Update Terkini Harga & Review Lipstik Just Mist (Just Miss)

Penggemar dengan terjangkau sebagian besar pasti mengetahui satu ini, yaitu Just Mist. Dikatakan terjangkau atau dengan kata lain cukup murah, bisa dilihat dari lipstiknya yang tidak ada di atas Rp50.000.

Aplikasi lipstik pada bibir

lipstik pada bibir

Dilansir dari situs resminya, Just Miss memiliki beberapa jenis lipstik. Harga lipstiknya mulai dari Rp16.000. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai jenis dan harga lipstik, bisa dilihat pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Lipstik Just Miss

Nama ProdukHarga (Rp)
Lip Smooth Fruity Jelly14.000
Lipstik 7001P16.000
Lipstick Pencil C0218.000
Lipstick Pencil E0220.000
Lipstick Pencil H0220.000
Lipstik 7003P21.000
Lipstick Pencil B0222.500
Lipstik 7002P23.500
Lip Gloss Sexy Lace24.000
Color Fix Lipstik33.500
Lip Ultimate35.000
Absolut42.000

Harga lipstik Just Miss tahun 2020 ini tak banyak mengalami perubahan dari tahun 2019 lalu. Namun terdapat penambahan koleksi lip gloss baru dari Just Miss, yakni Lip Smooth Fruity Jelly yang dikemas dalam kemasan tube kecil yang praktis. Harganya pun murah, hanya Rp14 ribuan saja per buah.

Review Lipstik Just Miss

Walaupun harga lipstiknya cukup murah, namun bukan berarti kualitasnya tidak baik. Beberapa orang sudah pernah mencobanya, lalu memberikan review. Bahkan seorang youtuber terkenal seperti Suhay Salim juga sudah mencoba dan memberikan reviewnya.

Wanita dengan make up lipstik

dengan lipstik

Di blog miliknya, menurut Suhay, lipstik Just Mist nyaman digunakan di bibir. Ia membeli lipstik tersebut di Stroberi, sebuah toko aksesoris khusus perempuan. Toko itu pasti sudah tidak asing lagi, mudah ditemukan, apalagi ketika Anda berkunjung ke pusat perbelanjaan. Anda tidak perlu khawatir karena lipstik Just Miss sudah terdaftar di BPOM.

Salah satu lipstik yang cukup dikenal dan bisa ditemukan di Stroberi adalah lipstik yang berbentuk seperti pensil. Bentuknya mungkin mirip dengan NYX Jumbo Pencil, tetapi lebih pendek. Pensilnya bisa diraut. Rautannya tidak perlu yang berukuran besar. Selain bentuk pensil, masih ada beberapa bentuk lipstik yang tersedia, misal bentuk lipstik konvensional yang cara penggunaannya diputar.

Lipstik dengan bentuk pensil tersebut tersedia dalam 45 pilihan warna, sehingga Anda memiliki kebebasan memilih warna yang sesuai dengan keinginan atau warna bibir. Dengan pilihan warna yang banyak itu, ada beberapa warna yang menjadi favorit Suhay pada saat itu, yaitu J-39 yang berwarna netral/nude, J-1 berwarna merah, dan J-17 yang masih tergolong netral dengan warna ungu berry.

Sekali swatch pada bibir, warna lipstik ini akan menutup warna bibir. Dengan kelebihan seperti itu, dianggap bisa membantu siapa saja yang memiliki warna bibir gelap. Sehingga, Anda tidak perlu berulang kali mengaplikasikan lipstik. Hasil akhir pemakaian adalah matte. Untuk memastikan bibir tidak kering, Anda bisa mengoleskan lip balm terlebih dahulu.

Tidak hanya Suhay Salim, beberapa orang juga memberikan kesannya terhadap produk lipstik Just Miss. Dan, lagi-lagi yang direview adalah Just Miss Color Lipstick Matte (lipstik berbentuk pensil).

Sedikit berbeda dengan review sebelumnya, ada beberapa orang yang memberikan penilaian secara lebih detail. Dimulai dari kemasan, lipstik tersebut seperti yang telah dikatakan pada review sebelumnya, berbentuk seperti pensil. Ada juga yang mengatakan bahwa bentuknya lebih mirip crayon. Lipstik tersebut tidak memiliki kemasan box luar. Tutupnya bening akan memungkinkan Anda bisa melihat dan mengenali pilihan -nya.

