Update Harga Susu Diabetasol 180 Gram (Vanilla & Cappuccino)

Diabetasol merupakan PT Kalbe Farma, yang diklaim sangat cocok sebagai asupan nutrisi pengganti makan yang lengkap dan seimbang untuk para penderita penyakit diabetes. Produk ini sendiri sudah tersedia dalam beragam , mulai 180 gram, 600 gram, dan 1000 gram, dengan harga mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah per dus.

Susu Diabetasol

Susu Diabetasol

Menurut International Diabetic Federation tahun 2014, prevalensi diabetes di seluruh dunia mengalami peningkatan setiap tahun. Asia Pasifik menduduki ranking pertama sebesar 132 juta orang menderita diabetes. Diabetes sendiri merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan kerap menjadi awal munculnya berbagai macam penyakit komplikasi, seperti jantung, kerusakan saraf, dan ginjal.

Untuk menghindari penyakit diabetes tersebut, kita dianjurkan untuk menjalankan gaya hidup sehat dan membatasi makanan dengan kalori atau gula berlebihan. Pengontrolan gaya hidup dan pola makan yang sehat harus menjadi perhatian lebih bagi penderita diabetes. Nah, menurut Kalbe Farma, dengan mengonsumsi gula dan susu dari Diabetasol ini, dianggap menjadi salah satu cara peduli akan penyakit kompleks tersebut, karena produk ini memang diperuntukkan bagi masyarakat yang telah mengalami diabetes atau mereka yang peduli terhadap diabetes.

Beberapa keunggulan dari susu Diabetasol dibandingkan dengan produk susu lainnya adalah nilai gizinya lengkap dan seimbang, sehingga bisa digunakan sebagai pengganti makan. Di dalam produk ini juga memiliki kandungan vitadigest yang merupakan kombinasi karbohidrat lepas lambat sehingga kenaikan gula darah setelah makan tidak meningkat secara drastis. Selain itu, indeks glikemik Diabetasol diklaim rendah (31), sehingga dapat diserap secara perlahan-lahan oleh .

Cara kerja Diabetasol ini dianggap sangat bagus, hal ini dibuktikan dengan berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Susu Bubuk Terbaik’ versi majalah Women’s Health tahun 2013. Susu Diabetasol ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang. Susu ini juga bebas asam lemak trans, kolesterol, kromium pikolinat, dan juga mengandung serat.

Susu Diabetasol - www.blanja.com

Susu Diabetasol - www.blanja.com

Susu Diabetasol bisa dikonsumsi sebanyak 2 gelas per hari (4 sendok takar + 200 ml air hangat) sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam) atau pengganti makan total (per 60 gram/saji mengandung kalori 260 kkal). Pemberiannya bisa diminum secara langsung atau memakai sonde. diharapkan untuk mengabiskan isinya dalam waktu kurang dari 1 bulan.  Jangan dikonsumsi bila terjadi perubahan yang mencolok pada aroma, , atau warna.

Seperti disampaikan di atas, PT Kalbe Farma telah menghadirkan susu Diabetasol dalam tiga kemasan, yaitu 180 gram, 600 gram, dan 1000 gram. Khusus untuk kemasan paling kecil atau 180 gam, sekarang dijual dengan harga Rp44.000 di situs resminya dan hadir dalam rasa vanilla dan cappuccino. Sementara, di beberapa situs jual beli online, produk ini dilepas di kisaran harga Rp35.000 hingga Rp44.000 per dus.

(Panca)

Baca juga  Info Daftar Harga Terbaru Susu Kental Manis Indomilk Kemasan Kaleng & Sachet
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi dan ekonomi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Update Harga Susu Diabetasol 180 Gram (Vanilla & Cappuccino)"