Info Terbaru Harga Scion Whitening Roll On

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand skincare NU SKIN? Apalagi saat ini sudah banyak produk NU SKIN yang beredar di pasaran. Nah, salah satu produk yang sedang populer di kalangan remaja adalah deodorant NU SKIN yang bernama Scion Whitening Roll On, meski harga jualnya tidak bisa dibilang murah.

Scion Whitening Roll On (youtube: Nu Skin Indonesia)
Scion Whitening Roll On (youtube: Nu Skin Indonesia)

Deodorant sendiri diciptakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terkait dengan perawatan tubuh. Seperti yang kita ketahui, bau menjadi masalah sepele yang dapat berujung fatal jika tidak ditangani dengan benar. Produk perawatan tubuh seperti deodorant Scion Whitening Roll On-lah yang mampu mengatasinya dengan cara praktis dan mudah.

Bacaan Lainnya

Komposisi dan Manfaat Scion Whitening Roll On

Di dalam tubuh manusia, terdapat dua jenis kelenjar penghasil keringat, yaitu apokrin dan ekrin. Dua kelenjar tersebut terdapat pada bagian ketiak, yang mengandung sejumlah protein dan gula. Protein dan zat gula ini nantinya diuraikan oleh bakteri. Proses penguraian oleh bakteri pada kelenjar tersebut menghasilkan aroma tidak sedap, seperti ammonia. Selain itu, kelenjar tersebut merupakan penghasil air yang cukup besar.

Bakteri yang terdapat pada kelenjar apokrin dan ekrin jumlahnya dapat meningkat. Peningkatan jumlah bakteri akan memengaruhi tingkat keparahan bau yang dialami. Semakin meningkat jumlah bakteri, maka aroma tidak sedap akan semakin tajam. Untuk menghilangkan bau badan, Anda perlu menekan jumlah bakteri yang menempel di ketiak.[1]

Untuk menekan jumlah bakteri pada kelenjar apokrin dan ekrin, Scion Whitening Roll On diciptakan dengan formula khusus dengan banyak manfaat. Dalam satu kemasan deodorant dari NU SKIN tersebut, mengandung triclosan, ekstrak bearberry, whitening agent, vitamin E, dan lactic acid.

Triclosan pada produk berperan untuk melawan bakteri pada ketiak dan memberikan wangi yang segar. tersebut juga diklaim memiliki fungsi yang penting untuk menjaga kebersihan kulit ketiak Anda dari bakteri yang akan menempel. Cara kerja triclosan adalah dengan menyeimbangkan pH di kulit, sehingga bakteri tidak akan betah menempel di kulit. Dengan tidak adanya bakteri yang menempel di kulit ketiak, ketiak Anda akan bebas bau keringat yang tidak sedap.

Scion Whitening Roll On ini diklaim dapat merawat kulit ketiak Anda dengan baik, apalagi karena produk dilengkapi dengan whitening agent. Cocok bagi Anda yang ingin memiliki kulit ketiak cerah dan bebas kusam. Whitening agent tersebut juga diklaim dapat mengurangi efek hiperpigmentasi pada kulit ketiak, akibat sering dicukur.

Selain itu, produk ini juga diklaim dapat melembutkan kulit ketiak sekaligus melindunginya dari polusi dan radikal bebas. Hal ini karena adanya kandungan vitamin E dan lactic acid di dalamnya. Sehingga, produk ini juga diklaim cocok untuk Anda yang ingin memiliki kulit ketiak sehat dan lembut.

Review Scion Whitening Roll On

Berdasarkan review para konsumen, Scion Whitening Roll On memiliki aroma yang khas dan tidak terlalu menusuk. Wangi yang pas ini diklaim cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan produk deodoran dengan aroma terlalu kuat. Tak hanya itu, produk ini juga diklaim mampu mengatasi kulit ketiak yang gelap akibat sering dicukur.

Secara tekstur, produk ini memiliki tekstur yang cenderung creamy tetapi tidak terlalu kental, sehingga mudah untuk diaplikasikan. Tekstur yang tidak terlalu kental juga membuat produk mudah diserap oleh pori-pori kulit bagian ketiak. Cocok untuk Anda yang suka traveling atau sering terburu-buru saat menggunakan deodorant.

Selain digemari karena manfaat dan aromanya, produk juga disukai karena kemasannya yang praktis dengan desain yang unik. Produk dikemas dalam tabung silinder berwarna dasar putih, dengan nama produk berwarna abu-abu keperakan di bagian atasnya. Di bagian paling bawah kemasan, terdapat keterangan jumlah cairan dalam kemasan.

Harga Scion Whitening Roll On

Saat ini, tidak sulit menemukan Scion Whitening Roll On. Anda sudah bisa membelinya di berbagai gerai kosmetik atau situs resminya yang lebih terpercaya. Dalam satu kemasan produk berisi cairan 75 ml, bisa Anda dengan harga Rp79.000 tahun 2022, naik dari Rp69.000 di tahun 2021. Sebagai perbandingan, tahun 2020, Scion Whitening Roll On dijual dengan harga Rp50.000. Harga Scion Whitening Roll On tersebut tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Timur, Willi Wahyu & Fadzil Latifah. 2019. Formulasi Sediaan Deodoran dalam Bentuk Krim Menggunakan Kombinasi Aluminium Sulfat dan Minyak Kayu Cendana. Ad-Dawaa Journal of Pharmaceutical Science, Vol. 2(1): 7-15.

Pos terkait