Review & Harga Sabun Lervia Batang dan Cair

No comment370 views

telah menjadi salah satu kebutuhan  pokok banyak orang, terutama untuk membantu menyegarkan dan melembutkan tubuh mereka ketika mandi. Di pasaran sendiri, ada banyak pilihan yang diklaim berkualitas. Nah, salah satu yang dikatakan punya kemampuan melembutkan dan mengangkat sel-sel mati adalah Lervia. Sudah tersedia di banyak toko maupun jual beli online, harga sabun ini pun dijamin tidak akan terlalu menguras kantong Anda.

Dilansir dari Wikipedia, sabun bisa dikatakan sebagai produk yang digunakan sebagai pembersih dengan media . Secara umum, sabun berbentuk padatan (batang), namun ada juga yang cair. Masing-masing bentuk tentunya mempunyai keuntungan tersendiri di berbagai sarana publik. Jika diterapkan pada suatu permukaan, bersabun secara efektif dapat mengikat partikel dalam suspensi yang mudah dibawa oleh bersih. Di era milenium ini, detergent sintetik perlahan menggantikan sabun sebagai alat bantu untuk mencuci atau membersihkan.

Sabun Lervia Batang - www.bukalapak.com

Sabun Lervia Batang - www.bukalapak.com

Jenis Sabun

  • Sabun batang, merupakan sabun padat yang berbentuk kotak atau bulat. Sabun ini sudah ada sejak zaman dahulu. Karena sabun tersebut dibuat dari sodium hydroxide, maka jika digunakan akan membuat kulit menjadi lebih kering. Sabun batang sangat cocok untuk membersihkan semua jenis kulit dari kotoran, namun pastikan sabun yang digunakan tidak mengandung alkali yang terlalu tinggi karena bisa menyebabkan kulit Anda iritasi. Jika memiliki kulit kering, perlu mencari sabun batang yang memiliki pelembap alami.
  • Sabun cair, merupakan sabun yang memiliki kandungan pelembap yang baik, sehingga jika kita memiliki kulit kering, maka sabun cair sangat cocok untuk kita. Biasanya dalam sabun cair terkandung pelembap patrolum yang berfungsi menjaga kulit untuk tetap lembut. Sabun jenis ini juga lebih praktis dan higienis, karena bisa mudah untuk dibawa kemana dibanding sabun batang. Sabun cair dengan label moisturizing adalah sabun yang tepat untuk menjaga kelembapan kulit Anda.
  • Shower gel, juga sabun yang berbentuk cair, namun lebih kental dari sabun cair. Sabun jenis ini sangat cocok untuk kulit berminyak agar terlihat lebih cerah. Shower gel biasanya lebih wangi dari sabun batang dan juga sabun cair. Karena itu, untuk Anda yang tidak ingin menggunakan minyak wangi tambahan, gunakan saja shower gel.
  • Shower oil, diperuntukkan bagi Anda yang berkulit sensitif karena kandungan minyaknya yang lebih banyak daripada sabun cair dan shower gel. Sabun jenis ini memiliki tingkat pH yang netral sehingga aman saja digunakan untuk kulit sensitif.
  • Body scrub, sabun jenis ini sangat berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh Anda. Cara menggunakannya mudah saja, tinggal oleskan di tubuh Anda lalu gunakan gerakan memijat secara merata. Selain mengangkat sel kulit mati, sabun jenis ini juga dikatakan berguna untuk melancarkan peredaran darah.

Review Sabun Lervia

Seperti disampaikan di atas, tidak sulit menemukan sabun karena sudah tersedia beragam merk dengan kelebihan masing-masing. Nah, apabila Anda membutuhkan sabun yang tidak hanya punya kesegaran menggoda, namun juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat melembutkan kulit, salah satu rekomendasi yang menarik adalah Lervia.

Diproduksi oleh Musim Mas Group, sabun Lervia ini diklaim memiliki kandungan laktosa yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, produk ini juga dikatakan sudah mengandung ekstrak susu kambing dengan kualitas bagus, sehingga dapat membantu Anda melembutkan kulit dan mencegah kulit kusam atau kering.

Dikatakan dapat membuat kulit pengguna menjadi lebih putih, namun di dalam sebenarnya tidak ada klaim semacam itu. produk ini hanya menuliskan bahwa sabun Lervia sanggup mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan dan merangsang pertumbuhan kulit baru. Di samping itu, juga mampu membuat kulit lebih halus, lembut, dan nampak lebih muda.

Menurut penuturan beberapa pengguna yang sempat memakai sabun ini, tidak ada perubahan signifikan ketika satu bulan pemakaian, seperti kulit makin cerah atau lebih lembut dan kenyal. Namun, sabun ini memang nyaman digunakan saat mandi karena busanya yang melimpah, punya wangi yang lembut, serta beraroma susu. Karena busanya juga lembut dan tidak membuat kulit kering, maka banyak pengguna yang berani mengaplikasikan sabun ini di area muka dan memang tidak ada masalah selama pemakaian.

Sabun Lervia Cair - www.bukalapak.com

Sabun Lervia Cair - www.bukalapak.com

Kandungan Sabun Lervia

Sodium palmate, sodium palm kemelate, water, glycerin, sodium laureth sulfate, palm (elaeis gunieesis) oil, fragrance, sodium chloride, titanium dioxide CI 77891, goat milk extract, tertasodium EDTA, etidromic acid. 

Cara Pakai Sabun Lervia

Untuk memakai sabun Lervia, hampir sama dengan sabun batang pada umumnya. Setelah Anda mengguyur tubuh Anda dengan air bersih , sabun ini dapat Anda gosok ke seluruh area badan secara merata. Setelah itu, Anda bisa membilas tubuh Anda dengan air bersih hingga busa sabun ini benar-benar hilang.

Ternyata selain berbentuk batangan, sabun Lervia saat ini juga telah tersedia dalam bentuk cair. Kemasannya pun sama dengan sabun-sabun cair kebanyakan. Untuk produk sabun cair ini, setidaknya ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Milk & Avocado, Milk & Rose, serta Milk & Honey. Berikut kami sajikan terbaru kisaran harga sabun Lervia di pasaran dalam negeri.

Harga Sabun Lervia

Kemasan Sabun LerviaHarga
Sabun Lervia Batang 90 grRp7.000 – Rp9.000
Sabun Lervia Cream Refill 400 mlRp18.500 – Rp22.500
Sabun Lervia Cair 250 mlRp20.000 – Rp24.000

Harga sabun Lervia di atas, baik dalam bentuk batang maupun cair, kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk minimarket, swalayan, dan situs jual beli online. Harga sabun Lervia tersebut tidak mengikat dan dapat berbeda-beda di masing-masing tempat. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa datang ke supermarket terdekat di kota Anda.

Baca juga  Info Terbaru, Harga Tiket Masuk & Jam Operasional Monumen Nasional (Monas)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Review & Harga Sabun Lervia Batang dan Cair"