Harga Serum Kiehl’s Dark Spot dan Varian Lainnya

Kondisi kulit, terutama bagian wajah, sangat mendukung penampilan seseorang, sehingga perlu dirawat, dipelihara, dan dijaga kesehatannya.[1] Salah satu cara yang terbilang ampuh untuk merawat kulit wajah dan menghindari dark spot adalah menggunakan serum. Dari sekian banyak merk di pasaran, serum Kiehl’s terbilang cukup populer di kalangan wanita meskipun dijual dengan mahal.

Serum Kiehl's (sumber: beautynesia.id)
Serum Kiehl’s (sumber: beautynesia.id)

Dilansir dari kiehls.co.id, ada sembilan jenis serum wajah yang telah diperjualbelikan di pasaran Indonesia. Anda bisa memilih salah satu di antaranya berdasarkan kebutuhan kulit wajah. Sebagai referensi, berikut rincian varian serum Kiehl’s.

Bacaan Lainnya

Varian Serum Kiehl’s

  • Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution Serum. Ini merupakan serum yang mengandung vitamin C untuk menyamarkan noda hitam, mencegah perubahan warna, meratakan warna, melembapkan kulit, mengatasi kusam, dan menutrisi kulit. Produk ini diketahui tidak mengandung parfum dan pewarna tambahan sehingga aman di kulit. Anda bisa memakainya sebagai produk skincare harian.
  • Kiehl’s Vital Skin-Strengthening Super Serum. Ini adalah serum yang diklaim mampu membuat lapisan di bagian atas kulit untuk melindungi kulit dari penyebab penuaan. Selain itu, produk ini diketahui mampu memperkuat daya tahan, menyamarkan garis halus, mencerahkan, dan meningkatkan kekenyalan kulit. Produk ini mengandung hyaluronic acid dan adaptogenic herbal complex.
  • Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate Serum. Bagi Anda yang ingin terlihat awet muda, Anda bisa memakai serum anti-wrinkle ini. Sediaan perawatan kulit ini diformulasikan dengan 10,5% vitamin C murni (L-Ascorbic Acid), 2% vitamin Cg, dan hyaluronic acid. Dengan formula ini, serum diklaim mampu meratakan warna, menghilangkan garis halus, menyamarkan kerutan, serta melembapkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini mampu menjadi eksfoliator kulit supaya tampak sehat dan cerah.
  • Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate Serum. Serum ini termasuk dalam kategori night facial oil. Anda hanya bisa memakainya di malam hari supaya hasilnya maksimal. Produk ini mengandung squalane, evening primrose, dan campuran beberapa minyak esensial. Hampir semua bahannya dikatakan herbal dan tidak mengandung bahan kimia, sehingga aman di kulit. Serum ini memiliki manfaat untuk melembutkan, menghaluskan, mencerahkan, dan menutrisi kulit wajah.
  • Kiehl’s Commemorative Midnight Recovery Concentrate. Termasuk facial oil yang dipakai di malam hari, serum ini konon mengandung essential oil dan evening primrose oil. Dengan bahan tersebut, produk diklaim mampu membantu proses regenerasi kulit dan mengisi volume kulit yang hilang, sehingga wajah terlihat awet muda.
  • Kiehl’s Precision Lifting and Pore-Tightening Concentrate. Berdasarkan resminya, produk ini termasuk serum yang telah teruji klinis untuk membuat kulit menjadi lebih elastis, kencang, dan lembap. Selain itu, produk ini diketahui bisa menyamarkan pori-pori, kerutan, dan membantu mempertegas tampilan kontur wajah. Anda bisa memakainya sebagai sediaan kosmetik setiap hari sebelum dan sesudah beraktivitas.
  • Kiehl’s Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate. Ini adalah serum yang cukup populer di kalangan remaja, karena kemasannya yang unik dan menarik. Produk ini konon mampu mengatasi kulit yang kusam, kering, dan kurang elastis. Ini karena serum mengandung 15% glycerin dan ekstrak daun shiso yang mampu menghidrasi kulit dengan baik. Produk ini juga diklaim mampu membantu memperbaiki tanda-tanda dehidrasi terkait usia.
  • Kiehl’s Nightly Refining Micro-Peel Concentrate Serum. Produk ini adalah night serum atau serum malam yang diketahui memiliki khasiat untuk membantu proses regenerasi sel, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah. Selain itu, konon sediaan skincare ini mampu mencerahkan dan mengatasi kulit wajah yang kusam.
  • Kiehl’s Daily Reviving Concentrate Serum. Ini juga termasuk salah satu beauty oil serum yang memiliki formula ringan dan tidak oily di kulit. Mengandung berbagai macam essential oil, antara lain minyak akar jahe, bunga matahari, dan pohon tamanu, serum ini diklaim mampu memperkuat dan mempertahankan keindahan kulit. Selain itu, sediaan skincare ini mampu menjaga kulit dari polusi dan membuat kulit menjadi tampak lebih muda.

Semua varian serum Kiehl’s di atas bisa Anda dapatkan di toko kosmetik terdekat, situs jual beli online, atau membelinya melalui resmi Kiehl’s. Berikut referensi serum Kiehl’s.

Serum Kiehl’s Dark Spot dan Lainnya

Ilustrasi: Beberapa Varian Serum Kiehl’s (credit: Daily Record)
Varian Serum Kiehl’s
Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate Serum 15 ml Rp455.000
Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate Serum 15 ml Rp500.000
Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution Serum 15ml Rp500.000
Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate Serum 30 ml Rp925.000
Kiehl’s Daily Reviving Concentrate Serum 30 ml Rp925.000
Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution Serum 30ml Rp925.000
Kiehl’s Vital Skin-Strengthening Super Serum 30 ml Rp950.000
Kiehl’s Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate 50 ml Rp1..000
Kiehl’s Nightly Refining Micro-Peel Concentrate Serum 30 ml Rp1..000
Kiehl’s Commemorative Midnight Recovery Concentrate 50 ml Rp1.310.000
Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution Serum 50 ml Rp1.310.000
Kiehl’s Precision Lifting and Pore-Tightening Concentrate 50 ml Rp1.350.000
Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate Serum 50ml Rp1.350.000
Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate Serum 75 ml Rp1.680.000

serum Kiehl’s di atas telah kami rangkum dari website resmi Kiehl’s. Harga serum Kiehl’s tersebut tentu saja tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun 2021, harga semua serum Kiehl’s tahun 2022 mengalami kenaikan. Sebagai contoh, Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution Serum 50 ml yang dibanderol Rp1,2 jutaan di tahun 2021, naik menjadi Rp1,35 juta di tahun 2022.

[1] Ariyanti, Evy Lestari, Reti Puji Handayani, Elih Sutisna Yanto. 2020. Formulasi Sediaan Serum Antioksidan dari Ekstrak Sari Tomat (Solanum lycopersicum L.) dan Ekstrak Kayu Manis (Cinnamomum burmannii) sebagai Perawatan Kulit. Journal of Holistic and Health Sciences, Vol. 4(1): 50-57.

Pos terkait