Info Terbaru Harga dan Varian Sabun JF Sulfur Kemasan 90 Gram

Munculnya jerawat di wajah kerap membuat kebanyakan orang tampil kurang percaya diri, meskipun masalah kulit yang satu ini bukan jenis gangguan yang berbahaya dan sudah biasa terjadi terutama ketika seseorang memasuki masa pubertas. Untuk dapat mengatasi permasalahan jerawat ini, banyak produk yang ditawarkan sebagai solusi mengatasi jerawat membandel, salah satunya adalah sabun JF Sulfur yang disebut-sebut memiliki yang telah teruji secara klinis.

Harga, sabun, jf, sulfur, blemish, care, cara, menggunakan, kulit, 90, gram, wajah, produk, jerawat, gatal, green cool, blue ocean, kemasan, oily care, perlindungan, kulit, derma, protect, diproduksi, PT Galenium Pharmasia Laboratories, minimarket, Alfamart, Indomaret, toko, swalayan, bekas jerawat, berminyak, kering,

Ilustrasi: dengan sabun (sumber: nbcnews.com)

Salah satu cara menghilangkan jerawat yang paling mudah dan praktis adalah dengan menggunakan sabun. Sabun dengan kandungan tertentu dapat mengurangi bertambahnya jerawat dengan membunuh bakteri penyebab jerawat.

Jerawat dapat dialami oleh siapa saja. Namun, dibanding kulit normal, jerawat lebih banyak menyerang mereka yang memiliki kulit wajah yang berminyak. Hal ini disebabkan karena wajah yang berminyak cenderung memiliki pori-pori kulit yang lebih lebar. Tak hanya itu, permukaan kulit yang berminyak lebih mudah menarik bakteri dan kotoran sehingga menyebabkan pori-pori tersumbat.

Sabun JF Sulfur

Sabun JF Sulfur yang merupakan hasil produksi PT Galenium Pharmasia Laboratories ini difomulasikan khusus untuk membasmi masalah jerawat pada kulit tanpa membuatnya kering. Disesuaikan dengan berbagai kondisi kulit konsumen, sabun JF Sulfur diproduksi dalam beberapa varian, yakni JF Sulfur Acne Care, JF Sulfur Oily Care, JF Sulfur Mild Care, dan JF Sulfur Blemish.

Sabun JF Sulfur Acne Care

Sabun JF Sulfur Acne Care (sumber: Tokopedia)

Dipercaya mampu menghilangkan jerawat yang ada di wajah. Kandungan belerang aktifnya mampu membersihkan kulit dari kotoran serta sifat anti bakterinya efektif digunakan untuk melawan jerawat. Tak hanya mengandung belerang aktif, sabun JF sulfur ini juga memiliki kandungan asam salisilat yang juga ampuh dalam membasmi kuman penyebab jerawat. Produk ini diklaim mampu mengurangi jerawat di wajah dalam 2 minggu pemakaian secara teratur.

Karena kandungan belerang dan asam salisilat dapat menyebabkan kulit kering pada sebagian orang, maka sebaiknya sabun JF sulfur ini tidak digunakan secara berlebihan. Atau, setelah mencuci muka dengan produk ini biasakan untuk memakai pelembap wajah tipe oil free agar sisa belerang dan asam salisilat yang menempel di wajah tidak membuat kulit wajah menjadi kering. Gunakan sesuai petunjuk penggunaan, namun bila pemakaian dua kali sehari dirasa membuat kulit kering, kurangilah frekuensinya menjadi sehari sekali.

Sabun JF Sulfur Blemish Care

Sabun JF Sulfur Blemish Care (sumber: Bukalapak)

Setelah jerawat mengempis dan mulai sembuh, satu hal yang masih menjadi permasalahan wanita adalah bekas jerawat yang tak kunjung hilang. Jika jerawat bisa sembuh dalam waktu 1-2 minggu, bekas jerawat tentu tak semudah itu segera hilang dari kulit wajah. Dengan menggunakan sabun JF Sulfur Blemish Care ini, dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

JF Sulfur Blemish Care mengandung lactic acid sebanyak 3% yang diklaim efektif mengurangi noda bekas jerawat hingga berangsur-angsur menghilang. Tak hanya itu, sabun ini juga mengandung B3 untuk membantu kulit jadi tampak lebih cerah. Kandungan zat aktif alaminya, Biosulfur, juga dinilai cocok untuk merawat kulit wajah yang cenderung berjerawat agar jerawat tak muncul lagi saat menghilangkan bekas jerawat.

