Harga Sewa Rumah di Malang

No comment3123 views

Rumah , sebagai tempat tinggal adalah kebutuhan primer setiap manusia. Bagi anda yang Belum memiliki cukup uang untuk membeli sebuah rumah, maka menyewa adalah solusi terbaiknya, sambil menabung untuk mengumpulkan uang sampai cukup untuk membeli sebuah rumah.

Di kota , tumbuh subur dari tahun ke tahun. yang terus mengalami kenaikan juga mempengaruhi harga sewanya. Image kota Malang sebagai kota pelajar karena memiliki beberapa universitas, juga turut mendongkrak naik .

rumah biasanya akan naik secara bertahap setiap perhitungan satu semester (6 bulan), atau 1 tahun. Untuk Rumah yang memiliki lokasi dekat dengan berbagai umum, seperti sekolah, kantor, dan kampus, umumnya memiliki harga yang lebih mahal. Begitu Juga dengan Rumah yang dekat dengan akses ke jalan raya dan jalur angkutan umum.

Jika anda ingin menyewa rumah di kota malang,maka anda juga perlu menyesuaikan dengan jumlah penghuni yang akan tinggal. Untuk rumah kecil, umumnya Rumah di kota Malang dengan 1 kamar dihargai sekitar Rp 5 juta/tahunnya. Jika anda beruntung, anda akan menemukan rumah berkamar 2 dengan harga yang relatif sama.

Baca juga  Info Lengkap Biaya Bulanan & Tarif Sewa Apartemen di Jakarta

Untuk rumah yang lebih besar denga 3-4 kamar, biasanya akan dibandrol dengan harga sekitar 7-10 juta/tahunnya, bisa kurang ataupun lebih sesuai dengan lokasinya dan peruntungan anda, tentunya.

properti-rumahsewaUntuk rumah yang tergolong eksklusif, atau berada di pinggir jalan raya kota, biasanya memiliki jumlah kamar yang relatif lebih banyak, minimal 3, dengan harga yang juga lebih mahal. Untuk rumah dengan lokasi di pinggiran jalan raya seperti Jalan Jaksa Agung Suprapto, biasanya rumah dihargai sekitar Rp 20 juta/tahunnya.

Jika anda mencari referensi, berikut ini adalah beberapa harga yang kami rangkum dari situs Rumah.com,

  • Rumah Nyaman dan strategis di Jl. Soekarno hatta Malang - Rumah ini dihargai Rp 2,4 juta/bulan sewanya.
  • Rumah di Sengkaling , dekan Unmuh Rumah di Puncak dieng, sewanya dihargai Rp 40 juta/tahunnya.
  • Rumah di daerah dinoyo , sewanya dihargai Rp 18 juta/tahunnya
  • Rumah di Tirto rahayu, sewanya dihargai Rp 25 juta/tahunnya
Baca juga  Update Proses dan Biaya Pembuatan Sertifikat Tanah dari AJB (Akta Jual Beli)

 

loading...
author

Leave a reply "Harga Sewa Rumah di Malang"