Info Lengkap Review dan Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 500

Bagi Anda yang punya hobi gowes, pasti tak mau ketinggalan untuk mengikuti tren sepeda yang keren sesuai kebutuhan. Salah satu sepeda gunung yang kokoh dengan desain elegan yakni Pacific Invert 500. Harga sepeda merk Pacific Invert 500 juga masih terbilang terjangkau di pasaran.

Sepeda gunung Pacific Invert 500 (youtube: ILONK 27)

Sepeda gunung Pacific Invert 500 (youtube: ILONK 27)

Bicara soal sepeda, Anda akan setuju jika kendaraan roda dua yang satu ini cocok untuk berpergian maupun digunakan olahraga. Sepeda memiliki sejumlah komponen penting meliputi stang, rem, pemantul depan, pedal, rantai, pemantul belakang, dan .[1] Tidak bising dan menimbulkan pencemaran menjadi alasan orang mengapa gemar mengendarai sepeda. Berbeda dengan penggunaan sepeda motor yang memakai mesin sehingga menimbulkan polusi.

Terlebih jika Anda ingin uji nyali dengan bersepeda di pegunungan, maka harus menggunakan sepeda khusus. Dari puluhan sepeda gunung yang beredar di pasaran, Anda dipastikan tidak kecewa dengan merek Pacific. Menawarkan banyak seri, Pacific Invert 500 cukup menjadi primadona di hati para pecinta sepeda.

Sepeda Pacific tersebut diproduksi oleh PT Roda Pasifik Mandiri. Perusahaan ini merupakan produk utama dari Pacific Bike di Semarang, Jawa tengah, tepatnya di kawasan industri Terboyo. Untuk meningkatkan rasa puas bagi pengguna sepeda, Pacific Bike juga memiliki fasilitas perakitan, di , Sumatera Utara. Distribusi produk sepeda Pacific Bike tidak hanya laku di pasar nasional, tetapi juga luar negeri. Sepeda Pacific telah diekspor ke Thailand serta menjajaki pasar India, baik dengan merek asli ataupun dengan merek lainnya.

Baca juga  Info Daftar Harga Sepeda Anak Roda 3 dalam Berbagai Merk

Perusahaan tersebut merancang sepeda gunung menggunakan komponen berkualitas dan teknologi canggih. Hal ini yang membuat sepeda gunung Pacific khususnya seri Invert 500 begitu nyaman dan aman Anda gunakan. Pacific tidak selalu membanderol sepeda gunungnya dengan harga selangit. Seperti Pacific Invert 500 yang dijual mulai harga Rp3 jutaan.

Spesifikasi Sepeda Gunung Pacific Invert 500

Sepeda gunung Pacific Invert 500 (sumber: arenamodifikasi.club)

Sepeda gunung Pacific Invert 500 (sumber: arenamodifikasi.club)

Spesifikasi MTB 26 Pacific Invert 500 HydrolicKeterangan
FrameAlloy 6061
ForkSuspension Pacific Fork With Lock
ShifterShimano M310
Speed24s
Derailleur FrontShimano Fd-Tx800
Derailleur RearShimano Rd-Tz800
Brakes F/RHydraulic Disc Brake
FreewheelKang Yue
PedalPlastic
CranksetShimano 42x34x24t 170
Bottom BracketKenli Kl-08a Bsa1.37″X24t 68
ChainTec
Hub Rear36h Alloy
Hub Front36h Alloy W/Qr
RimAlloy Rims. Double Wall
Spokes1
TiresCst Jack Rabbit 26″ X 1.95
SaddlePacific Saddle
SeatpostAlloy
StemPacific Alloy
HandlebarPacific Alloy
HeadsetPacific External Caged Bearing
Baca juga  Update Harga Polygon Xtrada 4.0 (Baru dan Bekas)

Menurut sejumlah review di internet, MTB 26 Pacific Invert 500 Hydrolic menjadi salah satu seri unggulan dari sepeda gunung Pasific. Pacific Invert 500 menggunakan full suspension yang cocok digunakan untuk segala kondisi jalan. Dibuat menggunakan frame alloy, rangka produk ini pun menjadi semakin ringan dan tahan karat. Berikut kelebihan dari Pacific Invert 500.

Kelebihan Sepeda Gunung Pacific Invert 500

Sepeda gunung Pacific Invert 500 (sumber: olx.co.id)

Sepeda gunung Pacific Invert 500 (sumber: olx.co.id)

Frame ringan dan kokoh

MTB 26 Pacific Invert 500 memiliki frame dari Alloy, sehingga menghasilkan rangka yang ringan tetapi tetap kuat dan kokoh terhadap segala bentuk pukulan maupun tekanan tinggi. Bahan Alloy ternyata juga menjamin sepeda Anda tahan terhadap ancaman karat, sehingga akan lebih awet digunakan. Dikombinasikan dengan komponen utama lainnya dari Shimano yang bahkan mendapat jaminan mutu spare part secara langsung dari .

Sistem Pengereman yang baik

Front Brake (Rem Depan) dan Rear Brake (Rem Belakang) MTB 26 Pacific Invert 500 menggunakan model Hydraulic Nutt dilengkapi dengan rem cakram yang sangat pakem. Sistem hidrolik ini merupakan sistem pengereman yang cakram baik bagian depan maupun belakang tentunya. Tak heran, jika saat menggunakan sepeda gunung ini akan terasa seperti naik kendaraan bermotor.

Baca juga  Info Terbaru Harga Polygon Helios (Semua Tipe)

Tampilan Prima dan Kekinian

Desain yang digunakan pada MTB 26 Pacific Invert 500 sangat elegan dan kekinian. Dengan tambahan ban seri Tire 26 x 1.95 yang berukuran cukup besar semakin meningkatkan nilai keindahan dari MTB ini. Suspensi depannya juga dapat dikunci sehingga Anda akan tetap merasa nyaman ketika bersepeda di jalanan perkotaan.

Sepeda Pacific sudah sangat terkenal di kalangan pecinta sepeda, apalagi untuk berolahraga seperti mendaki gunung hingga olahraga lainnya. Terlebih, adanya kartu garansi untuk frame dalam jangka waktu lima tahun ke depan menunjukkan produk sepeda gunung ini berkualitas bagi para pengguna. Harganya yang bersahabat juga menjadi kelebihan dari produk Pacific ini.

Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 500 di Pasaran

MTB 26 Pacific Invert 500 ditawarkan dengan standar harga sangat bersahabat. MTB 26 Pacific Invert 500 dibanderol mulai Rp2,6 jutaan – Rp4,4 jutaan tergantung tempat Anda membeli. Untuk sepeda bekas (second), MTB 26 Pacific Invert 500 ditawarkan seharga Rp2 jutaan. Anda juga dapat lebih praktis memesan sepeda Pacific Invert 500 di sejumlah marketplace dengan harga bervariasi.

[1] Civardi Anne. Ensiklopedia Mini (Jakarta: Erlangga, 2003), hlm. 23

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Lengkap Review dan Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 500"