Harga Sabun Cloris, Perawatan Kulit Wajah untuk Pria

Memiliki yang bersih dan bebas bukan hanya dambaan para . Banyak pria di luar sana yang ingin memiliki halus dan mulus tanpa noda. Untuk memiliki wajah yang tampan, Anda tidak harus menggunakan perawatan yang mahal. Saat ini, sudah banyak produk wajah dengan terjangkau untuk mewujudkan impian Anda, sabun Cloris misalnya.

Pria mengalami masalah jerawat

Pria mengalami masalah jerawat

merupakan salah satu bagian kulit yang harus dirawat dengan baik. Selain merawat kecantikannya, sebagai pria, Anda juga perlu menjaga kebersihannya. Kotoran dan sel kulit mati yang menempel pada dapat menyumbat pori-pori wajah. Pori-pori yang tersumbat biasanya tak lepas dari bakteri dan virus yang dapat berkembang menjadi jerawat.[1]

dan Komposisi Sabun Cloris

Meski sudah ada banyak sabun wajah khusus untuk pria, tidak ada salahnya Anda mencoba sabun Cloris. Sabun ini diklaim dapat mengatasi semua jenis permasalahan kulit, serta menjaga kulit Anda. Selain itu, masih ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan sabun Cloris secara rutin.

Baca juga  Info Manfaat, Cara Minum, dan Harga Cuka Apel Tahesta

Sabun Cloris merupakan salah satu produk perawatan kulit wajah lokal yang populer sejak 2017 lalu. Sabun ini diklaim terbuat dari bahan alami pilihan dengan busa lembut dan diperkaya dengan beberapa bahan aktif. Komposisi sabun Cloris sendiri sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit pria, sehingga cocok untuk segala macam kondisi kulit kaum Adam.

Dalam satu kemasan sabun Cloris, terdapat satu batang sabun wajah yang mengandung bahan utama cocos nucifera oil dan karbon aktif. Cocos nucifera oil sendiri merupakan salah satu jenis bahan alami yang berperan menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit, dan memperbaiki kulit. Dengan adanya tersebut, sabun ini memiliki tekstur busa yang ringan. Sehingga, busa dapat merasuk ke dalam pori-pori dan mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati dengan mudah.

Sementara, kandungan karbon aktif pada sabun memiliki fungsi sebagai detox. Karbon aktif tersebut akan memberantas bakteri, virus, racun, kotoran, dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Sehingga, wajah akan terhindar dari jerawat atau komedo. Kandungan lainnya adalah collagen, yang berperan sebagai booster untuk mencerahkan wajah sekaligus meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit wajah.

Baca juga  Info Lengkap, Komposisi, Manfaat, dan Harga Zawa Skin Care di Pasaran

Selain itu, ada beberapa manfaat lain yang bisa Anda rasakan setelah menggunakan sabun Cloris secara rutin. Sabun ini memiliki manfaat membantu meregenerasi kulit, menghilangkan flek hitam di kulit, mengecilkan pori-pori, mengatasi kulit berminyak, menyegarkan kulit, dan melembutkan kulit.

Sabun Cloris (sumber: lazada.co.id)

Sabun Cloris (sumber: lazada.co.id)

Cara Menggunakan Sabun Cloris

Untuk mendapatkan semua manfaat sabun Cloris, tentunya Anda harus memakai sabun dengan cara yang tepat. Pemakaian sabun secara asal-asalan tidak akan menghasilkan kulit wajah yang bersih dan cerah. Tidak sulit menggunakan sabun Cloris, Anda hanya perlu membasahi wajah dengan air terlebih dahulu.

Ambil sabun Cloris dan buat busa di tangan Anda. Setelah busa yang dihasilkan cukup banyak dan teksturnya creamy, oleskan busa secara merata di wajah Anda. Gosok secara perlahan dan lembut busa tersebut selama 3 hingga 5 menit. Bilas dengan air bersuhu normal hingga bersih.

Usahakan Anda tidak menggunakan air panas atau air dengan suhu di atas normal. Pasalnya, air dengan suhu di atas normal dapat membuat pori-pori terbuka lebar dan sulit dikembalikan ukurannya. Tentu, selain untuk penampilan kurang bagus, pori-pori yang lebar lebih berisiko terhadap jerawat dan penyumbatan pori-pori.

Baca juga  Update Harga dan Cara Pakai Salep Melanox untuk Penghilang Bekas Luka & Jerawat

Harga Sabun Cloris

Setelah Anda mengetahui manfaat dan komposisi sabun Cloris, apakah Anda berminat membelinya? Jika iya, pastikan Anda mengetahui harganya. Untuk satu kemasan sabun Cloris 40 gr, harganya sekitar Rp50 ribuan hingga Rp70 ribuan. Harga sabun Cloris tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Anda bisa membelinya di toko kosmetik terdekat. Bahkan, saat ini sudah banyak lapak online yang menjualnya dengan harga lebih terjangkau.

Perlu Anda ketahui bahwa sabun Cloris sudah mengantongi sertifikat BPOM dan diklaim tidak memiliki efek samping. Hal ini mengingat bahan yang terkandung dalam produk tidak menyebabkan alergi atau infeksi kulit. Namun, untuk hasil penggunaan sabun Cloris tentunya tidak sama pada setiap orang, tergantung dari kondisi kulit dan kesehatannya.

[1] Budiati, Anarisa. 2017. Pengembangan Produk Gel Sabun Wajah Ekstrak Buah Belimbing Wuluh (Averrhoa Bilimbi L.) dan Daun Sosor Bebek (Kalanchoe pinnata (lam.) Per.) Sebagai Anti Bakteri Penyebab Jerawat. Jurnal IlmuKefarmasian Indonesia, Vol, 15(1): 89-95.

loading...
author

Leave a reply "Harga Sabun Cloris, Perawatan Kulit Wajah untuk Pria"