Harga Shampoo Pantene Kemasan 340 ML

No comment303 views

Pantene merupakan salah satu merek sampo yang cukup populer di Indonesia. Dijual dengan mulai Rp38 ribuan untuk kemasan botol berukuran 340 ml, sampo ini diklaim mampu membuat rambut Anda menjadi lebih lembut, bercahaya, dan tentunya bebas ketombe. Sampo ini pun banyak digunakan oleh Tanah Air, terutama kaum perempuan.

Shampo - www.menaiset.fi

Shampo - www.menaiset.fi

Sejarah munculnya merek Pantene berawal pada tahun 1940-an, ketika para ilmuwan dari asal Swiss, Hoffman-La Roche, menemukan keajaiban Panthenol. Vitamin ini, yang biasa digunakan untuk merawat terbakar, ternyata juga memiliki sifat penyembuhan yang luar biasa untuk rambut rusak.

Berkat penemuan mengagumkan ini, Hoffman-La Roche bermitra dengan ilmuwan yang dijuluki “The Vitamin Pope”, Dr. Gustav Erlemann, untuk mengembangkan formula eksklusif yang dapat digunakan dalam produk rambut. Setelah menghabiskan ribuan jam untuk menyempurnakan penemuan ini, mulai dari perekayasaan hingga pengujian, dan penyempurnaan setiap aspeknya, Dr. Erlemann berhasil menciptakan formula rambut Pantene yang pertama, meletakkan landasan untuk Pro-V Science.

Di tahun 1986, Pantene meluncurkan kampanye iklan yang kini dianggap sebagai salah satu kampanye paling iconic sepanjang masa. Pada saat peluncurannya, iklan ini sangat kontroversial karena satu kalimat yang diucapkan oleh sang , “Don't hate me because I'm beautiful” (Jangan benci saya karena saya cantik). Kalimat ini dianggap narsistik, dan dikritik oleh sejumlah kelompok.

Memasuki era 1990-an, Pantene memulai gerakan ekspansi ke banyak negara di dunia, yang mencakup Australia, Selandia Baru, Eropa Tengah dan Timur, Timur Tengah, Afrika Utara, Amerika Latin, Korea, dan Jepang. Di samping, itu, merek ini juga semakin menancapkan kukunya di dunia mode berkat dukungan dari Milan Fashion Week, Vogue, Cosmopolitan, dan lainnya.

Salah satu produk utama Pantene, tentu saja shampoo. Ada beberapa produk shampoo yang ditawarkan Pantene, Anti-Dandruff Shampoo misalnya. Produk ini disebutkan mengandung formula anti-ketombe dua kali lebih banyak untuk melawan jamur, penyebab utama ketombe. Selain itu, formula pro-vitamin 2-in-1 yang dimiliki shampoo ini juga memelihara dan memperkuat rambut dari luar dan dalam untuk melawan kerontokan.

Di samping itu, ada pula varian Hair Fall Control Shampoo. Ini adalah produk yang dikatakan telah mengandung Keratin Damage Blockers yang membantu mencegah rambut patah akibat kerusakan, sehingga rambut rontok dapat berkuran hingga 98 persen jika shampoo ini rutin digunakan setiap hari.

Baca juga  Dipercaya Memberikan Kehangatan Pada Bayi, Minyak Telon My Baby Dijual Dengan Variasi Harga Sesuai Ukuran 60ml, 90ml, 150ml

Pantene juga menghadirkan produk Silky Smooth Care Shampoo yang mampu melindungi rambut dari kerusakan hingga sepuluh kali jika digunakan setiap hari. Produk ini disebut telah mengandung teknologi Keratin Damage Blockers untuk menjaga kelembapan esensial sekaligus mencegah kelembapan berlebih agar rambut tetap lembut sepanjang hari dalam cuaca apa pun.

Pantene sendiri menyediakan produk shampoo mereka dalam berbagai kemasan, salah satunya 340 ml. Di situs jual beli online Pantene Hair Fall Control kemasan 340 ml ditawarkan dengan harga mulai Rp38.900 sampai Rp42.000 per botol, sedangkan varian Pantene Anti-Dandruff kemasan 340 ml dijual dengan harga mulai Rp38.900.

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Shampoo Pantene Kemasan 340 ML"