Harga Print Warna di Snapy, Digital Printing Populer di Indonesia

Ada banyak percetakan yang menawarkan print warna yang bisa Anda temukan di berbagai kota di Indonesia. Nah, bagi Anda yang berdomisili di kawasan Jakarta, Depok, Surabaya, Semarang, Tangerang, Medan, atau Bali, salah satu percetakan yang terbilang populer adalah Snapy. Dengan harga yang bersaing, Snapy mengklaim diri sebagai brand besar dengan luas.

 

Di dalam situs resminya, Snapy mengatakan bahwa setelah sebelumnya dikenal sebagai percetakan murah yang memiliki cabang di area Jakarta dan Jawa, Snapy kini hadir dengan konsep baru dalam digital printing di Indonesia. Percetakan ini mengusung konsep ‘Web to Print’, yang memungkinkan calon untuk melakukan pemesanan produk, seperti cetak kartu nama, ID card, undangan pernikahan, poster, foto kanvas, pin, mug, kalender, hingga brosur secara online.

Konsep ‘Web to Print’ ini sengaja dihadirkan untuk calon pelanggan yang memiliki kesibukan dan sedikit waktu untuk datang langsung ke cabang-cabang Snapy. Calon pelanggan cukup membuka website, memilih produk mana dengan template siap pakai, atau menggunakan sendiri dengan menggunakan fasilitas upload file. Jika ingin lebih mudah, Snapy menawarkan pemesanan lewat chat messenger melalui ponsel cerdas customer.

Baca juga  Update Tarif Cargo Sriwijaya Air ke Berbagai Kota di Indonesia

Untuk mendukung konsep tersebut, Snapy pun telah menjalin kemitraan dengan Go-Jek yang akan mengantarkan pesanan yang telah selesai ke tempat pelanggan setelah melakukan pembayaran. Dengan konsep tersebut, harga digital printing Snapy diklaim lebih terjangkau dan memudahkan pelanggan. Snapy online sendiri juga menyediakan jasa neon box, recovery data, print kain, print kaos, cetak kain digital, hingga print tekstil.

Untuk harga print warna, Snapy menawarkan biaya bervariasi. Ini tergantung pada jumlah dan kertas yang hendak dicetak, kombinasi warna, serta desain print itu sendiri. Berikut kami sajikan kisaran harga print warna di Snapy yang mungkin bisa Anda jadikan referensi sebelum memutuskan mencetak produk di tempat ini.

Harga Print Warna di Snapy

KertasJumlah KertasHarga Print Warna (Rp)
A31 – 2 lembar17.500
3 – 10 lembar14.500
11 – 50 lembar11.500
51 – 200 lembar8.500
< 200 lembar4.450
A41 – 2 lembar9.500
3 – 10 lembar8.500
11 – 50 lembar7.500
51 – 200 lembar6.500
Baca juga  Update Tarif atau Biaya Terbaru Pengiriman Kargo ELTEHA

Di dalam situs resminya, diketahui Snapy juga menyediakan layanan print lembaran yang mencakup digital printing, cetak offset, cetak poster, cetak brosur atau flyer, hingga jasa desain atau edit. Berikut kisaran harga layanan print lembaran di Snapy.

Layanan Print LembaranHarga (Rp)
PosterUkuran A3 : Mulai 6.000
Ukuran A2 : Mulai 32.500
Ukuran A1 : Mulai 50.000
Ukuran A0 : Mulai 75.000
Digital PrintingMulai 2.500 per lembar
Cetak BrosurMulai 165.000 per rim
Cetak Buku Surat YasinMulai 7.000 per buku
Cetak UndanganMulai 6.000 per buah
Cetak KalenderMulai 15.000 per buah

harga print Snapy di atas kami rangkum dari situs resmi percetakan dan sumber-sumber yang lain. Harga cetak print warna serta layanan print lembaran Snapy tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan percetakan.

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga Print Warna di Snapy, Digital Printing Populer di Indonesia"