Update Harga Susu Appeton Weight Gain Untuk Wanita

Kebanyakan, para wanita memang menginginkan tubuh yang langsing sehingga banyak dari mereka yang kemudian mengonsumsi susu untuk diet. Namun, bagi beberapa wanita lainnya, banyak juga yang merasa tidak percaya diri jika memiliki tubuh yang kurus, sehingga salah satu cara yang sering dilakukan adalah mengonsumsi susu penggemuk badan yang sudah banyak beredar di pasaran dengan bervariasi, salah satunya Appeton Weight Gain.

Harga, susu, appeton, weight, gain, untuk, wanita, kandungan, adult, child, penggemuk, badan, kurus, produk, 450, 900, gram, ukuran, apotek

Wanita minum susu penambah berat badan

Appeton Weight Gain sendiri merupakan salah satu merek susu penggemuk badan yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Jika Anda sering menonton televisi, Anda mungkin juga akan sering melihat iklan susu ini, yang biasanya diperankan oleh seorang laki-laki dengan tubuh yang atletis. Appeton Weight Gain juga telah banyak dijual di berbagai toko, minimarket, supermarket, bahkan apotek.

Appeton Indonesia selaku produsen mengklaim bahwa susu Appeton Weight Gain buatannya tersebut merupakan susu dengan protein tinggi yang terbukti secara klinis mampu menambah berat badan. Susu ini sendiri tersedia untuk konsumen dewasa maupun anak-anak dengan rasa yang lezat. Dan, bagi wanita yang ingin menambah berat badan, tentunya bisa mengonsumsi susu Appeton Weight Gain Adult.

Komposisi dan Harga Susu Appeton Weight Gain

Untuk menunjang kebutuhan peningkatan berat badan, Appeton Weight Gain dikatakan telah dilengkapi dengan sejumlah formula dan gizi khusus. Komposisi di dalam susu ini di antaranya adalah mengandung semua jenis asam amino yang berperan penting dalam menambah berat badan, serta didukung dengan dan mineral untuk meningkatkan performa manfaat asam amino dalam tubuh.

Di samping itu, Appeton Weight Gain juga disebutkan mengandung berbagai bahan seimbang yang dapat dengan mudah dicerna dan penting bagi pertumbuhan jaringan. Susu ini juga dilengkapi dengan L-lysine yang dapat meningkatkan kadar PER (Protein Efficiency Rating), yang merupakan kapasitas berat untuk mendapatkan asupan protein. Appeton Weight Gain juga dikatakan memiliki bioavailabilitas yang lebih tinggi karena menggunakan protein dan whey yang mengandung konsentrasi tinggi dari asam amino bercabang yang lebih mudah diserap tubuh.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal, pihak produsen mengatakan bahwa konsumen perlu mengonsumsi Appeton Weight Gain sebanyak tiga kali dalam sehari, yaitu satu jam setelah sarapan, makan siang, dan makan malam. Di samping itu, susu ini juga harus dikonsumsi sesuai anjuran atau takaran penyajian.

Takaran penyajian susu Appeton Weight Gain berbeda-beda, tergantung jenis dan tingkat kebutuhan konsumen yang mengonsumsi susu tersebut. Untuk konsumen dewasa, adalah dengan menambahkan 3,5 hingga 4 sendok takar (40 gram hingga 50 gram) susu ke dalam 300 ml air hangat. Sementara, untuk konsumen anak-anak, adalah dengan menambahkan 2 hingga 2,5 sendok takar (20 gram hingga 25 gram) susu ke dalam 150 ml air hangat. Konsumen juga bisa menambahkan gula jika rasa susu Appeton Weight Gain dirasa kurang manis atau menambahkan untuk menetralkan rasa cokelat.

Saat ini, produk Appeton Weight Gain hadir dalam kemasan 450 gram dan 900 gram, baik untuk konsumen dewasa (13 tahun ke atas) maupun konsumen anak-anak (3 tahun hingga 12 tahun), serta memiliki varian rasa dan vanilla. Perbedaan Appeton Weight Gain Adult (dewasa) dan Appeton Weight Gain Child (anak) terdapat dalam kadar kalori.

Susu Appeton Weight Gain (sumber: shoppe.co.id)

Susu Appeton Weight Gain (sumber: shoppe.co.id)

Appeton Weight Gain Child (anak-anak) memiliki lebih banyak kalori dibandingkan dengan Appeton Weight Gain Adult (dewasa). Kandungan lysine dalam Appeton Weight Gain Child (anak-anak) berfungsi meningkatkan nafsu makan anak dan menstimulasi pertumbuhan tulang dan gigi. Sementara, kandungan lysine dalam Appeton Weight Gain Adult (dewasa) selain berfungsi dalam meningkatkan nafsu makan, juga menstimulus pembentukan otot.

Nah, seperti diutarakan sebelumnya, bagi wanita dewasa yang ingin menambah berat badan, bisa mengonsumsi susu Appeton Weight Gain Adult, baik kemasan 450 gram atau 900 gram. Untuk Appeton Weight Gain Adult kemasan 450 gram, saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp350 ribuan per pack, sedangkan susu Appeton Weight Gain Adult kemasan 900 gram dipasarkan dengan harga mulai Rp614, tergantung masing-masing toko atau apotek yang menjual.