Sabun JF Sulfur Oily Care

Sabun JF Sulfur Oily Care (sumber: Bukalapak)

Salah satu jenis kulit yang cukup mengganggu dan kerap menimbulkan masalah pada kulit adalah tipe kulit berminyak. Maka dari itu pemilik kulit berminyak diharuskan lebih cermat dan berhati-hati dalam memilih produk untuk kulit mereka. Jika tidak, maka akan memunculkan masalah seperti jerawat. Sabun JF Sulfur Oily Care dipercaya dapat mengurangi produksi minyak pada wajah.

Sabun JF Sulfur untuk kulit berminyak ini mengandung belerang aktif yang diklaim mampu mengatasi masalah kulit seperti jerawat. Tak hanya bersifat antibakteri, kandungan belerang aktif ini juga mampu menekan produksi minyak berlebih pada wajah sehingga dapat digunakan sehari-hari. Produk ini memiliki aroma yang harum dan tidak begitu kuat. Jadi, aman digunakan untuk seseorang yang memiliki hidung sensitif terhadap bau.

Sabun JF Sulfur Mild Care

Sabun JF Sulfur Mild Care (sumber: Elevenia)

Kulit yang cenderung berjerawat harus dirawat dengan produk kulit yang tepat agar dapat mengatasi jerawat yang kerap muncul pada wajah. Umumnya produk-produk untuk mengatasi jerawat mengandung bahan yang cukup ‘keras’ sehingga memiliki efek samping setelah penggunaan, salah satunya kulit menjadi kering. Sabun JF Sulfur Mild Care ini dianggap dapat mengatasi permasalahan jerawat di wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.

Sabun JF Sulfur

Sabun JF Sulfur diproduksi dalam berbagai varian. Anda bisa menemukan produk ini di sejumlah minimarket seperti Alfamart dan Indomaret, toko terdekat, dan swalayan lainnya. Berikut harga sabun JF Sulfur all varian kemasan 90 gram.

Nama Produk Harga
JF Sulfur Bar Soap Acne Treatment 90 grRp11.900
JF Sulfur Blemish Care 90 grRp11.900
JF Sulfur Oily Care 90 grRp11.900
JF Sulfur Mild Care 90 grRp11.900
JF Sulfur Family Skin Solution 90 grRp12.200
JF Sulfur Orange Spirit 90 grRp12.400
JF Sulfur Blue Ocean 90 grRp12.400
JF Sulfur Green Cool 90 grRp12.400

Kini, brand JF  Sulfur kini menjadi JF The Skin Specialist. Produk  ini diklaim telah teruji secara klinis dapat membantu mengatasi  jerawat dan gangguan kulit lainnya. Rangkaian produk personal  care JF The Skin Specialist untuk merawat kesehatan kulit ini tersedia dengan dua kategori produk, yaitu JF Acne Series dan JF Derma Care.

JF  Acne  Series teruji  dapat mengatasi jerawat, merawat kulit, menyamarkan  noda hitam bekas jerawat, dan perawatan harian untuk mencegah jerawat muncul lagi. Sedangkan JF Derma Care memberikan perlindungan setiap hari melawan kuman penyebab kulit.

Ada dua jenis produk untuk perlindungan kulit ini, yaitu JF DermaMed, JF Derma Protect. JF DermaMed digunakan untuk perawatan pada saat terkena penyakit kulit atau gatal. Caranya dengan menggunakan JF DermaMed Bar Soap atau JF Body Wash Orange Spirit Bottle/Pouch. Sedangkan JF Derma Protect digunakan untuk perawatan harian mencegah kuman atau bakteri penyebab penyakit kulit. Produk ini terdiri dari dua macam, yakni JF Derma Protect Blue Ocean Bar Soap/Body Wash dan JF Derma Protect Green Cool Bar Soap/Body Wash.

Baca juga  Info Harga, Komposisi, & Cara Pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Terbaru Harga dan Varian Sabun JF Sulfur Kemasan 90 Gram"