Tekstur dari lipstik itu bisa dibilang creamy dengan hasil matte dan tahan lama. Warnanya pigmented meskipun hanya sekali usap saja. Dari aroma, lipstik tersebut ada sedikit bau wangi namun tidak terlalu mengganggu. Tetapi, mungkin bagi beberapa orang baunya bisa saja mengganggu.

Pilihan warnanya memang cukup banyak. Namun, menurut review, tidak semua warna memiliki kualitas yang sama. Ada beberapa warna yang mudah dibaurkan, ada juga yang susah untuk dibaurkan.

Untuk ketahanan, Anda tidak perlu khawatir. Sebagian besar mengatakan bahwa lipstik tersebut termasuk tahan lama dan transferproof. Ketahanan lipstik bisa hingga 4 jam. Apabila Anda selesai makan, disarankan untuk mengaplikasikan lipstik kembali.

Rekomendasi Shade Lipstik Just Miss

Berbicara mengenai pilihan warna atau shade, ada beberapa orang yang memberikan pendapat setidaknya ada 10 warna yang menjadi favorit. Lebih lengkapnya, Anda bisa melihat uraian berikut ini.

harga, lipstik, just, mist, miss, warna, shade, lipstick, matte, bibir, tahan, lama, referensi, rekomendasi, review, blog, suhay, salim, 45, pilihan, sesuai, burgundy, magenta, nude, terjangkau, murah, mulai, dari, di, stroberi, online

Just Mist Lip Color Lipsticks (sumber: suhaysalim.blogspot.com)

Miss Plum

Warna lipstik ini dianggap bisa memberikan kesan penampilan yang anggun dan cool. Warna dari kemasan lipstik berwarna perak dengan kandungan emollient ini dianggap bisa juga memberi kelembapan.

Wild Wine

Shade ini cocok Anda gunakan pergi ke pesta. Warna merahnya seperti warna merah anggur. Menurut beberapa orang, warna ini bisa menimbulkan kesan misterius. Lipstik ini hadir dalam bentuk cair dengan glitter.

Deep Burgundy

Bagi Anda yang berkulit agak gelap, jangan takut untuk memakai lipstik dengan warna bold seperti burgundy. Anda cukup mengenakan busana bergaya gotik bernuansa gelap. Kemudian, padukan dengan sapuan lipstik Just Miss Deep Burgundy. Agar bibir tidak terasa kering, Anda bisa memoles lip balm untuk tampilan lebih segar.

Slushie Sorbet

Warna ini dianggap cocok untuk menunjang tampilan feminin. Coba kenakan gaun dengan bunga-bunga atau atasan warna pastel dengan rok putih berenda, dan jangan lupa untuk mengaplikasikan lipstik Just Miss Slushie Sorbet ini. Selain warnanya yang menarik, lipstik ini juga mengandung vitamin E yang baik untuk bibir serta tahan lama.

Magenta

Anda ingin mencoba bergaya girly namun tidak mau memakai lipstik warna merah muda? Alternatif yang bisa dicoba adalah memakai warna Magenta. Warnanya adalah campuran ungu dan pink, sehingga cocok digunakan untuk acara santai hingga formal.

Nude Pink

Warna satu ini dianggap bisa memberikan kesan ceria dan segar untuk penampilan sehari-hari. Warna ini dinilai cocok bagi Anda yang tidak ingin terlihat menonjol walaupun sedang berdandan.

Earthy Blush

Anda ingin mencoba warna lipstik yang terbilang unik? Warna satu ini dinilai mengadaptasi warna bumi dengan kesan pastel. Warna ini bisa memberikan kesan dandanan dengan nuansa elegan, tetapi misterius dan menarik.

Warna-warna di atas bisa dijadikan referensi apabila Anda masih bingung memilih warna lipstik yang sesuai. Tetapi, tidak menutup kemungkinan juga bagi Anda untuk memilih warna lipstik sesuai keinginan. Lipstik Just Miss tidak hanya bisa ditemukan di Stroberi, tetapi juga di situs jual beli online.

[Update: Dian]

Baca juga  Update Harga Berbagai Jenis Kain Katun per Meter dan per Roll di Pasaran
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Terkini Harga & Review Lipstik Just Mist (Just Miss)"