Harga Roma Sandwich dan Varian Rasanya

No comment551 views

Bagi Anda yang memiliki hobi ngemil, pasti sudah familiar dengan yang satu ini. merupakan salah satu biskuit ternama di Indonesia yang sudah banyak beredar di pasaran. Biskuit ini tidak hanya dijual di -toko besar saja, tetapi juga berbagai jenis kecil, seperti kelontong. Ada beragam dan varian yang disajikan oleh , salah satunya yaitu . Ini merupakan salah satu varian baru dengan lumayan terjangkau.

Ilustrasi: biskuit krim sandwich (sumber: taste.com)

Ilustrasi: biskuit krim sandwich (sumber: taste.com)

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai harga Roma Sandwich, Anda juga perlu mengetahui varian dari biskuit tersebut. Ada banyak varian Roma Sandwich yang beredar di pasaran. Biskuit ini sendiri mengusung tema sandwich karena bentuknya yang mirip dengan roti, hanya saja lebih variatif. Jika roti isi secara sederhana memiliki komponen setangkup roti dan selai, sama halnya dengan Roma Sandwich. Biskuit ini juga terdiri dari setangkup biskuit, yaitu 2 keping biskuit yang diisi dengan beraneka ragam selai. Berikut merupakan varian rasa dari roma sandwich.

Varian Rasa Roma Sandwich

Roma Sandwich Sari Gandum Cokelat

Bagi Anda yang saat ini sedang menjalani diet dan ingin mencoba mengonsumsi sebagai pengganti menu diet harian, Anda bisa mencoba biskuit Roma Sandwich varian sari gandum cokelat. Bisa dibilang varian ini adalah salah satu varian biskuit Roma yang paling banyak diminati sebagai diet.

Baca juga  Update Harga Cat Peredam Panas untuk Asbes (All Merk)
Roma Sandwich Sari Gandum Cokelat (youtube: Serba Serbi Anak Kos)

Roma Sandwich Sari Gandum Cokelat (youtube: Serba Serbi Anak Kos)

Untuk menu diet harian, Anda bisa mengonsumsi 4 keping biskuit dalam sehari. Biskuit ini dinilai baik sebagai camilan diet, karena bahan baku yang digunakan. Menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, seperti gandum, telur, susu, margarin, dan masih banyak lagi. Kandungan bahan baku tersebut, selain berkualitas tinggi, juga memiliki nilai gizi yang baik untuk memenuhi nutrisi diet Anda.

Dalam 4 keping biskuit dengan berat 39 gr, terdapat kandungan kalori sebanyak 200 kal, lemak sebanyak 10 gr, karbohidrat sebanyak 26 gr, dan protein sebanyak 3 gr. Banyaknya kalori dan karbohidrat pada biskuit tersebut juga bisa dijadikan sebagai sumber tenaga untuk beraktivitas seharian. Biskuit Roma Sandwich varian sari gandum cokelat juga memiliki rasa yang renyah dengan coklat lembut yang meleleh jika dikunyah. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa varian ini banyak konsumennya.

Roma Sandwich Peanut Butter (Krim Kacang)

Tidak kalah lezat dengan varian lainnya, Roma Sandwich varian peanut butter juga memiliki rasa renyah di bagian luar dengan rasa krim kacang yang lembut. Krim kacang serta biskuit Roma merupakan salah satu komposisi yang pas untuk sebuah biskuit rasa krim kacang. Varian ini cocok untuk dijadikan sebagai camilan keluarga.

Roma Sandwich Peanut Butter/Krim Kacang (sumber: shopee.co.id)

Roma Sandwich Peanut Butter/Krim Kacang (sumber: shopee.co.id)

Bagi Anda yang suka kumpul keluarga atau kumpul bersama teman, bisa menjadikan biskuit ini sebagai camilan bersama. Biskuit ini juga cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka manis. Rasa krim kacang pada biskuit tidak terlalu manis, dan memiliki rasa sedikit gurih khas kacang tanah. Rahasia dari rasanya yang lezat terdapat pada bahan-bahan baku yang digunakan.

Baca juga  Harga Kompor Gas Portable Rinnai (Baru dan Second)

Bahan baku terdiri dari tepung berkualitas rendah protein, telur ayam, susu, cream, vanila, dan kacang dengan kualitas tinggi yang sudah melewati uji standar dan kelayakan pangan. Biskuit ini juga diklaim memiliki bahan dasar berupa kelapa pilihan yang diolah dengan canggih untuk menghasilkan keping biskuit dengan aroma kelapa yang khas.

Ada juga kandungan gizi dari biskuit Roma Sandwich varian peanut butter dalam porsi 3 keping biskuit, seperti kalori sebanyak 150 kal, lemak sebanyak 8 gr, karbohidrat sebanyak 17 gr, dan protein sebanyak 4 gr. Biskuit ini juga mengandung beberapa jenis vitamin, seperti vitamin B1, B6, dan B12.

Roma Sandwich Chocolate (Cokelat Bon-Bon)

Jika Anda penggemar cokelat dengan cita rasa manis dan creamy, Anda bisa mencoba varian Roma Sandwich varian cokelat bon-bon atau chocolate. Sudah banyak toko yang menjual varian ini, penggemarnya tidak hanya dari kalangan remaja saja, bahkan anak-anak juga suka. Rasanya yang manis di bagian tengah, dengan kerenyahan biskuit, merupakan alasan mengapa orang menyukainya.

Roma Sandwich Chocolate/Cokelat Bon-Bon (sumber: shopee.co.id)

Roma Sandwich Chocolate/Cokelat Bon-Bon (sumber: shopee.co.id)

Cokelat yang ada pada bagian biskuit tidak hanya manis, tetapi juga lembut dan meleleh. Anda juga bisa membuat berbagai resep makanan dari biskuit ini, jika Anda bosan mengonsumsinya secara langsung. Ada beberapa resep masakan bercita rasa manis yang bisa Anda coba di rumah, seperti puding, es krim, bolu, brownies, biskuit goreng, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Update Harga Alat Lem Tembak dan Isinya (All Merk)

Roma Sandwich varian cokelat bon-bon tidak hanya digemari karena rasanya saja, tetapi juga karena kandungan gizinya. Roma Sandwich varian cokelat bon-bon dengan porsi 3 keping biskuit seberat 27 gr mengandung kalori sebanyak 140 kal, lemak sebanyak 7 gr, karbohidrat sebanyak 17 gr, dan protein sebanyak 2 gr.

Rasanya yang manis dan renyah juga cocok untuk menemani kebiasaan Anda ketika minum teh atau kopi di sore hari. Anda juga bisa menghidangkannya sebagai salah satu camilan ketika ada acara kumpul keluarga atau bersama teman.

Harga Roma Sandwich

Untuk menikmati kelezatan biskuit Roma Sandwich, Anda tentu saja perlu membelinya. Harga Roma Sandwich di pasaran variatif tergantung dari variannya. Untuk harga Roma Sandwich varianĀ  sari gandum cokelat, dibanderol mulai Rp7.888, pada varian peanut butter harganya mulai Rp5.850, dan pada varian cokelat bon-bon harganya mulai Rp5.400. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan toko yang Anda kunjungi.

 

loading...
author

Leave a reply "Harga Roma Sandwich dan Varian Rasanya"