Harga RC Venom Creeper RTR di Pasaran

No comment941 views

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan mainan radio control atau biasa disingkat RC. Ini adalah salah satu mainan yang banyak disukai, tidak hanya oleh anak-anak, melainkan juga orang dewasa. Ditawarkan dengan harga bervariasi, mainan RC ternyata memiliki banyak , salah satunya RTR (ready to run). tersebut, salah satunya Venom Creeper, cocok bagi mereka yang baru saja mencoba bermain RC.

RC Venom Creeper - Devil Design Devil

RC Venom Creeper - Devil Design Devil

Model RTR saat ini memang lebih disukai oleh konsumen dibandingkan model kit. Pasalnya, kendaraan RC model RTR sudah dalam kondisi dirakit, sehingga lebih cocok bagi penggemar RC pemula yang baru saja mencoba memainkan mainan ini dan ingin mencoba perangkat yang lebih sederhana. Sementara, model kit umumnya dijual untuk RC balap dengan papan atas (high-end).

Tidak sulit menemukan mainan RC model RTR di . Salah satu yang cukup banyak diperdagangkan di mancanegara adalah Venom Creeper. Ini adalah mainan mobil RC dari Venom Group International yang mengusung skala 1:10. Perusahaan mengatakan bahwa Venom Creeper didesain untuk penggemar dan pemula RC. Para penggemar Crawlers akan menyukai desain sasis mobil yang inovatif, sedangkan penggemar akan menikmati realisme skalanya, dan para pemain pemula akan menikmati betapa mudahnya Creeper dikemudikan.

Ada beragam model Venom Creeper yang ditawarkan di pasaran, salah satunya yang mengusung desain ala Jeep. Sebuah mainan luar negeri menuliskan bahwa setelah pertama kali dibuat sebagai rock crawler kit, saat ini Venom Creeper telah berubah menjadi platform yang siap dijalankan dengan bodi Safari yang baru, cocok untuk penggemar RC pemula, sambil tetap memiliki semua hebat dari Kit Creeper yang asli.

Mobil mainan ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti pre-painted Safari polycarbonate body, front & rear locking differentials, breadlox 2,2 inch crawling wheels, ridge line 2,2 inch competition crawler tires, memory foam inserts, suspension articulation 40 derajat, internal anti-roll springs, true triangulated 4-link suspension, sealed gear box, factory installed DIG unit, VC drive system, centered drive line, dan scale chassis & body post set.

Produk itu sendiri memiliki panjang 476 mm, tinggi 275 mm, dengan jarak sumbu roda 317,5 mm dan berat sekitar 2,2 kg. Dipersenjatai dengan baterai 2-cell li-polymer, motor 35T 500 brushed, radio VR3T 3Ch 27 MHz, produk RC Venom Creeper tersebut sekarang ditawarkan dengan harga sekitar 279,99 dolar AS atau setara Rp3,76 jutaan.

Di pasaran Indonesia, meski cukup sulit menemukan Venom Creeper, tetapi bukan berarti tidak ada. Di salah satu forum online misalnya, ada yang menjual produk bekas Venom Creeper RTR brushless dengan harga sekitar Rp3,5 jutaan, sudah termasuk kit Venom Creeper, baterai li-polymer 1.800 mAh, dan remote GT2 2,4 GHz.

Baca juga  Info Harga Mixer Roti 1 Kg dalam Berbagai Merek
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga RC Venom Creeper RTR di Pasaran"