat es menjadi seperti es serut. Masukkan es batu dalam blender sesuai selera, lalu siapkan mangkuk. Masukkan Es Serut Milo ke dalam mangkuk, dan sebagai topping, Anda bisa menambahkan permen, biskuit, cokelat, Oreo, buah, dan lainnya. 

Untuk memulai bisnis minuman es Milo di atas, Anda perlu menyiapkan beberapa hal, seperti peralatan dan bahan. Untuk peralatannya sendiri cukup sederhana, Anda perlu menyiapkan peralatan utama berupa blender dan mesin serut. Blender sebenarnya bisa dijadikan sebagai alternatif dari mesin es serut, namun akan lebih praktis dan efisien jika Anda menggunakan mesin pembuat es serut. Sudah banyak orang menjual mesin es serut manual maupun modern.

Mesin es serut manual bentuknya hampir menyerupai mesin pemintal, untuk menggunakannya Anda perlu tenaga cukup ekstra ketika memutar roda pada mesin. Mesin akan berputar dan sedikit demi sedikit menghancurkan es, sehingga es berbentuk menyerupai butiran kecil. Prinsip dasar kerja mesin es serut menyerupai parutan sederhana yang dikembangkan menjadi lebih kompleks. Jika Anda lebih suka yang praktis dan tidak memerlukan banyak tenaga, Anda bisa mencoba mesin es serut modern. Cara kerjanya lebih mudah, Anda hanya perlu menekan tombol pada mesin es serut dan es akan hancur dengan sendirinya.

Memulai sebuah bisnis, juga perlu menganggarkan dana sebagai modal. Jika Anda berminat melakukan bisnis minuman Thai Milo dan Es Kepal Milo, Anda perlu menginvestasikan anggaran mulai Rp1 juta. Tidak hanya karena kelezatan dan kesegaran dari minuman serta es Milo saja yang membuat orang berbondong-bondong membelinya, tetapi juga karena kandungan nutrisi Milo. Berikut rincian kandungan nutrisi Milo.

Kandungan Nutrisi Milo

GiziPer 100 g
Energy412kca/1730kj
Fat9.9g
Protein11.7g
Carbohydrate67.1g
Sugar40.5g
Dietary Fibre4.5g
Natrium/Sodium150mg
Calcium520mg
Phosphorus580mg
Phosphorus4.6u
Vitamin D580mg
Vitamin C56.0mg
Vitamin B21.1mg
Niacin14.7mg
Vitamin 1361.3mg
Vitamin B121.5u
Iron11.5mg

Bagi Anda yang ingin menyediakan Milo sebagai harian, maka Anda bisa membeli Milo kalengan dengan jumlah volume lebih banyak daripada sachet. Tak jarang pula orang membeli Milo dengan berat 1,5 kg, biasanya mereka membeli dalam jumlah banyak agar lebih hemat. Untuk 1 kaleng Milo siap minum, harganya di pasaran mulai Rp11.500. Bagi Anda yang ingin membeli Milo dengan kaleng, berikut kami sampaikan informasinya.

Harga Susu Milo di Pasaran - lifestyle.okezone.com

Harga Susu Milo di Pasaran - lifestyle.okezone.com

Harga Susu Milo Kaleng

Varian Susu Milo KalengHarga
Milo High Original Ready To Drink 240 mlRp11.500
Milo Activ-Go High Calcium Ready To Drink 19 0mlRp12.000
Milo Activ-Go High Calcium Ready To Drink 240 ml Rp19.250
Milo Activ-Go Singapore  400 gramRp65.000
Milo kaleng 1,5 kg MalaysiaRp127.215
Milo kaleng Singapore 1,5 kgRp130.000

Daftar harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, hal ini tergantung dengan toko yang Anda kunjungi.

Baca juga  Daftar Harga Susu Dancow (Kemasan Box dan Sachet)
loading...
author

Leave a reply "Harga Susu Milo Kaleng di Pasaran dan Bisnis yang Menjanjikan"