Update Harga Bedak Inez Kemasan Gold

No comment5759 views

Produk kosmetik lokal kini kualitasnya sudah tidak kalah bersaing dengan merk luar negeri. Salah satu brand yang merupakan buatan pabrik di Indonesia adalah Inez. Merek itu berdiri di tahun 1998 berlokasi di Singosari, Malang. Berdirinya Inez dikarenakan bantuan konsultan kosmetik Ir. Norbert Haans yang telah memiliki pengalaman di bidang kosmetika di Eropa.

Review Bedak Inez Gold

Ilustrasi: wanita memakai bedak (sumber: blibli)

Ilustrasi: wanita memakai bedak (sumber: blibli)

Inez terus berusaha melakukan inovasi dan menyediakan kosmetik berkualitas dan aman sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tidak hanya produk kosmetik, Inez juga memiliki produk skincare, baik untuk wajah atau tubuh. Walaupun mungkin Inez tidak terlalu sering mengeluarkan produk baru, tetapi produk kosmetiknya tergolong lengkap.

Inez dikenal dengan produk eyeshadow-nya yang cukup pigmented dengan harga terjangkau. Untuk melengkapi dandanan Anda, perlu juga menggunakan bedak. Bagi pencinta make up yang mengutamakan tampilan produk, mungkin akan tertarik dengan produk Lustrous Pressed Powder. Bedak ini memiliki warna emas (gold) sehingga dinilai memberi kesan mewah.

Dengan menggunakan bedak Inez gold, Anda diklaim akan bisa mendapatkan tampilan kulit yang tampak lebih halus karena bedak itu membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Bedak itu memiliki butiran bedak ringan dan halus sehingga riasan wajah tampak lebih lembut secara alami.

Selain bisa menyamarkan garis-garis halus, bedak Inez gold juga diperkaya dengan vitamin A dan E serta ekstrak dari bahan-bahan alami yang berfungsi sebagai emolien, yaitu Sunflower Seed Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Oil, dan Olive Fruit Oil. Bedak itu juga mengandung UV protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Pada bagian depan Lustrous Pressed Powder, terdapat tulisan Inez 900 dan memiliki bentuk layaknya bedak compact powder Inez pada umumnya. Bentuknya kotak seperti flip yang dilengkapi dengan kaca berukuran sesuai dengan besar kemasannya. Pada sisi satunya, tampak bedak dan spons sebagai aplikatornya.

Tidak perlu khawatir mengenai pilihan warnanya. Karena, Lustrous Pressed Powder sudah memiliki tiga pilihan warna yaitu natural (01), ivory (09), dan beige (10). Untuk mendapatkan warna bedak yang pas, Anda tinggal menyesuaikan dengan warna kulit Anda masing-masing.

Cara penggunaan bedak itu seperti memakai bedak compact powder pada umumnya. Namun, Inez memiliki tips dalam pengaplikasian bedak. Anda bisa memoleskan bedak dengan spons basah untuk hasil tipis atau bisa juga menggunakan spons kering untuk hasil lebih tebal. Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher. Jangan lupa, sebelum memakai bedak, sebaiknya wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu, kemudian gunakan toner dan pelembap.

Hasil yang didapatkan masing-masing orang bisa saja berbeda. Apabila Anda merasa hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan hasil ketika dipakai di orang lain, maka hal itu mungkin karena kondisi kulit yang berbeda. Pemakaian bedak bisa dihentikan apabila terjadi iritasi atau alergi.

Harga Bedak Inez Gold

 

bedak, inez, gold, lustrous, pressed, powder, foundation, cair, harga, Rp 100, ribuan, gerai, resmi, kemasan, mewah, spons, kaca, compact, cara, kering, basah, ringan, warna, ivory, beige, natural, kulit, hasil

Inez Lustrous Powder dalam kemasan gold (instagram: @inezcosmetics)

Untuk harga, bedak Inez kemasan gold 12 gr sekarang dijual dengan harga sekitar Rp85 ribuan hingga Rp100 ribuan. Harga bedak tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, tahun lalu, harga bedak Inez kemasan gold sekitar Rp100 ribuan per kemasan.

