Update Harga Nasi Kotak Ayam Bakar Wong Solo Cabang Sidoarjo

Berbagai warung yang menyajikan menu ayam dengan berbagai olahan memang dianggap menjanjikan dan mengundang banyak pelanggan. Ayam tersebut bisa diolah dengan berbagai jenis cara, baik digoreng, dibakar, maupun dibumbui dengan bentuk olahan lainnya. Kesukaan masyarakat akan olahan ayam ini menjadi alasan utama yang mendorong Puspo Wardoyo untuk memulai Wong .

Nasi kotak Ayam Bakar Wong Solo (youtube: Wong Solo Group)

Nasi kotak Ayam Bakar Wong Solo (youtube: Wong Solo Group)

Dimulai pertama kali pada tahun 1991, Ayam Bakar Wong Solo kian berkembang. Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya banyak baru yang hadir di , bahkan warung kuliner ini juga terkenal hingga ke Malaysia. Ayam Bakar Wong Solo hadir di berbagai kota yang tersebar di , salah satunya di Kota Sidoarjo, yang terletak di Jalan Lingkar Barat (Depan Gor Sidoarjo).

Ayam Bakar Wong Solo juga menyajikan menu nasi kotak yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah daftar harga menu nasi kotak yang terdapat di warung Ayam Bakar Wong Solo.

Nasi Kotak Ayam Bakar Wong Solo

Menu Nasi KotakRincian MenuHarga (Rp)
Nasi Kotak Ayam GorengNasi putih, Ayam (bakar, goreng, penyet), Oseng Tempe, Trancam, Balado Terong, Tahu Goreng, Sambal, Kerupuk, Buah, Air Mineral Gelas.29.700
Nasi Kotak Ayam BakarNasi putih, Ayam (bakar, goreng, penyet), Oseng Tempe, Trancam, Balado Terong, Tahu Goreng, Sambal, Kerupuk, Buah, Air Mineral Gelas.29.700
Nasi Kotak Ayam PenyetNasi putih, Ayam (bakar, goreng, penyet), Oseng Tempe, Trancam, Balado Terong, Tahu Goreng, Sambal, Kerupuk, Buah, Air Mineral Gelas.29.700

Selain menghadirkan menu nasi kotak, warung Ayam Bakar Wong Solo juga menyajikan berbagai menu di tempat yang disukai oleh pelanggannya, yakni ayam, gurami, nila, ingkung, hingga pecel lele. Sementara, untuk minumannya, juga variatif, mulai dari es buah, wedang jahe, es lidah buaya, teh, es campur, soda gembira, hingga aneka milkshake. Warung kuliner pun memiliki sejumlah layanan yang menarik, mulai dari nasi tumpeng dan aqiqah.

Namun, perlu diingat bahwa harga menu nasi kotak Ayam Bakar Wong Solo bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, harga nasi kotak Ayam Bakar Wong Solo berkisar Rp25.000 hingga Rp31.000.

Selain melayani pelanggan untuk makan di tempat ataupun jasa pesan antar, warung ini juga menghadirkan layanan katering. Jenis layanan katering ini melayani untuk berbagai acara, hingga melayani katering untuk makan karyawan di perusahaan. Menu katering ini tersedia dalam berbagai paket yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Bagi Anda yang berniat untuk memesan menu atau reservasi di warung Ayam Bakar Wong Solo, selain Anda dapat memesan dengan cara mendatangi secara langsung, Anda juga bisa memesannya melalui telepon Ayam Bakar Wong Solo cabang Sidoarjo di nomor telepon (031) 99034462.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Daftar Harga Bolu Pisang Ibu Onih
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Nasi Kotak Ayam Bakar Wong Solo Cabang Sidoarjo"