Harga Paket KFC Winger

No comment 688 views

KFC atau Kentucky Fried Chicken dikenal dengan menu-menu siap sajinya yang menggoda selera. Dilihat dari namanya, menu utama KFC adalah goreng atau fried chicken. Salah satu menu yang bisa dipesan adalah KFC winger. Dikutip dari Facebook resminya pada Februari 2016, satu paketnya dibanderol sekitar Rp 22.000. tersebut sudah termasuk KFC winger + Nasi + Pepsi. Tetapi, itu bisa saja berubah sewaktu-waktu.

harga, kfc, winger, norishi, kareem, chicken, pajak, cita, rasa, 3, kali, renyah, besar, ukuran, review, paket, bucket, murah, minuman, nasi, pepsi, fun, fries, nori, jepang, sundae, menu, goceng

Ayam goreng khas KFC

winger disediakan bagi penggemar sayap ayam. Dengan membeli KFC winger, Anda bisa merasakan sensasi 3 kali ekstra crunch (renyah) dan besar ukuran ayamnya. Tetapi, sayangnya ada beberapa orang yang merasa ukuran ayamnya kurang besar, cita rasanya kurang pas, dan lainnya. Namun, di samping review yang lebih merujuk kepada kritikan, ada beberapa orang yang merasa dan ukuran ayamnya sesuai dengan keinginan mereka.

Pada awal Maret 2017, KFC meluncurkan kembali menu winger, namun kali ini diberi nama KFC Winger Norishi. Menu ini berupa sayap ayam berbalut cita rasa Jepang, yaitu memiliki aroma khas nori (rumput laut) Jepang. Masih sama dengan menu sebelumnya, menu Winger Norishi ini diklaim tiga kali lebih renyah dibanding menu KFC lainnya.

Menu KFC Winger Norishi tersedia dalam kemasan paket berisi dua sayap ayam dengan harga mulai sekitar Rp 23.636 (belum ditambah restoran). Paket tersebut bisa ditambah dengan menu minuman soda dan nasi.

Mengenai rasa, KFC Winger Norishi memadukan gurihnya nori dan kerenyahan tiga kali lipat. Menurut Albert, Product Manager KFC , menu tersebut belum pernah ada di resto fast food lainnya.

Ditambahkan Albert, menu tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian champaign ‘Taste of Asia’ yang dijalankan KFC Indonesia selama tahun 2017. Sebelumnya, KFC memulai champaign dengan menu HOTZ Chicken, yakni ayam bercita rasa saus khas Thailand.

Mengapa dipilih tren cita rasa Jepang? Menurut Albert, tren Jepang di Indonesia dianggap cukup populer dan berkembang. Itulah sebabnya, KFC Indonesia memilih cita rasa Jepang sebagai bagian dari champaign ‘Taste of Asia’ untuk menu barunya.

harga, kfc, winger, norishi, kareem, chicken, pajak, cita, rasa, 3, kali, renyah, besar, ukuran, review, paket, bucket, murah, minuman, nasi, pepsi, fun, fries, nori, jepang, sundae, menu, goceng

Paket KFC Winger Norishi (instagram: @lwekoh)

Rasa yang terdapat dalam nori (rumput laut) dirasa cukup familiar di lidah orang Indonesia. Nori merupakan salah satu sajian yang umum dijumpai di restoran Jepang yang ada. Oleh karena itu, pihak KFC Indonesia memilih winger norishi untuk diluncurkan.

Selain menikmati ayam, masih dari norishi, Anda bisa memesan Fun Fries Norishi (kentang goreng dengan bumbu rasa nori). Menu kentang goreng itu bisa didapatkan ala carte dengan harga sekitar Rp 17.273 (belum termasuk pajak). Fun Fries Norishi juga tersedia dalam paket kombo fries dan float. Harganya mulai Rp 20.000. Pelanggan bisa mencoba rasa lain pada menu KFC Winger Norishi dan Fun Fries Norishi yaitu Garlic dan Barbeque.

