Info Komposisi dan Update Harga Serum Royal Jelly Jafra

Lebah merupakan serangga penghasil madu dari genus apis. Selain madu, lebah juga menghasilkan serbuk sari (polen), royal jelly, propolis, lilin lebah dan racun lebah.[1] Royal jelly (bee milk) saat ini tak hanya dikonsumsi sebagian masyarakat, tetapi juga diolah dengan teknologi canggih untuk beberapa produk skincare. Salah satunya Jafra yang berani meluncurkan serum Royal Jelly Lift Concentrate dengan 1 box-nya mulai ratusan ribu rupiah.

Serum Royal Jelly Jafra - shopee.co.id
Serum Royal Jelly Jafra – shopee.co.id

Royal jelly adalah yang dihasilkan oleh para koloni lebah madu dan dikonsumsi oleh ratu lebah. Susu hasil sekresi ini diketahui memiliki kandungan berupa campuran air, kolagen, serta berbagai enzim dan hormon. Royal jelly sudah lama dijadikan berbagai macam obat tradisional, antara lain membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengurangi kerutan di wajah. Produk lebah satu ini tersedia dalam berbagai bentuk, mulai dari royal jelly segar, kapsul, ataupun bubuk yang banyak diperjualbelikan di pasaran.

Bacaan Lainnya

Manfaat Royal Jelly

  • Mengandung banyak nutrisi terutama vitamin B kompleks
  • Meningkatkan imun tubuh, terutama terhadap alergi
  • Membantu menyembuhkan luka
  • Membantu menurunkan tekanan darah
  • Meningkatkan kesehatan rambut
  • Meningkatkan kadar kolagen untuk kesehatan kulit
Baca juga  Update Harga Lipstik Chanel Rouge Ultra Hydrating Lip Colour

Dilansir dari Hello Sehat, Kyung Hee di Korea Selatan melaporkan suplemen royal jelly dapat menurunkan risiko penuaan dini pada kulit akibat paparan radiasi ultraviolet. Efek anti-penuaan pada kulit ini dinilai berdasarkan seberapa banyak kolagen dan ketebalan jaringan kulit. Mengonsumsi makanan dari sekresi lebah ini bisa membuat Anda mendapatkan prokolagen I, yang mampu mengurangi efek penuaan dini pada kulit Anda.

Melihat manfaat yang ditawarkan tersebut, Jafra sebagai salah satu brand skincare yang populer dengan kualitasnya mengembangkan serum dari bahan royal jelly. Serum tersebut dinamakan Royal Jelly Lift Concentrate yang diklaim dapat menyamarkan kerutan, menjaga kekencangan kulit dan juga mencerahkan. Pasalnya, serum tersebut mengandung Cellspan Complex yang bermanfaat untuk menjaga kulit tampak muda.

Royal Jelly Lift Concentrate Jafra dikemas dalam botol plastik ukuran 7 ml dengan cara pakai yang sama seperti serum umumnya. Sejumlah review mengungkapkan, Royal Jelly Lift Concentrate dari Jafra dapat mengatasi masalah bopeng pada wajah untuk penggunaan rutin selama 28 hari. Anda juga akan memperoleh wajah yang lebih cerah dan pori-pori mengecil karena sel kulit yang teregenerasi dengan baik.

Baca juga  Cara Booking Online dan Update Tarif NAV Karaoke Keluarga

Komposisi Serum Royal Jelly Jafra

Serum Royal Jelly Lift Concentrate dari Jafra terdiri dari Aqua, Larrea divaricata extract, Glycine soja extract, Biosaccharide Gum-1, Avena sativa kernel extract, Butylene Glycol, Lecithin, Dipropylene Glycol, Hydrolyzed Corallina officinalis, Panthenol, Hydroxyethylcellulose, Pentylene Glycol, Sodium carboxymethyl beta glucan, Diazolidinyl Urea, Iodopropynyl Butylcarbamate, Propylene Glycol, Ocimum tenuiflorum extract, Xanthan Gum, Allantoin, Trisodium EDTA, Withania somnifera flower extract, Nelumbo nucifera leaf extract, Hydrolyzed myrtus communis leaf extract, Royal Jelly, Sunflower seed oil, Glycerin, Fragrance, Glyceryl Polymethacrylate, dan Propylene Glycol.

Serum Royal Jelly Jafra (sumber: lazada)
Serum Royal Jelly Jafra (sumber: lazada)

Selain serum, Anda juga dapat memperoleh produk lain dalam rangkaian perawatan royal jelly dari Jafra. Tersedia pula pelembap Jafra Royal Jelly Body Complex yang dapat digunakan untuk menunjang perawatan wajah Anda dengan jual mulai Rp600 ribuan tahun 2021, naik menjadi Rp619 ribu tahun 2022.

Nah, untuk menghidrasi kulit kering dan kasar, di tahun 2022 tersedia RJ Conditioning Balm Jafra yang dipatok mulai Rp209 ribuan. Harga tersebut masih sama seperti tahun 2021. Lalu, berapa harga serum royal jelly dari Jafra saat ini?

Serum Royal Jelly Jafra

Varian Produk Kisaran Harga (Rp)
1 Vial Royal Jelly Lift Concentrate 137.000
2 Vial Royal Jelly Lift Concentrate 274.000
3 Vial Royal Jelly Lift Concentrate 411.000
1 Box isi 7 Vial Royal Jelly Lift Concentrate 959.000
Baca juga  Update Daftar Harga Member Helios Fitness di Berbagai Kota

Informasi di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2022. Anda dapat membeli Serum Royal Jelly Jafra di member resmi terdekat. Jika kesulitan, Anda dapat memesan produk di berbagai situs jual beli online dengan harga bersaing. Perlu diingat, harga Royal Jelly Lift Concentrate dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Jika dibandingkan dengan tahun 2021, Serum Royal Jelly Jafra tahun 2022 mengalami kenaikan. Sebagai contoh, 1 vial Royal Jelly Lift Concentrate yang dibanderol Rp118.000 tahun 2021, naik menjadi Rp137.000 tahun 2022.

Meski menawarkan berbagai khasiat baik bagi kulit wajah, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dulu sebelum memakai produk secara rutin. Pasalnya, beberapa orang merasakan efek samping dari pemakaian serum royal jelly dari Jafra ini. Sebagian orang mengaku muncul jerawat setelah proses detoksifikasi dari produk. Hal tersebut terbilang wajar karena jerawat akan membaik dalam dua minggu.

[Update: Almas]

[1] Saras, Tresno. 2020. Rahasia Panjang Umur dan Awet Muda dengan Royal Jelly. Jakarta: Tiram Media. Hlm 7.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *