Kisaran Harga Kaca Film Wincos Terbaru (Depan, Samping, Full)

Untuk meminimalkan panas ketika berkendara, ada baiknya Anda melapisi mobil Anda dengan kaca film. Di pasaran sendiri, sudah tersedia beragam brand kaca film yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran. Nah, apabila Anda kebetulan memerlukan berkualitas dan memiliki bujet berlebih, mungkin merk Wincos bisa menjadi alternatif yang cukup menarik, dengan harga jutaan rupiah.

Booth produsen kaca film mobil Wincos (sumber: Tokopedia)
Booth produsen film mobil Wincos (sumber: Tokopedia)

Wincos adalah merk film untuk gedung dan mobil yang diproduksi oleh Lintec. Jika Anda belum familiar dengan Lintec, ini adalah perusahaan manufaktur Jepang terkemuka di bidang bahan-bahan pressure-sensitive adhesive. Deretan produk Lintec terdiri dari beragam produk yang mencakup kertas-kertas dan film-film adhesif untuk seal dan label, lembaran pressure-sensitive adhesive untuk papan reklame luar ruangan, lembaran pelapis finishing interior, produk adhesive pada mobil, tapes adhesive untuk semikonduktor, dan berbagai jenis film terkait LCD.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari situs resminya, Lintec mengklaim sebagai perusahaan pertama dalam industri pressure sensitive yang berinovasi dengan penggunaan teknologi radiasi inframerah untuk film jendela mobil. Sekarang, perusahaan yang sama juga telah menerapkan teknologi ini pada kaca-kaca film jendela untuk gedung, yang telah berhasil diadopsi di berbagai negara di seluruh dunia.

Masih menurut sumber yang sama, Wincos diklaim sebagai film yang memiliki keunggulan Night View Control, yaitu memberikan kenyamanan pandangan waktu berkendara di malam hari. Warna Wincos window film yang gelap dari luar dikatakan tidak mengurangi kenyamanan pandangan pengendara ke luar. Dalam kondisi apa saja, kaca film Wincos disebutkan tetap jelas dan terang.

Keunggulan lainnya film ini adalah color stable yang menjamin warna hitam yang konsisten dan tidak pudar meskipun dipakai bertahun-tahun. Hal tersebut disebabkan bahan baku PET diproses dengan menggunakan teknologi extruded dyed film sehingga film warna hitam tidak hanya ada di permukaan, tetapi menyerap sampai ke dalam bahan baku itu sendiri.

Tidak berhenti di situ, film Wincos juga memiliki keunggulan Total UV Protection, yaitu melindungi interior kendaraan Anda dan kulit Anda dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Seperti diketahui, sinar UV adalah cahaya yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, keriput, serta kanker kulit. Nah, keindahan kulit dan interior kendaraan Anda diklaim akan terlindungi 100 persen karena kaca film Wincos.

Untuk mereka yang ingin berhemat, film Wincos juga dikatakan mampu mencegah pemborosan pada pemakaian AC kendaraan Anda. Pemakaian kaca film ini disebut mampu mengurangi pemakaian AC secara berlebihan dan mengurangi beban kerja mesin kendaraan Anda. Mesin kendaraan Anda pun diklaim menjadi lebih irit sehingga bujet untuk pembelian BBM pun dapat dikurangi.

Kisaran Harga Film – www.dubizzle.com

Harga Wincos

Bagian Harga
Kaca Depan Rp1.200.000
Kaca Samping Belakang Rp2.990.000 – Rp4.060.000
Full Body Rp4.000.000 – Rp7.340.000

Harga kaca film Wincos di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk bengkel aksesori mobil dan situs jual beli online. Harga kaca film Wincos tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, harga kaca Wincos mulai Rp1,1 jutaan untuk kaca depan, mulai Rp2,9 jutaan untuk samping belakang, dan mulai Rp3,3 jutaan untuk pemasangan full body.

(Panca)

Pos terkait