Info Terbaru Harga Permen Bean Boozled

Permen adalah sejenis gula-gula (confectionary) yang disukai anak-anak hingga dewasa dan memiliki banyak jenis, antara lain gum, lollipop, jelly, bounty, hingga hard candy.[1] Selain itu, permen dijual dalam berbagai merk dagang dan salah satu yang terbilang cukup unik adalah Bean Boozled. Meskipun harga jualnya tidak semurah permen pada umumnya, beberapa orang suka membelinya karena memiliki fitur yang menarik.

Varian Rasa dan Update Harga Permen Bean Boozled
Permen Bean Boozled (sumber: thedailymeal.com)

Varian Rasa dan Cara Bermain Bean Boozled

Tidak hanya diciptakan untuk camilan harian, Bean Boozled adalah kreasi permainan unik berkedok permen. ini dikemas dalam sebuah kotak kardus dengan bagian sisi yang bisa digeser untuk menemukan papan permainan di dalamnya. Permainan ini cukup sederhana, karena Anda hanya perlu memutar jarum kecil pada papan permen.

Bacaan Lainnya

Kotak permen Bean Boozled terbagi menjadi dua bagian, yang satu adalah papan dengan jarum penunjuk dan kategori berbentuk lingkaran, yang lain adalah kotak berisi permen. Putar jarumnya untuk memilih rasa dan bentuk permen yang harus Anda makan. Tidak semua permen yang bentuknya indah ini memiliki rasa yang lezat dan manis. Anda mungkin akan menemukan permen dengan rasa aneh atau tidak enak.

Berbeda dengan permen pada umumnya, Bean Boozled memiliki warna yang beragam dan berbentuk seperti biji tanah yang keras di bagian luar, tetapi empuk dan soft di bagian dalam. Ketika Anda menemukan permen dengan rasa yang tepat, Anda akan merasakan sensasi makan jelly kering yang manis dan sedikit asam.

Terbagi menjadi dua macam rasa, yakni rasa yang lezat dan tidak enak, produk ini terdiri dari setidaknya 42 butir. Bisa dibilang, jika Anda beruntung, Anda bisa merasakan 21 macam permen dengan rasa yang manis asam. Namun, jika Anda tidak beruntung, maka Anda akan merasakan 21 macam permen yang tidak enak.

Varian rasa permen Bean Boozled yang terbilang lezat antara lain tutti-frutti, lime, buttered , berry blue, peach, pudding, juicy pear, caramel corn, dan coconut. Sementara itu, untuk varian rasa yang tidak enak dan cenderung aneh adalah stinky socks, lawn clippings, rotten egg, toothpaste, barf, canned dog food, booger, moldy cheese, baby wipes, skunk spray, dan licorice.

Setiap varian rasa permen ini memiliki aromanya masing-masing. Jadi, biasanya orang akan menutup hidung mereka saat menemukan permen dengan aroma tajam yang menusuk. Ini adalah pertanda bahwa mereka telah memilih permen yang salah atau dengan rasa yang tidak enak. Jika Anda mendapatkan permen dengan rasa seperti ini, sebaiknya Anda menyediakan minuman manis atau bersoda untuk menghilangkan aftertaste setelah memakannya.

Meskipun begitu, ada beberapa orang yang suka dengan permen Bean Boozled dengan rasa aneh seperti rasa toothpaste atau pasta gigi. Aroma permen ini tidak hanya mirip dengan pasta gigi, tetapi rasanya juga. Sekilas, Anda seperti makan permen mint yang manis, tetapi sedikit pahit dan lengket seperti pasta gigi pada umumnya.

Sebagai tambahan, Anda tidak bisa memilih permen berdasarkan warnanya, karena ada beberapa rasa yang memiliki warna sama. Sebagai contoh, permen rasa chocolate pudding atau puding cokelat memiliki warna yang sama dengan permen rasa canned dog food atau rasa makanan anjing kalengan. Supaya permainan tebak rasa Bean Boozled semakin seru, biasanya orang-orang akan mengumpulkan peserta lebih dari lima orang. Untuk menentukan giliran memutar papan penunjuk, biasanya dilakukan suit atau hom pim pah.

Bagi Anda yang ingin mencicipi rasa permen Bean Boozled dan menikmati keseruan bermain papan petunjuknya, Anda bisa membelinya di pusat perbelanjaan terdekat. Selain itu, Anda pun bisa membelinya di situs jual beli online. Harga permen ini bervariasi, tergantung dari edisi kemasannya. Untuk lebih jelas mengenai harga permen ini, Anda bisa melihat tabel berikut.

Beli Permen Bean Boozled - (dhiar.com)
Beli Permen Bean Boozled – (dhiar.com)

Harga Permen Bean Boozled

Varian Permen Bean Boozled Harga
Bean Boozled Edisi 3rd Rp189.000
Bean Boozled Edisi 4th Rp225.000
Bean Boozled Edisi 4th Refill Rp106.000
Bean Boozled Edisi 5th Rp184.000
Bean Boozled Edisi 5th Refill 54 gr Rp65.000
Bean Boozled Edisi 6th Rp159.000 – Rp200.000
Bean Boozled Edisi 6th Refill 45 gr Rp60.000

Daftar harga permen Bean Boozled di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Harga permen ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, tahun lalu permen Bean Boozled edisi 3rd dijual Rp190 ribuan, sedangkan harga permen Bean Boozled edisi 4th berkisar Rp175 ribuan.

(Panca)

[1] Rismandari, Mukarima, Tri Winarni Agustini, Ulfah Amalia. 2017. Karakteristik Permen Jelly dengan Penambahan IOTA Karagenan dari Rumput Laut Eucheuma spinosum. Jurnal Saintek Perikanan Universitas Diponegoro, Vol. 12(2): 103-108.

Pos terkait