Info Terbaru Harga Pop Mie Satuan di Indomaret & Alfamart

Produk mie instan siap seduh seperti Pop Mie menjadi salah satu makanan yang disukai banyak orang. Selain karena memiliki rasa yang lezat, produk tersebut juga memiliki harga yang tergolong terjangkau. Untuk mendapatkan Pop Mie satuan tidaklah sulit, karena Anda bisa membelinya di minimarket terdekat seperti Indomaret atau Alfamart.

Varian Pop Mie (credit: akhielicious.blogspot.com)
Varian Pop Mie (credit: akhielicious.blogspot.com)

Keunggulan Pop Mie

Pop Mie menjadi salah satu brand mie cup instan yang konon menjadi pilihan banyak orang karena harga yang ekonomis dan cara penyajian yang praktis. Seperti diketahui, harga merupakan sebuah faktor terpenting untuk menggaet para konsumen, semakin murah harganya, maka semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut.[1]

Bacaan Lainnya

Tentunya harga yang murah harus diimbangi dengan kualitas produk yang baik atau layak. Pop Mie sebagai produk mie cup siap seduh, dinilai memiliki kualitas produk yang baik meskipun harganya terjangkau. Kualitas produk seperti mie cup ini bisa dilihat dari packaging, varian rasa, baku yang digunakan, serta tampilan akhir produk (saat produk matang).

Secara packaging, Pop Mie dikemas dalam wadah cup yang terbuat dari styrofoam dan ada juga varian mie yang dikemas dalam wadah semi kertas. packaging yang ringan dan sekali pakai, membuat konsumen tidak perlu repot untuk mencuci wadah produk setelah makan.

Untuk menjaga keamanan produk saat dijual hingga sampai ke tangan konsumen, di bagian luar kemasan cup, dilengkapi dengan plastik khusus yang cukup tebal dan elastis. Sebagai segel produk, bagian atas cup dilengkapi dengan penutup aluminium foil semi kertas. Sehingga, wadah mudah dibuka saat akan diseduh.

Packaging Pop Mie semakin menarik dengan warna-warni yang mencolok pada wadahnya. Selain itu, terdapat gambar mie instan yang sudah jadi pada bagian luar kemasan. Agar konsumen bisa membuat mie instan sendiri, di bagian belakang kemasan dilengkapi dengan cara memasak Pop Mie, lengkap dengan gambarnya.

Selain memiliki packaging yang baik, Pop Mie juga memiliki banyak varian rasa. Anda bisa Pop Mie dengan rasa kaldu ayam, bakso, soto, hingga kari ayam. Selain itu, bagi Anda pencinta makanan pedas, Pop Mie telah menghadirkan dua varian rasa super pedas yang diberi nama dengan mie instan pedas ndower dan pedas gledek.

Mie pedas ndower merupakan sejenis mie instan kuah, sedangkan mie pedas gledek merupakan jenis mie instan goreng. Rasa pedas dua varian Pop Mie tersebut dihasilkan dari minyak cabai dan bumbu yang ada di dalam produk. Selain dilengkapi dengan bumbu kering dan basah, mie tersebut dilengkapi dengan sayur kering, sehingga terbilang bergizi dan lezat.

Bagi Anda yang ingin membeli Pop Mie berbagai varian rasa, Anda bisa segera mengunjungi terdekat, seperti Indomaret. Sebagai referensi, Anda bisa melihat harga Pop Mie di Indomaret sebagai berikut.

Harga Pop Mie di Indomaret

Ilustrasi: Pop Mie Pedas Gledek (credit: Foodscape.id)
Varian Pop Mie Harga
Pop Mie Instan Mini 35 gr Rp3.600
Pop Mie Instan Mini Soto 35gr Rp3.600
Pop Mie Instan Ayam Bawang 75gr Rp5.000
Pop Mie Instan Bakso 75 gr Rp5.000
Pop Mie Instan Ayam 75 gr Rp5.000
Pop Mie Instan Kari Ayam 75 gr Rp5.000
Pop Mie Instan Soto Ayam 75 gr Rp5.000
Pop Mie Instan Goreng Pedas Gledek 75 gr Rp5.800
Pop Mie Instan Pedas Ndower 75 gr Rp5.800
Pop Mie Instan Soto Pake Nasi Rp5.800

Harga Pop Mie di atas telah kami rangkum dari situs resmi Indomaret. Jika dibandingkan dengan tahun 2020, harga Pop Mie di Indomaret tahun 2021 dan 2022 mengalami sedikit kenaikan.

Sebagai contoh, Pop Mie Instan Soto Ayam 75 gr yang dibanderol Rp4.700 tahun 2020, sedikit naik menjadi Rp4.900 tahun 2021, sedikit naik lagi menjadi Rp5.000 tahun 2022. Selain itu, ada menu baru, yakni Pop Mie Instan Soto Pake Nasi.

Tidak hanya di Indomaret, Anda juga bisa membeli Pop Mie di Alfamart. Harga Pop Mie instan di Alfamart tentunya tak jauh berbeda dengan harga Pop Mie di Indomaret. Untuk mengetahuinya lebih rinci, Anda bisa melihat informasi berikut.

Harga Pop Mie di Alfamart

Pop mie (instagram: @eatandclicks)
Varian Pop Mie Harga
Pop Mie Instan Bakso 57 gr Rp5.400
Pop Mie Instan Ayam 56 gr Rp5.400
Pop Mie Instan Soto Ayam 75 gr Rp5.400
Pop Mie Instan Kari Ayam 75 gr Rp5.400
Pop Mie Instan Pedas Ndower 75 gr Rp6.000
Pop Mie Instan Pedas Gledek 75 gr Rp6.000
Pop Mie Instan Soto Pake Nasi Rp6.000

Perlu Anda ketahui bahwa harga Pop Mie di Alfamart di atas telah kami rangkum dari aplikasi resmi Alfamart (Alfagift). Jika dibandingkan dengan tahun 2020, harga Pop Mie di Alfamart tahun 2021 dan 2022 juga mengalami sedikit kenaikan. Sebagai contoh, Pop Mie Instan Kari Ayam 75 gr yang dijual dengan harga Rp4.700 tahun 2020, sedikit naik menjadi Rp4.800 tahun 2021, naik lagi menjadi Rp5.400 tahun 2022.

[Update: Almas]

[1] Artanti, Yessy & Yusdia Pusparini. 2011. Pengaruh Faktor-Faktor Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pop Mie di Supermarket Giant Wiyung. BISMA Jurnal Bisnis dan Manajemen UNESA, Vol. 3(2): 157-171.

Pos terkait