Update Harga & Perbedaan Lipstik Kylie yang Ori (Asli) dan Palsu

kini seolah menjadi make-up wajib bagi para . Selain untuk mempercantik , biasanya digunakan untuk melembapkan dan juga menutupi bibir yang hitam. Namun sayang, bagi pemilik bibir yang hitam tentunya jarang merasa puas dengan biasa yang efek pigmentednya minim. Oleh sebab itu, mayoritas akan memilih matte yang coveragenya tinggi dan punya warna-warna yang mampu menutupi bibir dengan baik. Dari sekian banyak merek yang ada, Kylie Lip Kit besutan Kylie Jenner menjadi yang cukup disukai di berbagai negara.

Ilustrasi: wanita memakai lipstik (sumber: beautybridge.com)

Ilustrasi: wanita memakai lipstik (sumber: beautybridge.com)

lipstik milik adik Kendall Jenner ini begitu mendunia berkat pilihan warna-warnanya yang beragam. Awalnya, Kylie Lipstick muncul dengan beberapa warna utama, antara lain Dolce K, True Brown K, Candy K, Posie K, Mary Jo K, Koko K, 22, Kristen, Maliboo, Moon, Pumpkin, Ginger, Vixen, Brown Sugar, Dirty Peach, Leo, Love Bite, Spice, Exposed, High Maintenance, Apricot, Boujee, Head Over Heels hingga Kourt K.

Tak cukup sampai di situ, Kylie Jenner bahkan hampir rutin meluncurkan edisi-edisi lipstik dengan shades yang menarik seperti Send Me More Nudes Matte Liquid Lipstick, Kylie Birthday Edition, Summer Edition, dan masih banyak lagi. Setiap produk lipstik Kylie bahkan hampir selalu laris terjual.

Lipstik Kylie

Di Indonesia sendiri sudah banyak online shop yang menjual Kylie Lip Kit dengan harga beragam mulai dari Rp50.000 hingga Rp150.000. Padahal, Kylie Lip Kit asli dibanderol dengan harga USD29 atau setara Rp408.700. Harga ini belum termasuk ongkos kirim. Jadi harganya bisa membengkak sampai Rp827.000 (karena international shipping) hingga akhirnya bisa jatuh ke tangan Anda. Lip kit ini dijual dengan rentang harga Rp600.000 – Rp900.000 per item di online shop Indonesia. Cukup mahal bukan?

Salah satu varian lipstik Kylie (sumber: prelo.co.id)

Meski mahal, nyatanya produk lipstik Kylie Jenner tetap menjadi sensasi tersendiri di Tanah Air dan menjadi produk yang cukup diburu oleh para wanita Indonesia. Karena popularitasnya tersebut, ada beberapa pihak tak bertanggung jawab yang memalsukan lipstik Kylie. Dibandingkan dengan yang asli, lipstik Kylie KW alias palsu memiliki banyak perbedaan.

Dari segi tampilan memang sepintas kemasannya terlihat begitu mirip, namun produk yang ori biasanya memiliki box persegi panjang dengan warna lip kit tercantum pada bagian atas box. Sedangkan yang palsu biasanya tak mencantumkan tulisan warna lipstik.

Kemudian perbedaan mencolok adalah dari segi harga. Jika yang original bisa mencapai ratusan ribu rupiah, yang KW tentu saja hanya berkisar puluhan ribu rupiah saja. Anda juga bisa mengamati perbedaan warna lipstik. Produk yang asli memiliki warna yang sesuai dengan di web Kylie Cosmetics, sedangkan yang palsu justru menampilkan warna-warna yang tak sama dengan yang asli. Biasanya cenderung lebih gelap atau lebih terang.

Apabila Anda ingin membeli lipstik Kylie yang ori, sebaiknya belilah lewat atau penjual-penjual yang terpercaya. Biasanya produk Kylie Lip Kit yang ori sudah dijual sepaket, termasuk dengan lip linernya. Sedangkan yang KW terkadang ada yang hanya menjual lipstik matte-nya saja.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Harga Kain Flanel Motif per Meter dan per Lembar
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga & Perbedaan Lipstik Kylie yang Ori (Asli) dan Palsu"