Di mana Anda bisa membelinya? Salah satu tempatnya adalah di gerai resmi Inez terdekat dari tempat tinggal Anda. Bedak Inez mungkin juga dijual di supermarket pada bagian kosmetik. Jika Anda masih merasa kesulitan menemukan produk itu, bisa membelinya secara online.

Review Inez Foundation

bedak, inez, gold, lustrous, pressed, powder, foundation, cair, harga, Rp 100, ribuan, gerai, resmi, kemasan, mewah, spons, kaca, compact, cara, kering, basah, ringan, warna, ivory, beige, natural, kulit, hasil

Inez Liquid Foundation (instagram: @galaksikosmetik)

Masih dalam varian Inez 900, ada juga produk foundationnya. Produk itu bernama Inez 900 Lustrous Liquid Foundation. Dasar make up cair itu memiliki kemasan berbentuk pump yang disertai dengan tutup. Sama seperti bedaknya, foundation ini juga menyediakan tiga pilihan warna.

Packaging foundation milik Inez adalah kaca doff, sehingga Anda perlu berhati-hati ketika menggunakan atau meletakkannya. Jika tidak hati-hati, bisa pecah. Apabila akan dibawa bepergian, sebaiknya membawa produk dalam kemasan share in jar. Hal itu berdasarkan pengalaman konsumen yang mengatakan bahwa tutup botolnya kurang rapat, sehingga dikhawatirkan ketika dalam perjalanan, foundation akan tumpah.

Di bagian bawah produk, ada stiker bertuliskan pilihan warna (shade) dan info perusahaan. Menurut beberapa konsumen, ketika foundation 900 Inez itu dibeli, kemungkinan Anda tidak mendapatkan box. Walaupun begitu, tidak menjadi masalah karena info yang ada di botol sudah terbilang lengkap. Kandungan di dalam foundation Inez itu antara lain Aqua, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Dimethicone, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Butylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Polybutene, dan lainnya.

Cara penggunaan foundation itu adalah dengan menekan pump yang ada pada botolnya. Diusahakan jangan terlalu keras karena nantinya produk yang keluar cenderung banyak. Sehingga, lebih aman jika Anda memencet pump pelan-pelan hingga Anda mendapatkan jumlah yang diinginkan.

Menurut review konsumen, untuk shade natural (shade paling terang), memiliki undertone yellow, atau ditujukan bagi pemilik kulit dengan dasar berwarna kuning. Lalu, warna ivory dianggap masih tergolong warna medium, tidak terlalu gelap atau terang, dan ada campuran warna pinknya sedikit. Warna yang terakhir, beige, dinilai sebagai warna paling gelap daripada ivory atau natural. Apabila Anda masih belum mendapatkan warna yang cocok, bisa dicampurkan dengan dua warna lainnya dari foundation Inez.

Inez 900 Lustrous Liquid Foundation diformulasikan khusus dengan formula dasar silikon tanpa minyak dan parfum. Foundation itu bisa digunakan untuk aktivitas di luar tanpa memakai sunblock, karena sudah mengandung bahan anti-UV.

Cara menggunakannya adalah dengan mengambil secukupnya pada ujung jari, segera oles dan ratakan pada wajah, mulai dari dahi ke bawah, dan ke seluruh wajah. Pastikan warna foundation terlihat natural di daerah yang berbatasan dengan leher. Untuk melengkapi riasan, Anda bisa mengaplikasikan bedak Inez gold (Lustrous Pressed Powder).

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Update Harga dan Rekomendasi Warna Lipstik Chanel Rouge Ultra Hydrating Lip Colour
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Harga Bedak Inez Kemasan Gold"