Untuk menikmati KFC Winger Norishi, Anda bisa mengikuti cara-cara yang disarankan KFC yaitu dengan menyuwir sayap ayam sampai tuntas. Kemudian, campurkan suwiran ayam ke nasi hangat sehingga aroma dan rasa nori bercampur dengan nasi KFC.

Namun, untuk mengetahui ketersediaan menu KFC Winger Norishi ataupun yang biasa, Anda bisa mengunjungi gerai KFC terdekat. Atau, jika Anda tidak memiliki banyak waktu dan menginginkan pemesanan yang praktis, bisa memanfaatkan aplikasi pesan antar online seperti Go-Food.

Selain paket KFC Winger, masih banyak menu lain yang bisa Anda pesan di resto fast food ini. Menu paket yang mungkin banyak dipesan adalah menu Kombo (combo). Dalam menu tersebut terdapat banyak pilihan seperti Kombo Super Star (terdiri dari 2 ayam, 2 nasi, 2 minuman, 1 puding, 1 sundae). Dengan membeli paket itu, Anda mungkin bisa mendapatkan CD lagu dari KFC.

harga, kfc, winger, norishi, kareem, chicken, pajak, cita, rasa, 3, kali, renyah, besar, ukuran, review, paket, bucket, murah, minuman, nasi, pepsi, fun, fries, nori, jepang, sundae, menu, goceng

KFC Combo Kareem khusus Ramadan (instagram: @jalan.jajanan)

Paket kombo berikutnya adalah Super Mantap (1 nasi, 1 ayam, dan 1 minuman). Untuk yang menginginkan ukuran ayam lebih besar, bisa memesan Super Besar 1 (1 nasi, 1 ayam ukuran besar, dan 1 minuman). Bagi Anda yang merasa membutuhkan porsi ayam lebih, bisa memesan Super Besar 2 (1 nasi, 2 ayam, dan 1 minuman). Atau, jika Anda datang ke KFC atau memesan untuk beberapa orang, bisa memesan Super Family (1 bucket ayam, 3 nasi, dan 3 minuman). Biasanya minuman yang masuk dalam paket adalah Pepsi.

Di samping menu-menu kombo di atas, masih ada beberapa menu kombo yang bisa dipesan antara lain Combo BerDua, Combo BerEmpat, atau Combo Group. Jumlah ayam, nasi, dan minuman dalam masing-masing paket berbeda, disesuaikan dengan kemungkinan jumlah orang.

Baca juga  Info Harga Tiket Masuk & Promo Amped Trampoline Park Surabaya

Bagi Anda yang sedang mencari harga yang lebih murah, KFC menyediakan menu goceng. Beberapa menu yang bisa dipilih antara lain perkedel, KFC soup, burger deluxe, spaghetti deluxe, KFC pudding, ice cream sundae, cream soup, dan soft ice cream (ice cone). Walaupun diberi nama goceng (atau harga Rp 5 ribuan), tetapi mungkin harga menu-menu goceng tidak lagi sekitar Rp 5 ribuan.

Pada bulan Ramadan 2018, KFC tidak lupa menyiapkan menu spesial, yaitu Kareem Chicken. Cita rasa yang diberikan dari menu baru itu yaitu gurih & asin, bahkan lebih mirip bumbu mi instan dengan tekstur saus mirip sate Padang. Menunya Kareem Chicken bermacam-macam, ada Kareem Chicken Alacarte, SB1 Kareem Chicken, SB2 Kareem Chicken, SB2 Kareem Chicken mix with HCC, SB2 Kareem Chicken mix with OR, Kareem Chicken Combo 1 dan Kareem Chicken Combo 2. Harganya mulai dari Rp 20.909 sampai Rp 88.182 per paket.

loading...

Leave a reply "Harga Paket KFC Winger"