Update Harga Squishy Ibloom Boule De Campagne

No comment2109 views

Squishy merupakan salah satu benda, tepatnya , yang diklaim bisa menjadi solusi menarik untuk meredakan stres. Ada banyak squishy yang telah dijual di . Salah satu yang cukup populer adalah Ibloom Boule De Campagne, yang memiliki tekstur, , hingga aroma mirip roti. Di beberapa situs jual beli , yang diklaim impor sekarang ditawarkan di kisaran harga Rp300 ribuan untuk jumbo.

Berbagai varian Squishy Ibloom Boule De Campagne (sumber: amazon)

Berbagai Squishy Ibloom Boule De Campagne (sumber: amazon)

Mainan squishy memang semakin booming akhir-akhir ini. Ini adalah mainan yang memiliki tekstur lembut dan kenyal, yang akhirnya membuat orang gemas dan ingin terus meremasnya. Nama squishy sendiri berasal dari bahasa Inggris, yang bisa diartikan sebagai sesuatu yang menyerupai spons dan menggemaskan. Squishy umumnya terbuat dari bahan busa yang lembut dan empuk. Cara memainkannya dengan diremas-remas yang membuatnya mengerut atau penyet, namun kembali ke bentuk semula saat dilepas.

Menurut beberapa pakar, ada sejumlah manfaat yang bisa diperoleh ketika kita memainkan squishy. Pertama, dilihat dari manfaat fisik, dengan memijat squishy, sebetulnya kita memperkuat koordinasi motorik halus, terutama jari-jari dan telapak tangan. Manfaat lain adalah dapat membantu anak untuk belajar memperluas wawasan, salah satunya dengan mengetahui nama-nama bentuk mainan tersebut. Sekadar informasi, squishy yang saat ini beredar di pasaran memang memiliki beragam bentuk, mulai dari bentuk hingga binatang. 

Squishy sendiri secara umum dapat digolongkan menjadi dua, yaitu common squishy dan licensed squishy. Common squishy adalah mainan squishy yang tidak tercantum siapa produsen squishy tersebut. Common squishy ini umumnya tidak memiliki aroma yang khas seperti model atau penampakannya. Karena itu, common squishy rata-rata memiliki harga yang relatif terjangkau.

Squishy Ibloom Boule De Campagne - instarix.com

Squishy Ibloom Boule De Campagne - instarix.com

Sementara itu, licensed squishy adalah jenis squishy yang harganya lumayan mahal karena sesuai namanya, ini merupakan mainan squishy yang memiliki . Licensed squish biasanya memiliki tekstur yang sangat lembut, slow rising, dan memiliki aroma yang sesuai dengan bentuknya. Produsen licensed squishy ini berasal dari berbagai negara di Asia, seperti Indonesia, Tiongkok, Singapura, Jepang, dan beberapa negara lainnya serta sudah banyak tersedia di mall atau pusat perbelanjaan.

Di pasaran, yang paling banyak diperjualbelikan adalah dalam bentuk gantungan kunci, gantungan handphone, dan juga gantungan tas. Tetapi, ada juga yang hadir dalam bentuk lain, seperti karakter kartun hingga makanan. Nah, Ibloom Boule De Campagne adalah squishy yang hadir dalam bentuk menyerupai roti, termasuk warna, kekenyalan, tekstur, hingga aroma. Produk dengan berat sekitar 300 gram tersebut sekarang sudah dijual bebas dengan harga mulai Rp310 ribuan hingga Rp495 ribuan di beberapa situs jual beli online di dalam negeri. Tetapi, ada juga pedagang yang menjualnya dengan harga mulai Rp275 ribuan per buah.

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Harga Teh Javana (1 Botol & 1 Kardus)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Squishy Ibloom Boule De Campagne"