Update Terkini Harga Susu Imukal Khusus TNI

No comment11012 views

Angkatan bersenjata di seluruh dunia telah terbiasa menyantap makanan beku, tak terkecuali dengan Tentara Nasional (TNI). Makanan khusus untuk TNI tersebut disebut Ransum. Produk ini biasanya diperoleh TNI secara gratis tanpa perlu membelinya dengan harga khusus.

Harga susu Imukal TNI (merahputih.com)

Harga susu Imukal TNI (merahputih.com)

Ransum adalah salah satu jenis makanan untuk TNI yang sudah ditentukan takaran gizi sesuai dengan kebutuhannya. Ransum ini umumnya dibutuhkan pada saat tentara bertugas di medan pertempuran atau di alam terbuka. Ransum memiliki yang ringan namun bisa tahan lama, bahkan tahan disimpan hingga 1 tahun.

Dalam satu paket ransum tersebut terdiri atas beberapa macam makanan dan minuman, salah satunya adalah susu Imukal. Imukal merupakan asupan berkalori tinggi, dan memiliki kemampuan meningkatkan imunitas tubuh prajurit, serta mengandung bahan alami glikosaminoglikan yang menyusun jaringan kartilago sendi. Suplemen ini mampu membangun kembali jaringan kartilago dan mengurangi risiko osteoartritis dan osteoporosis.

Baca juga  Update Harga Susu Peninggi Badan Prosteo Plus di Pasaran

Kandungan nutrisi, vitamin dan mineral. Secara sinergis mampu memberikan efek meningkatkan imunitas tubuh, mempercepat pemulihan sel tubuh prajurit yang menurun selama melaksanakan tugas operasi dan latihan. Dalam satu sachet 30 g Imukal mengandung nutrisi, vitamin dan mineral esensial yang secara sinergis memberikan efek meningkatkan imunitas tubuh, mempercepat pemulihan sel tubuh prajurit yang menurun selama melaksanakan tugas operasi dan latihan.

Imukal adalah suplemen berbentuk susu sereal yang mempunyai manfaat yang sangat besar bagi tubuh. Susu yang terdiri atas dua varian rasa yakni cokelat dan vanila ini memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan kalori tinggi sehingga mampu memberikan efek peningkatan imunitas secara sinergis sehingga cocok dikonsumsi sebelum maupun setelah olahraga, latihan, tugas operasi karena mempercepat proses pemulihan sel tubuh yang menurun.

Suplemen imukal mengandung glikosaminoglikan, merupakan bahan alami yang mampu menyusun kembali jaringan kartilago sendi sehingga mencegah dan mengurangi risiko osteoartritis dan osteoporosis, terlebih lagi kalsium yang terkandung dalam imukal sangat baik untuk tulang jadi tidak ada alasan untuk membatasi konsumsi.

Fungsi lainnya dari sejumlah kandungan yang terdapat pada susu Imukal yaitu diklaim membuat daya ingat menjadi tajam, memperlancar aliran darah, meningkatkan kemampuan kognitif, dan mencegah sekaligus mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung dan stroke. Dikarenakan mengandung flavonoid dan fenolik, imukal ini juga berfungsi sebagai antioksidan, penangkal radikal bebas dan juga mengurangi proses dalam tubuh.

Sulit untuk mencari imukal karena suplemen ini dikhususkan untuk anggota TNI, alias tidak untuk umum, pembagiannya pun setiap 4 bulan sekali dengan jumlah per anggota sebanyak 72 sachet atau sesuai dengan jatah setiap anggota sebanyak 1 sachet per hari. Meskipun ada untuk umum, stoknya pun terbatas karena banyak peminat. Sebagai gambaran, berikut informasi harga susu Imukal tahun 2021.

Harga Susu Imukal

Varian Susu ImukalHarga (Rp)
Susu Imukal per sachet5.000
Susu Imukal per box260.000

Apabila diamati terjadi kenaikan harga susu Imukal yang dijual di pasaran. Pada tahun 2019, untuk satu sachet susu Imukal, Anda dapat membelinya dengan harga Rp3.000, pada 2020 naik menjadi Rp4.800. Sedangkan, untuk kemasan 1 box, harga susu Imukal naik dari Rp140 ribuan menjadi Rp216 ribuan isi 26 sachet. Kemudian, tahun 2021 harga susu Imukal juga kembali naik. Susu Imukal ini pada dasarnya diperoleh secara gratis pada saat akan melakukan operasi, latihan, atau kegiatan lainnya.

[Update: Dian]

author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Terkini Harga Susu Imukal Khusus TNI"