Harga Terbaru Minyak Ular Paladin, Diyakini Ampuh Sebagai Obat Penghilang Bekas Luka

Memiliki bekas luka yang terdapat di beberapa bagian tubuh, misalnya tangan maupun kaki, memang dapat mengganggu penampilan seseorang. Bekas luka seperti luka sayat, luka akibat kecelakaan, luka bakar, cacar, memar, luka robek, maupun jenis luka lainnya memang sulit untuk dihilangkan, dan memerlukan khusus. Langkah yang ditempuh dapat melalui mengunjungi  kecantikan , penggunaan salep penghilang bekas luka, hingga memanfaatkan khasiat minyak ular.

Minyak Ular Paladin

Ular merupakan  reptil yang kerap dianggap berbahaya karena memiliki bisa atau racun yang mampu membuat makhluk hidup lainnya mati apabila terkena gigitan ular tersebut. Umumnya, ular memang memiliki bisa yang berbahaya, namun ada beberapa jenis ular yang racun dan bisanya tidak berbahaya atau bahkan tidak memiliki bisa sekalipun. Hingga saat ini, ada beberapa orang yang sengaja beternak ular berbisa untuk dijadikan obat yang dianggap berkhasiat mengobati segala macam penyakit.

Minyak Ular Paladin - www.bukalapak.com

Minyak Ular Paladin - www.bukalapak.com

Bisa ular tersebut selain sebagai racun, juga digunakan sebagai obat. Biasanya, banyak orang menjual bisa ular untuk pengobatan akibat gigitan ular dan gigitan hewan lain. Beberapa jenis racun mematikan juga dapat dinetralkan menggunakan bisa racun. Bisa ular sendiri dianggap beracun karena memiliki zat yang dapat membuat darah menjadi beku. Pembekuan darah akibat bisa ular inilah yang mematikan. Tak heran jika orang yang terkena bisa ular, tubuhnya cepat membiru karena darahnya membeku.

Manfaat dari ular ini diyakini telah dipercaya di dunia medis sebagai obat penyembuh penyakit, mulai dari meningkatkan libido pria hingga menyembuhkan luka bakar dan lebam. Minyak ular dapat bereaksi dengan segera saat menghentikan pendarahan akibat luka yang diderita. Saat ini, terdapat beberapa yang memanfaatkan khasiat minyak luar yang telah beredar di pasaran, salah satunya adalah Paladin.

Bagi Anda yang ingin menghilangkan bekas luka, bisa langsung menggunakan minyak Paladin dengan dosis yang sesuai. Minyak ular Paladin ini juga bisa menghilangkan luka bekas operasi, walaupun akan membutuhkan waktu lebih lama jika dibandingkan menghilangkan bekas luka biasa. Lamanya bekas luka hilang ditentukan oleh seberapa parah dan dalamnya luka pada bagian kulit Anda. Semakin dalam dan parah lukanya, maka semakin lama juga proses menghilangkannya.

Sudah banyak sekali orang membuktikan khasiat dari minyak ular Paladin ini. Tidak hanya orang dewasa, bahkan remaja pun menggunakannya. Biasanya, para remaja menggunakan minyak ular Paladin untuk mengatasi dan mengobati parah. Kondisi kulit dengan parah hingga meradang, juga bisa diatasi dengan minyak ular Paladin. Penggunaannya cukup sederhana, untuk mengobati , Anda hanya perlu mengoleskan minyak ular Paladin sehari sekali secara rutin. 

Selain jerawat, kebanyakan orang juga menggunakan minyak ular Paladin untuk menyembuhkan luka bakar dan menghilangkan bekasnya. Kebiasaan buruk ketika memasak atau naik motor kurang hati-hati dapat menimbulkan luka bakar kemerahan. Selain membilasnya segera dengan air, Anda juga bisa mengoleskan minyak ular langsung ke permukaan kulit yang terkena luka bakar akibat minyak panas ataupun knalpot. Biasanya, luka seperti ini akan hilang dalam waktu 2 minggu hingga 1 bulan dengan menggunakan minyak ular Paladin.

Minyak Ular Paladin

Paladin Minyak Ular Murni memiliki khasiat sebagai obat bekas luka menghitam yang sudah lama dan susah untuk dibersihkan. Produk ini berfungsi untuk meminimalkan bekas luka menghitam yang timbul karena proses penyembuhan luka yang kurang sempurna. Minyak ular murni Paladin ini dibuat dari lemak ular kobra asli dengan tambahan ekstrak jahe untuk mengurangi aroma amis pada minyak. Untuk minyak ular murni Paladin 30 ml, dibanderol dengan harga Rp52.000, sedangkan yang non-murni harganya berkisar Rp70 ribuan.

Mengobati Bekas Luka - www.todayifoundout.com

Mengobati Bekas Luka - www.todayifoundout.com

Selain produk Paladin Minyak Ular Murni, perusahaan juga memproduksi produk Paladin Minyak Oles Luka yang berkhasiat sebagai pengobatan luka, yakni dapat menghentikan pendarahan pada luka baru dan membuat luka luar menjadi cepat kering. Tidak perih saat dioleskan pada luka, karena mengandung alkohol, serta meminimalkan bekas luka menghitam. Kemudian, sebagai obat luka bakar, dapat mengurangi rasa perih dan panas pada luka bakar dan mencegah infeksi luka yang terbuka.

Minyak Oles Luka Paladin yang dibuat dari lemak ular dengan paduan ramuan herbal yang berkhasiat ini ditawarkan dengan harga Rp31.000 untuk kemasan 30 ml. Produk ini tersedia di beberapa apotek terdekat, maupun di jual beberapa toko offline maupun online. Selain bermanfaat untuk mengobati bekas luka dan membantu mempercepat proses pengeringan luka, minyak ini juga memiliki khasiat lainnya, yakni menghilangkan rasa gatal, menyembuhkan penyakit kulit, mempercepat penyembuhan untuk luka bagi penderita diabetes, dan iritasi disertai gatal dan kulit memerah.

Cara pakai untuk mengobati luka ini adalah dengan mengoleskan Minyak Ular Paladin secara merata beberapa kali sehari terutama setelah mandi. Untuk luka baru, disarankan mengoleskan agak banyak, sementara untuk luka yang mulai mengering dapat dioleskan tipis-tipis. Pemakaian juga bisa disesuaikan dengan kadar luka di kulit. Semakin parah luka yang ada di kulit, akan lebih baik jika Anda mengoleskan berulang kali dan dalam jumlah banyak.

(Almas)

Baca juga  Update Cara Pemakaian & Harga Produk White Light Pemutih Gigi di Apotek
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Terbaru Minyak Ular Paladin, Diyakini Ampuh Sebagai Obat Penghilang Bekas Luka"