Harga Susu Milo 1 kg di Pasaran dan Manfaatnya

coklat hangat hingga kini masih banyak penggemarnya, termasuk Milo. Sudah terkenal sejak dulu, Milo menjadi pilihan banyak orang dalam hal coklat. Penyajian Milo tidak hanya panas, tetapi juga bisa disajikan secara dingin. Tidak sulit menemukan karena sudah dijual bebas, mulai dari toko kelontong hingga mall besar. milo di sendiri bervariasi, mulai Rp2.500 per .

Manfaat dan Kandungan Milo

Minuman Milo (sumber: milo.com.au)

Milo, merupakan salah satu minuman coklat yang digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Tak jarang pula banyak orang menjadikan Milo sebagai menu minuman sehari-hari. Banyaknya Milo di pasaran akhirnya memunculkan beragam inovasi menarik. Ini juga salah satu peluang yang dimanfaatkan oleh pebisnis kuliner untuk mengembangkan bisnis mereka.

Nah, salah satu menu yang saat ini tengah hits di , yaitu Es Thai Milo dan Es Kepal Milo. Kedua menu tersebut sering dijadikan menu andalan di berbagai jenis outlet minuman. 

Cara membuat Es Thai Milo dan Es Kepal Milo tidak sulit, Anda hanya perlu menyiapkan Milo, air, gula, teh, evaporasi, dan es batu sebagai bahannya. Untuk membuat Es Thai Milo, Anda perlu merebus air yang sudah dicampur dengan teh dan gula secukupnya. Air yang digunakan memiliki takaran sekitar 100 ml. Jika campuran air, teh, dan gula sudah mendidih maka tuangkan ke dalam gelas saji.

Sembari menunggu agak dingin, Anda bisa meracik Milo yang dicampur dengan susu evaporasi panas. Masukkan es batu sesuai selera ke dalam gelas saji dan campurkan racikan Milo dan susu. Minuman ini cocok diminum waktu musim panas, selain menyegarkan tubuh Anda juga bisa merasakan kenikmatan Es Thai Milo selepas beraktivitas seharian.

Jika Anda bosan dengan resep di atas, Anda bisa mencoba membuat Es Kepal Milo yang sedang populer di pasaran saat ini. Selain lebih nikmat, Es Kepal Milo buatan sendiri juga lebih hemat dan ekonomis. Anda bisa menyiapkan bahan yang sama tetapi tanpa es dan mengganti susu evaporasi dengan susu kental manis. Langkah pertama, Anda perlu mendidihkan air sebanyak 50 ml yang ditambahkan dengan Milo sebanyak 10 sendok makan atau hingga air dan Milo menyerupai selai. Setelah itu, campurkan gula dan sedikit susu manis ke dalam panci berisi Milo. Aduk hingga rata dan matikan kompor.

Sembari menunggu saus Milo dingin, Anda bisa menyiapkan es serut. Jika Anda tidak memiliki mesin penyerut es, Anda bisa menggunakan blender untuk membuat es menjadi seperti es serut. Masukkan es batu ke dalam blender sesuai selera dan siapkan mangkuk. Es batu yang sudah halus lantas dikepal-kepal dan sedikit dipadatkan menggunakan sendok nasi hingga membentuk bulatan. Masukkan kepalan es batu ke dalam mangkuk dan siram dengan saus Milo yang kental. Sebagai topping, Anda bisa menambahkan permen, biskuit, coklat, oreo, buah, dan lainnya. Menu tersebut cocok dimakan ketika hari sedang panas dan tentunya bersama keluarga atau teman.

Manfaat Milo tidak hanya dilihat dari segi bisnis atau menu harian saja. Ada berbagai macam manfaat Milo yang bisa Anda dapatkan setelah mengonsumsinya secara harian. Untuk orang dewasa, Milo bisa membantu Anda menghindari minuman berkafein. Anda bisa mencoba minum Milo untuk menghentikan beberapa kebiasaan buruk terkait dengan kafein seperti minum kopi berlebihan dan merokok.

Milo tidak hanya bermanfaat bagi orang dewasa, minuman ini juga bermanfaat bagi anak-anak di usia pertumbuhan. Kandungan nutrisi pada Milo diklaim dapat membantu mempercepat tumbuh kembang anak, selain itu Milo juga mampu menambah nutrisi tubuh Anak. Anda bisa memberikan Milo sebagai pengganti menu susu harian anak. Milo juga cocok diminum setelah berolahraga, karena dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang dan membuat badan anak menjadi segar kembali. Berikut kami sampaikan informasi mengenai rincian kandungan nutrisi Milo.

Kandungan Nutrisi Milo

Bubuk Susu Milo (twitter: @xavierlur)

Bubuk Susu Milo (twitter: @xavierlur)

GiziPer 100 g
Energy412kca/1730kj
Fat9.9g
Protein11.7g
Carbohydrate67.1g
Sugar40.5g
Dietary Fibre4.5g
Natrium/Sodium150mg
Calcium520mg
Phosphorus580mg
Phosphorus4.6u
Vitamin D580mg
Vitamin C56.0mg
Vitamin B21.1mg
Niacin14.7mg
Vitamin 1361.3mg
Vitamin B121.5u
Iron11.5mg

Bagi Anda yang ingin menyediakan Milo sebagai harian, maka Anda bisa membeli dengan jumlah sesuai kebutuhan. Rata-rata orang membeli Milo dengan dengan kemasan besar. Tak jarang pula orang membeli Milo dengan berat 1 kg, biasanya mereka membeli dalam jumlah banyak agar lebih hemat. Untuk 1 sachet Milo kemasan sekali tuang, harganya di pasaran mulai Rp2.500. Bagi Anda yang ingin membeli Milo dengan kemasan 1 kg, berikut kami sampaikan informasinya.

Daftar Harga Milo di Pasaran

Susu Milo kemasan 1 kg (instagram: @jualsusuonline)

Susu Milo kemasan 1 kg (instagram: @jualsusuonline)

Varian MiloHarga 1 Kg
Milo 3 in 1 sachet 20'sRp77.000
Milo Activ-GoRp81.500
Milo 3 IN 1 POUCHRp90.990
Milo ActigenRp111.000
Milo Refill 1 kg MalaysiaRp150.000

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, hal ini berkaitan dengan kebijakan toko yang Anda kunjungi.

Baca juga  Daftar Harga Susu Dancow (Kemasan Box dan Sachet)
loading...
author

Leave a reply "Harga Susu Milo 1 kg di Pasaran dan Manfaatnya"