Harga Snack Sabena (Semua Varian Rasa)

Di usia kanak-kanak, makanan ringan memberikan kontribusi sebesar 22,3% hingga 30,0% kecukupan protein dan energi.[1] Tak heran jika para orang tua sangat suka memberikan jajanan kepada buah hatinya. Nah, salah satu merek snack lokal yang terbilang cukup populer karena banyak varian dan harga yang terjangkau adalah Sabena. Penikmatnya bukan hanya datang dari kalangan anak-anak, tetapi juga dewasa.

Ilustrasi: makanan ringan (sumber: shopee)
Ilustrasi: makanan ringan (sumber: shopee)

Keunggulan Snack Sabena

Produk utama Sabena adalah snack berbentuk stick yang terbuat dari bahan-bahan yang diklaim bergizi dan sehat. Tak hanya itu, pembuatan snack Sabena jauh dari kontaminasi dan tentunya berkualitas baik, sehingga aman dijadikan camilan harian anak hingga dewasa.

Bacaan Lainnya

Proses pembuatan snack Sabena juga terbilang canggih dan terjaga kebersihannya. Bahan baku, seperti tepung, air, telur, minyak sayur, dan bumbunya akan dimasukkan ke dalam wadah khusus yang terbuat dari stainless steel antikarat. Setelah itu baru diproses dengan mesin khusus untuk menghasilkan snack berbentuk stick dengan ukuran yang pas.

Setelah jadi, snack akan dikemas ke dalam plastik khusus anti panas dan kedap udara. Proses pengemasan ini juga menggunakan mesin khusus, sehingga beratnya akan sama dan tidak terkontaminasi bakteri. Semua snack akan dikemas lagi ke dalam kardus berisi dua kilo dan siap diperjualbelikan ke toko-toko jajanan terdekat. Keunggulan lainnya dari snack Sabena adalah tekstur dan rasanya seperti berikut.

Baca juga  Update Harga Rawon Setan, Kuliner Legendaris Surabaya

Varian Rasa Snack Sabena

  • Snack Sabena Keju. Ini merupakan stick Sabena dengan tekstur renyah dan garing. Dilengkapi bumbu tabur rasa keju, stick yang satu ini terbilang cocok untuk Anda pencinta jajanan asin.
  • Snack Sabena Cappuccino. Bagi Anda yang suka jajanan manis, tetapi tidak terlalu legit, Anda bisa mencoba snack Sabena rasa cappuccino. Harumnya cappuccino akan tercium di gigitan pertama saat Anda makan snack ini.
  • Snack Sabena Sapi Panggang. Tak kalah unik dengan varian sebelumnya, Sabena merilis stick rasa sapi panggang. Bumbu tabur rasa sapi panggang jajanan ini diklaim gurih dan asin.
  • Snack Sabena Cocopandan. Jika Anda mencari snack dengan cita rasa lokal, cobalah Sabena Cocopandan. Berbeda dengan varian lainnya, jajanan ini berwarna hijau dengan cita rasa manis dan harum khas pandan.
  • Snack Sabena Jagung Bakar. Bagi Anda yang doyan jajanan krispi, pastinya sudah tidak asing dengan stik jagung bakar. Untuk memenuhi keinginan konsumen, Sabena juga menghadirkan stick jagung bakar yang legit, gurih, dan sedikit manis.
  • Snack Sabena Balado. Salah satu jajanan Sabena yang cukup populer di kalangan masyarakat lokal adalah rasa balado. Dengan teksturnya yang renyah, garing, dan sedikit pedas, tak sedikit yang ingin mencicipinya.
  • Snack Sabena Abon. Untuk Anda yang mencari snack pendamping nasi hangat, tak ada salahnya mencicipi Sabena rasa abon. Tak hanya garing dan renyah, rasa snack ini cenderung manis dan pedas mirip abon untuk taburan nasi.
  • Snack Sabena Kari. Salah satu varian rasa yang cukup jarang ditemukan di jajanan lainnya adalah kari. Sabena menghadirkan rasa kari yang asin, gurih, dan creamy, mirip dengan kari India.
Baca juga  Update Harga Makanan dan Minuman di Pizza Hut

Sebagai produk jajanan dengan kemasan 360 gr, tak jarang orang membelinya untuk keperluan bisnis. Berikut ide bisnis snack Sabena.

Ide Bisnis Snack Sabena

Berbeda dengan jajanan lokal pada umumnya, snack Sabena dikemas secara sederhana menggunakan plastik tebal yang tidak mudah sobek. Hanya tersedia dalam ukuran besar, Anda bisa membeli snack Sabena stick ukuran 360 gr. Selain bisa digunakan untuk snack harian, beberapa orang akan membelinya sebagai keperluan bisnis.

Snack Sabena (sumber: lazada)
Snack Sabena (sumber: lazada)

Umumnya, orang-orang akan membeli snack Sabena untuk dijual lagi dengan dikemas ulang. Anda juga bisa mencobanya, apalagi saat ini banyak anak yang suka beli jajan berbentuk stick rasa-rasa. Timbang snack Sabena dengan ukuran yang sama. Anda bisa membaginya menjadi 10 kemasan dengan isi 36 gr per kemasan.

Untuk kemasannya, Anda bisa menggunakan plastik atau mika. Akan lebih praktis jika Anda memakai plastik khusus jajan dengan klip sebagai penutupnya. Beberapa orang juga menjual stick Sabena dengan ukuran kemasan 6 gr supaya lebih menguntungkan. Sebelum menjajal bisnis snack Sabena, pastikan Anda mengetahui harganya seperti berikut.

Baca juga  Update Harga Menu Holycow Steakhouse by Chef Afit

Harga Snack Sabena

Varian Rasa Snack Sabena Harga (Rp)
Snack Sabena 360gr 12.500
Snack Sabena Cappuccino 360 gr 12.500
Snack Sabena Sapi Panggang 360 gram 12.500
Snack Sabena Cocopandan 360G 12.500
Snack Sabena Jagung Bakar 360gr 12.500
Snack Sabena Balado 360 gr 12.500
Snack Sabena Abon 360 gr 12.500
Snack Sabena Kari 360 gr 12.500
Snack Sabena 1 dus isi 5 x 360 gr 54.999
Snack Sabena Cappuccino 1 dus isi 5 x 360 gr 54.999
Snack Sabena Sapi Panggang 1 dus isi 5 x 360 gr 54.999
Snack Sabena Cocopandan 1 dus isi 5 x 360 gr 54.999
Snack Sabena Jagung Bakar 1 dus isi 5 x 360 gr 54.999
Snack Sabena Balado 1 dus isi 5 x 360 gr 54.999
Snack Sabena Abon 1 dus isi 5 x 360 gr 54.999
Snack Sabena Kari 1 dus isi 5 x 360 gr 54.999

Harga snack Sabena di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa membelinya di toko terdekat, swalayan, atau situs jual beli online.

[1] Amalia, Leily, Oktavianus Para Endro, M. Rizal M. Damanik. 2012. Preferensi dan Frekuensi Konsumsi Makanan Jajanan pada Anak Sekolah Dasar di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Jurnal Gizi dan Pangan IPB, Vol. 7(2): 119-126.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.