Info Tambahan tentang Appeton Weight Gain

Meski disebutkan dapat menambah berat badan, namun produsen menegaskan bahwa Appeton Weight Gain adalah suplemen tambahan. Karena itu, konsumen dianjurkan untuk tetap mengonsumsi dengan pola makan yang teratur. Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk mengonsumsi tinggi protein, karbohidrat, kalori dan serat serta melakukan olahraga rutin dan istirahat yang cukup selama 8 jam sehari untuk dewasa, dan tambahan 2 jam untuk anak-anak di siang hari.

Ditegaskan pula bahwa Appeton Weight Gain merupakan suplemen tambahan makanan dan bukan pengganti makanan. Jadi, konsumen harus tetap mengonsumsi makanan sehat secara teratur, yaitu mencakup makan pagi, makan siang, dan makan malam, yang kemudian dilanjutkan dengan mengonsumsi Appeton Weight Gain 1 (satu) jam setelahnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan berat badan sendiri bervariasi. Hal tersebut dipengaruhi oleh sistem penyerapan metabolisme tubuh yang tentunya berbeda untuk masing-masing orang. Beberapa orang mungkin hanya butuh mengonsumsi 1 (satu) kaleng Appeton Weight Gain 900 gram selama 1 (satu) minggu untuk mendapatkan penambahan berat badan sebanyak 1 hingga 2 kg. Sementara, konsumen lain mungkin perlu mengonsumsi 3 (tiga) kaleng 900 gram selama 3 (tiga) minggu dan berhasil mendapatkan penambahan berat badan 4 kg.

Perusahaan juga menyebutkan bahwa susu Appeton Weight Gain dapat dikonsumsi oleh konsumen yang memiliki penyakit diabetes. Namun, jika masih ragu, konsumen dapat memastikannya terlebih dulu melalui konsultasi dengan . Di samping itu, susu ini juga disebutkan cocok dikonsumsi konsumen vegetarian karena selain kandungan susu, juga terdapat bahan lainnya yang berasal dari tumbuhan.

Penyebab Tubuh Kurus

Timbang badan (sumber: medibank.com)

Timbang badan (sumber: medibank.com)

Pada dasarnya, yang menyebabkan berat badan seseorang tidak bertambah adalah karena asupan energi yang lebih rendah dari kebutuhan sebenarnya, sehingga energi cadangan Anda dalam bentuk lemak akan digunakan. Penyebab lainnya adalah karena metabolisme tubuh yang cepat (biasanya merupakan faktor keturunan). Faktor genetik atau keturunan disebutkan memberikan pengaruh terhadap metabolisme tubuh seseorang, dan secara tidak langsung mempengaruhi berat badan.

Selain itu, seseorang yang termasuk dalam kategori kurus dapat disebabkan oleh penyakit tertentu, seperti hipertiroid atau tuberkulosis. Yang perlu diperhatikan juga adalah adanya keluhan lain yang dirasakan seperti batuk lebih dari dua minggu, berdebar-debar, sering berkeringat, tangan gemetar, atau sering buang air besar. Keluhan tersebut merupakan gejala dari penyakit yang mempengaruhi metabolisme tubuh, sehingga dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter.

Untuk menggemukkan badan, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan, salah satunya dengan makan secara teratur 3 kali sehari dengan gizi yang seimbang, dengan porsi lebih banyak dari biasanya. Selain makan teratur, yang bersangkutan juga bisa menambah dua kali makanan kecil, seperti biskuit yang mengandung keju dan susu, atau yoghurt, atau jus buah. Gizi seimbang sendiri adalah susunan hidangan sehari yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, , dan mineral dalam jumlah dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Perkiraan jumlah yang disarankan adalah karbohidrat 50 persen per hari, protein 20 persen sehari, dan lemak 30 persen sehari.

Selain itu, berolahraga secara teratur juga dapat membantu Anda mendapatkan berat badan yang ideal. Pasalnya, beberapa jam setelah olahraga biasanya perut akan merasa lapar sehingga nafsu makan menjadi meningkat. Hal ini tentunya berguna untuk menaikkan berat badan. Jenis olahraga yang dilakukan pun juga tidak perlu yang terlalu sulit atau berat. Misalnya, berjalan kaki selama 30 menit setiap hari sudah cukup untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Langkah lain untuk bisa menambah berat badan adalah memperbanyak minum air putih. Pasalnya, mengonsumsi air putih dapat memperbaiki metabolisme tubuh serta melancarkan pencernaan. Sebaiknya, Anda mengonsumsi air putih sekitar 1,5 hingga 2 liter sehari jika ingin meningkatkan bobot tubuh Anda.

Selain mengonsumsi air putih, mengonsumsi susu full cream atau whole milk juga diyakini dapat membuat Anda meningkatkan berat badan. Minum susu full cream atau whole milk setiap pagi dan malam dapat menjadi alternatif penambah kalori bagi mereka yang berencana menggemukkan badan. Namun, sebaiknya Anda mengonsumsi susu sapi dan hindari mengonsumsi susu dari bahan kedelai karena memiliki kandungan kalori yang lebih sedikit. 

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Update Harga Susu Walet Penggemuk Badan (150 gr & 500 gr)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Susu Appeton Weight Gain Untuk Wanita"