Harga Skutik Premium Yamaha NMAX On The Road

Persaingan pasar otomotif dalam segmentasi motor matik kelas 150 cc paling premium sekarang sedang dikuasai oleh produsen motor asal negeri Sakura. Setelah pabrikan Honda merilis PCX 150, pesaingnya, yaitu Yamaha, menciptakan skuter matik premium kelas 150 cc terbaru yang diberi nama Yamaha NMAX.yamaha-nmax

matik Yamaha terbaru ini sudah dirilis awal tahun lalu, dan masuk pasar pada Februari 2015. Lalu, apa keunggulan Yamaha NMAX ini?

Bacaan Lainnya

Yamaha NMAX terbaru ini adalah produk global kedua yang diciptakan oleh Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) setelah Yamaha YZF R25. Yamaha NMAX membawa beberapa fitur canggih seperti Blue Core, ABS (Anti-Lock Brake System), dan VVA (Variable Valve Actuation).

Sementara, desain pada Yamaha NMAX mirip sekali dengan skutik premium global Yamaha lainnya, yaitu Yamaha Majesty. Mulai dari tampak samping, skutik premium terbaru Yamaha ini terlihat modern, sporty, dan mewah. Dengan memiliki beberapa bagian yang terlihat tidak menyatu, membuat Yamaha NMAX ini tampak futuristik dan modern.

Baca juga  Info Terbaru Harga Lidah Membran RX King (Ori, KW, Racing, Fiber)

Selain itu, desain lampu Yamaha NMAX  juga terlihat sangat futuristik dan modern pada semua sisinya. Bagian depan yang memiliki desain headlamp berukuran besar yang terlihat seperti headlamp sport bike Kawasaki Ninja lawas, yang membuat skutik ini semakin nampak menawan.

Sementara untuk sektor pacu, Yamaha NMAX tampaknya memukul telak PCX 150. Menggunakan mesin 4 Stroke (SOHC) dengan kubikasi sedikit lebih besar yaitu 155 cc dengan rasio kompresi pembakaran 10.5:1, membuat Yamaha NMAX menghasilkan tenaga yang lebih besar dari produk rivalnya tersebut.

Mesin tersebut menyemburkan tenaga maksimal mencapai 14.8 Hp pada 8.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 14.4 Nm pada 6.000 RPM, yang membuat Yamaha NMAX akan melesat lebih cepat. Ini masih ditunjang dengan bobot yang lebih ringan 3 kg yang bisa menghasilkan PWR (Power to Weight Ratio) yang lebih besar dan lebih unggul, yaitu 0.0874 kW/Kg.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis berjenis V-Belt yang menghasilkan akselerasi yang maksimal. Dengan teknologi Blue Core terbaru andalan Yamaha, membuat Yamaha NMAX semakin menghasilkan performa responsif dan hemat bahan bakar.

Baca juga  Update Harga Yamaha YZ125 Model 2022

Meski memiliki fitur yang melimpah, tak membuat harga skutik Yamaha NMAX berada pada kisaran yang tinggi. Untuk Yamaha NMAX ABS dibanderol dengan harga Rp 27.400.000,00. Sementara, Yamaha NMAX Non ABS dihargai Rp 23.500.000,00. Harga tersebut adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.